5 Berita Populer: Jerome Polin Ditegur Sean Gelael hingga Ello Resmi Menikah

27 Januari 2022 7:02
·
waktu baca 6 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Jerome Polin Ditegur Sean Gelael hingga Ello Resmi Menikah (26329)
zoom-in-whitePerbesar
Jerome Polin. Foto: Instagram/@jeromepolin
ADVERTISEMENT
Jerome Polin ditegur Sean Gelael karena twit soal pembalap menjadi berita yang menyita perhatian pada Rabu (26/1). Selain itu, Ello resmi menikah dengan Cindy Maria juga menjadi berita populer.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Ditegur Sean Gelael karena Twit soal Pembalap, Jerome Polin Langsung Lakukan Ini

5 Berita Populer: Jerome Polin Ditegur Sean Gelael hingga Ello Resmi Menikah (26330)
zoom-in-whitePerbesar
Jerome Polin dan Sean Gelael. Foto: Instagram
Youtuber Jerome Polin menjadi sorotan dan namanya menjadi salah satu trending topic di Twitter pada Selasa (25/1). Di hari yang sama, nama Sean Gelael juga menjadi trending topic di Twitter. Ya, disorotnya Jerome memang berhubungan dengan sosok pembalap mobil tersebut.
Awalnya, Jerome Polin pada Senin (24/1) membuat sebuah kicauan di Twitter. Ia mengetwit tentang pembalap, juga menautkan berita mengenai pembalap motor Mario Suryo Aji dan MotoGP.
"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP🤔🤔," bunyi twit Jerome Polin.
ADVERTISEMENT
Sean Gelael, melalui unggahan Instagram Story, kemudian menegur Jerome Polin. Pria berusia 25 tahun tersebut tampak tersinggung dengan twit Jerome.
"I guess, you can act smart, but clearly they didn't teach you respect. People with a voice really needs to start thinking more instead of trying to get views and likes. @jeromepolin Kita sudah kibarkan merah putih dan mengharumkan bangsa," tulisnya sembari menyertakan screenshot twit Jerome Polin.
Mengetahui dirinya ditegur oleh Sean Gelael, Jerome Polin tak tinggal diam. Ia langsung menghubungi dan meminta maaf sekaligus memberi klarifikasi kepada Sean. Hal itu diketahui dari kicauannya di Twitter pada Selasa malam.
Pada twit tersebut, Jerome Polin menyertakan screenshot percakapannya dengan Sean Gelael dalam DM (Direct Message) Instagram.
ADVERTISEMENT
"Bang Sean! Salam kenal ya, aku baru lihat di Twitter dan langsung meluncur ke sini Bang. Wah maaf banget ya Bang, yang aku maksud di twit itu untuk balapan motor (menyambung yang ada di link beritanya) tanpa mengurangi rasa hormat ke Bang Sean dan pembalap-pembalap lainnya. Makasih banyak peringatannya, mohon bantuannya supaya Jerome makin kritis mencari tahu ya Bang!" ujar Jerome Polin, seperti dikutip dari screenshot itu.

2. Cerai, Kalina Oktarani Singgung soal Perselingkuhan Vicky Prasetyo

5 Berita Populer: Jerome Polin Ditegur Sean Gelael hingga Ello Resmi Menikah (26331)
zoom-in-whitePerbesar
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12). Foto: Ronny
Kalina Oktarani memutuskan untuk bercerai dengan Vicky Prasetyo setelah setahun menikah siri. Setelah berpisah, keduanya saling ribut di media sosial masing-masing.
Terbaru, Kalina Oktarani tampak menyinggung soal perselingkuhan Vicky Prasetyo di unggahan Instagram Story-nya. Secara tersirat, Kalina Oktarani mengatakan bahwa Vicky sempat menghabiskan malam tahun baru bersama perempuan lain.
ADVERTISEMENT
"Tadi saya lihat, tuh, anda bilang enggak pernah selingkuh. Yakin?? Liburan sama siapa? Malam tahun baruan kemarin sama siapa? Terus, mmhhh. Sudah ah, nanti juga ketahuan kok," tulis Kalina Oktarani di Instagram Story.
Dalam unggahan lain, Kalina Oktarani menunjukkan potongan isi chat dari orang yang diduga merupakan Vicky Prasetyo. Orang itu mengatakan bahwa dirinya bertemu dengan ibunda Kalina Oktarani untuk membuat konten.
"Nah, kan, benar, akhirnya ngaku. Ketemu mama saya bikin konten. Ckckck. Jadi bukan semata-mata mau besuk dan mau jadi baik. Duh, duh, duh. Sudah, ya, dramanya. Di sini saya benar-benar mau mengabdi, di sana masih terus mencari," ujar mantan istri Deddy Corbuzier itu.

