5 Berita Populer: Laura Anna Disebut Minta Rp 12 M ke Gaga; Rizki DA Resmi Cerai

10 Desember 2021 7:00
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Laura Anna Disebut Minta Rp 12 M ke Gaga; Rizki DA Resmi Cerai (64592)
zoom-in-whitePerbesar
Laura Anna dan Gaga Muhammad. Foto: Instagram/@edlnlaura
ADVERTISEMENT
Laura Anna disebut minta Rp 12 miliar ke Gaga Muhammad menjadi salah satu berita populer pada Kamis (9/12). Selain itu, Rizki DA resmi cerai dengan Nadya Mustika Rahayu juga menjadi sorotan.
ADVERTISEMENT
Di bawah ini, kumparan telah merangkum sederet berita populer dari dunia hiburan sepanjang hari kemarin.
  1. Laura Anna Disebut Layangkan Somasi ke Gaga Muhammad dan Minta Rp 12 M
5 Berita Populer: Laura Anna Disebut Minta Rp 12 M ke Gaga; Rizki DA Resmi Cerai (64593)
zoom-in-whitePerbesar
Gaga Muhammad dan Laura Anna. Foto: Instagram/@gagamuhammad
Gaga Muhammad tengah menjalani sidang terkait kasus kecelakaan yang dilaporkan oleh mantan kekasihnya, Laura Anna. Gaga dan Laura diketahui mengalami kecelakaan pada Desember 2019.
Saat kecelakaan, Gaga disebut-sebut menyetir dalam kondisi mabuk. Akibat kecelakaan itu, Laura mengidap Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, yang menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya. Sementara Gaga hanya mengalami luka ringan dan bisa melanjutkan hidupnya.
Sebelum akhirnya membawa kasus ini ke ranah hukum, Laura sempat melayangkan somasi berkali-kali kepada Gaga. Laura dan keluarga menilai Gaga lepas tanggung jawab. Hanya saja somasi tersebut takdiacuhkan oleh Gaga dan keluarganya, hingga akhirnya Gaga dilaporkan ke polisi.
ADVERTISEMENT
Kuasa hukum Gaga, Fahmi Bachmid, mengakui bahwa Laura telah mengirimkan somasi berkali-kali kepada kliennya. Namun kata Fahmi, bukan hanya somasi, Laura juga menuntut sejumlah uang.
"Ya, silakan proses hukum ini berjalan, kami akan ikuti. Nanti juga kami buktikan bahwa ada somasi Rp 12 Miliar. Orang tua Gaung itu disomasi berkali-kali, harus bayar Rp 12 Miliar sekian. Tiga kali somasi kalau enggak salah," ungkap Fahmi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (9/12).
  1. Adik Bibi Ungkap Alasan Minta Rp 30 Juta untuk Podcast, Ini Kata Nikita Mirzani
5 Berita Populer: Laura Anna Disebut Minta Rp 12 M ke Gaga; Rizki DA Resmi Cerai (64594)
zoom-in-whitePerbesar
Nikita Mirzani dan Fuji. Foto: kumparan
Adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami, sempat diundang untuk jadi bintang tamu podcast kanal YouTube Langit Entertainment yang dipandu Nikita Mirzani. Saat diundang, cewek yang akrab disapa Fuji itu meminta bayaran senilai Rp 30 juta.
ADVERTISEMENT
Nikita Mirzani sempat menyindir Fuji di Instagramnya terkait besarnya bayaran tersebut. Fuji akhirnya buka suara soal dirinya yang meminta bayaran Rp 30 juta ke Langit Entertainment.
"Dia tuh (Langit Entertainment) nanyanya dari pas masih 7 harian (Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal). Jadi agak sensi juga aku ditanya. Lebih tepatnya aku bete," ucap Fuji saat jadi bintang tamu di kanal YouTube MOP Channel.
Nikita Mirzani menanggapi ucapan Fuji yang membeberkan alasan dirinya minta bayaran Rp 30 juta. Ia melawan pernyataan-pernyataan Fuji.
"Anda bilang bete karena sedang 7 harian makanya anda bilang mau (jadi bintang tamu) kalau tarifnya Rp 30 juta. Tapi di tanggal yang sama, yaitu tanggal 11 November, anda sudah wara-wiri di tv menceritakan kesedihan ditinggal almarhum Bibi dan VA. Jejak digital semua itu ada," tulis Nikita Mirzani.
ADVERTISEMENT
"Anda masih kecil, jangan pintar ngarang cerita ya. Betul memang tim Langit kontak keluarga almarhum Bibi di tanggal 11 November. Di tanggal yang sama anda sudah live di tv. Jadi kalau alasan anda karena 7 harian itu bullshit. Dari tim Langit pun tidak memaksa anda untuk diwawancara," imbuhnya.
