5 Berita Populer: Larissa Chou Sempat Anggap Ikram Sombong; Ghea soal Agama

4 Oktober 2023 7:00 WIB
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Potret pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Foto: Instagram/@larissachou
zoom-in-whitePerbesar
Potret pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Foto: Instagram/@larissachou
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Larissa Chou sempat anggap Ikram Rosadi sombong jadi salah satu berita populer pada Selasa (3/10). Selain itu ada mengenai Ghea Indrawari yang geram dituding pindah agama.
ADVERTISEMENT
kumparan merangkum 5 berita yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Larissa Chou Sempat Anggap Ikram Rosadi Sombong

Potret pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Foto: Instagram/@larissachou
Larissa Chou sempat menganggap sang suami, Ikram Rosadi, merupakan sosok yang sombong. Ia mengungkapkan hal itu saat menceritakan momen perkenalan mereka.
Ketika pertama kali jalan bersama, Larissa menyampaikan ke Ikram bahwa mereka tidak bisa pergi berdua. Larissa membawa anak dari pernikahannya sebelumnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, dan dua pegawai.
"Dan beliau cuma jawab, 'Senyaman Larissa.' Dan itu di mobil selama perjalanan diem aja ya ampun," tulis Larissa.
Nah, momen itulah yang membuat Larissa menganggap bahwa Ikram merupakan sosok yang sombong.
"Aku sampai dalam hati, 'Apaan sih nih cowok sombong banget, enggak ngajak ngobrol pegawai-pegawai aku'," tulisnya.
ADVERTISEMENT

2. Virgoun Dikabarkan Punya Pacar Baru, Inara Rusli: Enggak Heran

Virgoun dan Inara Rusli. Foto: Nugroho & Munady
Proses cerai antara Virgoun dan Inara Rusli masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Kendati demikian, Virgoun dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan wanita lain.
Aktris Kia Poetri santer dikabarkan sebagai sosok wanita yang jadi pacar baru Virgoun. Inara Rusli santai menanggapi isu tersebut.
"Enggak tahu, sudah biasa. Enggak heran," kata Inara di kawasan Tosari, Jakarta Pusat, Senin (2/10).

3. Sempat Dirahasiakan, Ini Alasan Mutia Ayu Ungkap Wajah Anaknya ke Publik

Mutia Ayu dan Gewa. Foto: Instagram/@mutia_ayuu
Mutia Ayu dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Glenn Fredly. Anak perempuan tersebut diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.
Sejak Gewa lahir, Mutia kerap menutupi wajah sang anak ketika mengunggah fotonya di media sosial. Namun baru-baru ini, ia mengajak Gewa ikut tampil di konser, tanpa menutupi wajahnya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Mutia juga mengajak Gewa untuk tampil di program acara televisi FYP, yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Dalam kesempatan tersebut, pelantun lagu Juragan Empang itu mengungkap alasan mengapa ia tak lagi merahasiakan wajah anaknya.
"Pertimbangannya, dari dulu Glenn sudah merencanakan konser 25 tahun (berkarya) ini. Perkiraannya Gewa umur delapan bulan saat itu," ucap Mutia Ayu.
Mutia mengatakan, Glenn ingin memperkenalkan Gewa kepada publik di momen tersebut. Namun, impian Glenn itu tak terlaksana, karena ia lebih dulu berpulang ke pangkuan Tuhan pada 8 April 2020.

4. Marshella Aprilia Minta Maaf Usai Ledek Pratama Arhan Miskin Bersama Temannya

Pratama Arhan dan Marshella Aprilia. Foto: Instagram dan kumparan
Selebgram Marshella Aprilia tengah menjadi sorotan. Ia dihujat netizen lantaran meledek mantan kekasihnya, Pratama Arhan, saat tengah melakukan siaran langsung bersama teman-temannya.
ADVERTISEMENT
Dalam siaran tersebut, teman Marshella menyebut Arhan miskin. Selain itu, ia juga menyinggung gaji DPR. Hal ini diduga merujuk pada mertua Arhan yang merupakan anggota DPR.
Saat mendengar temannya meledek Arhan, Marshella hanya tertawa terbahak-bahak. Ia tak langsung menegur temannya tersebut.
Marshella pun akhirnya sadar bahwa yang dilakukan olehnya dan temannya adalah perbuatan yang tak baik. Selebgram asal Semarang, Jawa Tengah, itu akhirnya mengutarakan permintaan maaf di Instagram.
"Maafkan aku dan temanku yang satu ini @valdighifari ya guys karena responsnya yang kurang bijaksana terhadap like & dislike yang ada, dan beliau menyinggung pihak lain," tulis Marshella di Instagram Story.
"Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan temanku satu ini dan tertawa," imbuhnya.
ADVERTISEMENT

5. Ghea Indrawari Geram Dituding Pindah Agama, Tegaskan Sudah Islam Sejak Lahir

Penyanyi Ghea Indrawari saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (4/12/2020). Foto: Ronny
Penyanyi Ghea Indrawari merasa geram karena dirinya dituding pindah agama. Kabar soal Ghea pindah agama disebarkan oleh sebuah akun di TikTok.
Ghea mengungkap akun TikTok yang menyebarkan hoaks tersebut ke Instagramnya. Berdasarkan unggahan Ghea, diketahui bahwa akun itu menuliskan narasi bahwa Ghea baru saja pindah dari agama Kristen ke Islam.
Pelantun lagu Jiwa yang Bersedih itu awalnya tak ingin menanggapi kabar tersebut. Namun, ia mulai terganggu, karena kabar itu sampai ke orang-orang terdekatnya.
"Sebenernya males nanggepin karna menurut aku ga penting tapi ternyata fyp sampe temen-temen deket aku. dan jadi banyak yang ngejudge," tulis Ghea di Instagram.
Ghea menjelaskan bahwa dirinya sudah menganut agama Islam sejak lahir. Ia pun dengan tegas mengingatkan pemilik akun TikTok itu untuk melakukan riset dahulu sebelum menulis berita.
ADVERTISEMENT