3. Putri Marino Sukses Jadi Kinan di Layangan Putus, Chicco Jerikho: Gue Kena Imbas

5 Berita Populer: Jerome Polin Ditegur Sean Gelael hingga Ello Resmi Menikah (26332)
zoom-in-whitePerbesar
Chicco dan Putri di CGV Foto: Munady Widjaja/kumparan
Serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine sukses menarik perhatian publik. Sosok Kinan yang diperankan oleh Putri Marino diceritakan sebagai seorang istri yang terluka karena rumah tangganya bersama Aris (Reza Rahadian) dirusak oleh pelakor bernama Lydia Danira (Anya Geraldine).
ADVERTISEMENT
Sosok Putri pun langsung mendapat simpati publik. Banyak yang ikut terenyuh karena perannya tersebut. Kendati demikian, suami Putri di dunia nyata, Chicco Jerikho, ternyata harus merasakan imbas dari kesuksesan sang istri menjadi sosok Kinan yang tersakiti.
Hal ini terungkap saat Chicco mendapat ucapan selamat dari Desta atas peran Putri Marino di serial yang sedang booming tersebut.
"Tapi, credit buat bini lo, mainnya keren banget sumpah," kata Desta seperti dikutip dalam kanal YouTube Vindes, Rabu (26/1).
"Thank you so much, Bro. Tapi gue kena imbasnya. Parah, padahal enggak ada sangkut pautnya," timpal Chicco sambil tertawa.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Chicco menuturkan banyak netizen yang memang menyukai serial Layangan Putus. Karena itulah, banyak juga yang kerap berkomentar di akun media sosial milik Chicco terkait peran sang istri. Komentar-komentar tersebut tak hanya bernada positif, tapi juga ada komentar "salah alamat".
ADVERTISEMENT
"Enggak netizen, enggak ART di kompleks rumah gue, enggak ibu-ibu di kompleks rumah gue, mereka pikir gue yang menzalimi bini gue, man. Ada, nih, ya, pagi-pagi gue lagi jogging, main geplak gue dari belakang, terus tiba-tiba dia kayak ngos-ngosan. Gue tanya, 'Kenapa, Bu?' Dia bilang, 'Saya enggak kuat lihat istri kamu disakiti terus.' Gue cuma diam. 'Ya, gimana, ya, Bu. Itu, kan, bukan gue,'" beber Chicco.

4. Ririe Fairus Curhat soal Ayus Selingkuh, Nissa Sabyan Disebut Lidya Versi Nyata

5 Berita Populer: Jerome Polin Ditegur Sean Gelael hingga Ello Resmi Menikah (26333)
zoom-in-whitePerbesar
Kolase Ayus bersama istrinya dan Nissa Sabyan. Foto: Instagram/@Ririe Fairus dan kumparan
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan telah resmi bercerai pada Maret 2021. Keretakan rumah tangga mereka diduga akibat perselingkuhan Ayus dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan.
Setelah resmi bercerai, Ririe akhirnya memberanikan diri untuk mencurahkan isi hatinya lewat kanal YouTube YouTube Maia, Al, El, Dul yang dipandu Maia Estianty.
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan itu, Ririe bercerita bahwa dirinya tak menyangka pria yang ia cintai tega mengkhianatinya. Bahkan, Ririe tak kuat menahan tangis ketika mengingat dan menceritakan peristiwa perselingkuhan itu.
Setelah video curahan hati Ririe mencuat, Nissa Sabyan kembali menjadi sasaran hujatan para netizen.
Hal tersebut dapat dilihat dari kolom komentar video kolaborasinya bersama penyanyi Anji yang diunggah di Instagram miliknya. Unggahan tersebut berisi video cuplikan Nissa dan Anji berduet menyanyikan ulang lagu berjudul Dia.
"Nissa Sabyan X Anji – Dia. Original Song 'Anji - Dia'," tulis Nissa sebagai keterangan video.
Alih-alih mendapatkan apresiasi atas karyanya, unggahan tersebut justru dibanjiri komentar dari netizen yang menyindir soal isu perselingkuhan rumah tangga Ayus dan Ririe. Bahkan tak sedikit yang menyebut Nissa sebagai pemeran Lidya Danira, seorang pelakor di series Layangan Putus.
ADVERTISEMENT
"Lidya di dunia nyata," ujar netizen.
"Layangan putus versi syariah," kata lainnya.
"Lidya danira itu seperti kamu. JAHAT," tulis netizen.
"Hai Lidya Danira," ucap warganet.

5. Ello dan Cindy Maria Resmi Menikah

5 Berita Populer: Jerome Polin Ditegur Sean Gelael hingga Ello Resmi Menikah (26334)
zoom-in-whitePerbesar
Marcello Tahitoe alias Ello dan Cindy Maria. Foto: Instagram/@marcello_tahitoe
Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello dan Cindy Maria telah resmi menikah. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story presenter Hesti Purwadinata.
Dalam unggahannya, Hesti membagikan momen pernikahan Ello dan Cindy. Selain menyampaikan ucapan selamat, ia juga meminta maaf karena tidak bisa hadir.
"Wedding day. Congratz wahai tetanggaku @marcello_tahitoe @cnsavy. Maap tak bisa hadir hiks, diwakilin PPDOO ya," tulis Hesti.
Dalam unggahan tersebut, Ello terlihat mengenakan kemeja putih dengan dipadu jas. Pria 38 tahun ini berdiri di pelaminan. Sementara itu, Cindy jalan menuju ke arahnya.
ADVERTISEMENT
Pernikahan Ello dan Cindy digelar di sebuah resort di pinggir pantai pada Selasa (25/1) dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat mereka.
Soal pernikahan Ello dan Cindy juga diketahui dari unggahan Gofar Hilman di Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Gofar terlihat sedang bersama Ello.
"Hari ini ngelos libur karena…" kata Gofar.
"Gue mau kawin," timpal Ello.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020