5 Berita Populer: Mantan Suami Aura Kasih soal Anak; Tamara Bleszynski Terganggu

10 Juni 2024 6:56 WIB
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aura Kasih dan Eryck Amaral. Foto: Giovanni/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Aura Kasih dan Eryck Amaral. Foto: Giovanni/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mantan suami Aura Kasih bertemu anak jadi salah satu berita populer pada Minggu (9/6). Selain itu, ada mengenai Tamara Bleszynski terganggu suara bising dari proyek pembangunan dekat rumahnya.
ADVERTISEMENT
kumparan merangkum 5 berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Mantan Suami Aura Kasih Balik ke Indonesia, Bahagia Lepas Rindu dengan Putrinya

Aura Kasih dan Eryck. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Mantan suami Aura Kasih, Eryck Amaral, datang ke Indonesia. Sesampainya di Indonesia, Eryck langsung menemui buah hatinya, Arabella.
"(Ke Indonesia) untuk bertemu anak perempuanku. Aku datang untuk bersamanya," katanya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Eryck mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa bertemu dengan putrinya. Kata Eryck, kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh Arabella.
"Ya. Yang aku lakukan pertama kali setelah datang adalah bertemu dia," kata Eryck.
"Yang aku lakukan (merentangkan tangan) lalu dia berlari dan aku memberinya pelukan. Hello Daddy," tambahnya.
ADVERTISEMENT

2. Betrand Peto Lulus SMA, Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Hadiri Wisudanya

Ruben Onsu dan Sarwendah rayakan Betrand Peto yang lulus SMA. Foto: Instagram/@ruben_onsu
Betrand Peto telah lulus SMA. Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah, merayakan kelulusan sang anak. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram mereka.
Ruben Onsu membagikan sejumlah foto dalam akun Instagramnya. Foto itu memperlihatkan Ruben bersama Sarwendah dan Betrand. Betrand memakai toga dan memegang buket bunga. Ia berdiri di tengah diapit Ruben dan Sarwendah.
Sebagai keterangan unggahannya, Ruben mengucapkan selamat kepada Betrand yang sudah lulus SMA. "Yeayyyy, hore-hore selamat @betrandpetoputraonsu 👏" tulis Ruben.
Sarwendah dalam akun Instagram pribadinya juga mengunggah foto ketika momen kelulusan Betrand. Fotonya sama seperti yang diunggah oleh Ruben.
Sebagai keterangan unggahannya, Sarwendah mengucapkan selamat kepada Betrand. "Happy graduation day my little boy @betrandpetoputraonsu 🥰🥰" tulisnya.
ADVERTISEMENT

3. Penjelasan Ayah Putri Ariani soal Anaknya yang Dikritik Media Malaysia

Penyanyi Indonesia Putri Ariani bernyanyi pada konser Walker World Asia Tour Part 1 di Jakarta, Sabtu (8/6/2024). Foto: Rivan Awal Lingga/ANTARA FOTO
Ayah Putri Ariani, Ismawan Kurnianto, memberikan tanggapan mengenai anaknya yang dikritik media Malaysia. Kritikan itu disampaikan usai Putri menghadiri konferensi pers tur Alan Walker bertajuk Walker World Tour 2024 di Malaysia.
Putri Ariani disebut tidak profesional. Soal itu diketahui dalam artikel berjudul "Putri Ariani 'Sidai' Media Hampir Dua Jam, Tak Profesional" yang dimuat Harian Metro.
Disebutkan bahwa Putri sempat menjawab tiga pertanyaan secara singkat, sebelum akhirnya sesi interview dihentikan. Interview dihentikan karena Putri diajak manajemennya makan siang.
Menanggapi kritikan yang diterima oleh anaknya, Ismawan mengatakan, pihaknya dari awal mendapat informasi bahwa mereka hanya mengikuti konferensi pers. Kemudian di tengah acara ada tambahan untuk doorstop dan foto bersama.
ADVERTISEMENT
"Itupun sudah kita lakukan, bisa dilihat di postingan IG (Instagram) kita sudah wawancara, doorstop dan foto," kata Ismawan kepada kumparan, belum lama ini.
Ismawan menyatakan pihaknya hanya mengikuti jadwal yang sudah dibuat oleh event organizer dan manajemen Alan Walker. Putri ikut serta dalam konferensi pers karena ia menjadi guest star dalam tur Walker.
"Yang perlu digarisbawahi, ini adalah presscon tentang Walker World turnya Alan, tapi situs berita yang memberitakan tentang Putri sama sekali tidak mengulas tentang presscon tersebut," tutur Ismawan.

4. Ini Kata Irish Bella soal Foto Bareng Adik tapi Dikira Pacar Baru

Artis Irish Bella bersama kuasa hukumnya saat konferensi pers klarifikasi terkait Ammar Zoni di kawasan Cinere, Senin, (18/12/2023). Foto: Agus Apriyanto
Artis Irish Bella buka suara mengenai foto viralnya tengah berpose dengan seorang pria. Dalam foto itu, Irish berpose mesra dengan menyenderkan kepalanya di pundak pria.
ADVERTISEMENT
Banyak yang mengira bahwa pria itu merupakan pasangan baru Irish Bella. Belakangan diketahui bahwa pria yang bersama Irish itu merupakan adiknya, Sean Ivan.
Awalnya, Irish kaget dengan respons netizen terkait foto tersebut. Meski sudah menyandang status janda, Irish tidak mungkin bisa sembarangan mengambil foto mesra dengan pria yang bukan muhrimnya.
"Fotografer ambil dari belakang dan aku kaget itu yang pertama di-upload ramai banget comment. Dikira foto sama siapa," kata Irish di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
"Padahal, enggak mungkin aku sender-sender gitu. Sama siapa lagi kalau bukan adik sendiri. Banyak juga yang sudah tahu kalau itu adikku sendiri. Lucu aja," sambungnya.

5. Tamara Bleszynski Terganggu Suara Bising dari Proyek, Buat Tak Bisa Tidur

Aktris Tamara Bleszynski hadiri sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Tamara Bleszynski kesal dengan kebisingan yang berasal dari proyek pembangunan dekat rumahnya di Bali. Pengerjaan proyek itu berlangsung hingga tengah malam.
ADVERTISEMENT
Tamara Bleszynski menyampaikan hal itu lewat sejumlah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Pengerjaan proyek yang berlangsung hingga tengah malam membuat Tamara dan anaknya tidak bisa tidur.
"Hampir setiap malam kami (anakku & aku ) tidak bisa tidur, karena harus mendengar melodi ambisius tetangga. Bahkan sampai menjelang pagi," tulis Tamara.