  1. Baru Bebas dari Penjara karena Narkoba, Ini Alasan Klise Jeff Smith Pakai LSD
5 Berita Populer: Laura Anna Disebut Minta Rp 12 M ke Gaga; Rizki DA Resmi Cerai (64595)
zoom-in-whitePerbesar
Artis Jeff Smith saat dihadirkan rilis narkoba di Polres Jakarta Barat, Jakarta, Senin, (19/4). Foto: Ronny
Jeff Smith kembali berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Ia ditangkap di rumahnya di kawasan Depok pada Rabu (8/12) sore.
Saat ditangkap, polisi menemukan bintang sinetron Putri untuk Pangeran itu sedang mengonsumsi narkotika jenis LSD (Lysergic Acid Diethylamide). Dari barang bukti yang ditemukan, polisi menyita 2 lembar LSD dari 50 lembar yang dipesan oleh Jeff.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Yang bersangkutan ditangkap di rumahnya. Pada saat itu ia sedang menggunakan sendiri. LSD yang dipesan itu 50 dan sudah dihabiskan 48, jadi hanya tersisa 2. Untuk tempo waktu dihabiskan, nanti kita tanyakan, tapi pengakuannya dia memakai satu hari bisa empat lembar," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangan resminya di Polda Metro Jaya, Kamis (9/12).
Lantas, alasan apa lagi yang diungkapkan Jeff Smith kali ini karena mencoba barang haram tersebut?
"Alasannya, ya, karena sebagai artis agar tidak capek dan fokus dalam pekerjaan. Padahal, kalau kita tahu efeknya, ini halusinasi yang ditimbulkan. Dia waktu diperiksa juga, kan, tes urinenya yang jelas dalam pengaruh LSD dan halusinasi," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
  1. Kondisi Anak-anak Selama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jalani Rehabilitasi
5 Berita Populer: Laura Anna Disebut Minta Rp 12 M ke Gaga; Rizki DA Resmi Cerai (64596)
zoom-in-whitePerbesar
Terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba Ardie Bakrie (ketiga kiri), Nia Ramadhani (kedua kiri) dan Zen Vivanto (kiri) mengikuti jalannya sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (9/12). Foto: M Risyal Hidayat/ANTARA FOTO
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Mereka kini menjalani rehabilitasi.
Hal itu tentu membuat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, mau tidak mau, kehilangan waktu kebersamaan dengan ketiga anak mereka, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.
Menurut manajer Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, anak-anak saat ini mereka diasuh oleh sang nenek.
Theresa Wienathan enggan bicara banyak terkait anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Yang jelas, menurutnya, ketiganya dalam keadaan baik-baik saja.
Di samping itu, terkait apakah mereka mengetahui bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Theresa Wienathan tak memberi jawaban gamblang.
ADVERTISEMENT
"Anak-anaknya masih pada kecil, ya. Mikha doang yang agak sudah gede. Tapi, intinya anak-anak baik, kok," ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (9/12).
Theresa Wienathan kemudian mengatakan bahwa ia tidak terlalu sering menjenguk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Sebab, dirinya juga cukup sibuk membantu merawat anak-anak mereka.
"Aku kebanyakan di rumah, bareng sama anak-anak juga. Anak-anaknya, kan, masih sekolah," pungkas Theresa Wienathan.
  1. Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu Resmi Cerai secara Verstek
5 Berita Populer: Laura Anna Disebut Minta Rp 12 M ke Gaga; Rizki DA Resmi Cerai (64597)
zoom-in-whitePerbesar
Pernikahan Rizki D'Academy dan istri. Foto: Instagram/@Rizki D'Academy
Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Rizki D'Academy terhadap istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Hari ini, Kamis (9/12), Rizki dan Nadya resmi bercerai.
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu bercerai secara verstek. Hal tersebut diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Bandung, Mustofa.
ADVERTISEMENT
"Sudah putusan tadi. Ya dikabulkanlah (permohonan cerai)," ucap Mustofa ketika dihubungi kumparan lewat sambungan telepon, Kamis sore.
Mustofa menjelaskan, perceraian tersebut diputuskan secara verstek karena Nadya tak pernah datang ke persidangan. Padahal, pihak pengadilan sudah beberapa kali melakukan panggilan resmi.
"Kan, pihak istrinya enggak pernah datang dan enggak ada alasan yang jelas. Jadi, boleh saja karena secara resmi sudah dipanggil, tapi enggak datang. Jadi, pengadilan boleh memutus perkara kalau dua kali berturut-turut dipanggil sidang tidak datang tanpa alasan yang jelas," jelas Mustofa.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020