Entertainment
·
1 Maret 2021 7:00

5 Berita Populer: Millen Cyrus Terjerat Narkoba Lagi; Syahrini Dandan ala Geisha

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Millen Cyrus Terjerat Narkoba Lagi; Syahrini Dandan ala Geisha (443833)
Artis Millendaru alias Millen Cyrus saat dihadirkan konferensi pers terkait penyalahgunaan narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin, (23/11). Foto: Ronny
Selebgram Millen Cyrus kembali terjerat narkoba menjadi salah satu berita populer pada Minggu (28/2). Selain itu, ada Syahrini yang dandan ala Geisha.
ADVERTISEMENT
Berikut kumparan merangkum lima berita di dunia hiburan yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Kembali Ditangkap karena Narkoba, Millen Cyrus Positif Benzo

5 Berita Populer: Millen Cyrus Terjerat Narkoba Lagi; Syahrini Dandan ala Geisha (443834)
Millen Cyrus. Foto: Instagram/@millencyrus
Selebgram dan keponakan Ashanty, Millen Cyrus, kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Millen ditangkap pada Minggu (28/2) dini hari di kafe dan bar, Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Millen diamankan saat petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya melakukan tes urine dan tes usap antigen dalam razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood.
Pada saat itu, polisi melakukan tes urine kepada sejumlah pengunjung, salah satunya Millen Cyrus. Dari hasil pemeriksaan, selebgram berusia 21 ini dinyatakan positif menggunakan narkoba.
“Ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa dalam keterangannya.
ADVERTISEMENT
Selain Millen dan rekannya, ada dua orang lain yang dinyatakan mengkonsumsi narkoba. Keempatnya kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya.
“Dan satu orang terbukti memakai ekstasi, amphetamine. Jadi, 4 orang dinyatakan positif,” ucap Mukti.

2. Peringati Ultah Ke-2 Pernikahan, Syahrini Bikin Pangling saat Dandan ala Geisha

5 Berita Populer: Millen Cyrus Terjerat Narkoba Lagi; Syahrini Dandan ala Geisha (443835)
Syahrini dan Reino Barack. Foto: Instagram Syahrini
Syahrini dan Reino Barack memperingati ulang tahun pernikahan kedua pada Sabtu (27/2). Mereka sedang merayakan anniversary di kampung halaman Reino, Jepang.
Untuk merayakan hari spesial tersebut, Syahrini dan Reino Barack melakukan sesi pemotretan. Keduanya mengenakan busana adat Jepang dan berdandan seperti layaknya orang Jepang.
Yang menarik adalah riasan wajah Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu itu tampil dengan dandanan ala geisha.
Dari foto yang diunggah, wajah, tangan, dan lehernya tampak dilapisi dengan pewarna putih. Kemudian, ia memakai lipstick dan riasan mata berwarna merah.
ADVERTISEMENT
Syahrini memakai kimono warna ungu dengan detail emas, yang bagian dalamnya dilapisi baju tradisional Jepang warna merah terang. Sementara Reino Barack memakai kimono hitam dan bawahan warna cokelat.
Syahrini juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun pernikahan di Instagramnya. Ia mengatakan bahwa dirinya akan mencintai Reino selamanya.
"Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love Of My Life, The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You @reinobarack !" tulisnya.

3. Roger Danuarta Sempat Dimarahi Ibunya saat Ingin Menjadi Mualaf

5 Berita Populer: Millen Cyrus Terjerat Narkoba Lagi; Syahrini Dandan ala Geisha (443836)
Artis Cut Meyriska bersama pasangannya Roger Danuarta saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (21/1/2021). Foto: Ronny
Roger Danuarta menjadi mualaf sejak beberapa tahun lalu. Banyak yang menduga ia masuk Islam karena ingin menikah dengan Cut Meyriska. Namun, sang aktor membantah tudingan itu.
ADVERTISEMENT
Roger menjelaskan tentang hal ini saat menjadi bintang tamu di konten YouTube pasangan Andhika Pratama san Ussy Sulistiawaty.
"(Mualaf) itu enggak ada urusannya sama nikah sih. Mualaf itu urusan pribadi," ungkap Roger Danuarta dalam video tersebut.
Roger menjelaskan, ia memutuskan berpindah keyakinan, karena sempat merasa kosong ketika memeluk kepercayaan yang lama. Ia pun merasa, Islam bisa menjadikan dirinya pribadi yang lebih baik.
"Mungkin apa pun kayak agama sebelumnya dan sekarang, cara gue memandang agama, ya, gue yakin itu urusan pribadi sama Tuhan. Cuma yang gue rasain, Islam bisa buat gue jadi lebih baik lagi," tuturnya.
Cut Meyriska mengatakan keluarga Roger sama sekali tidak masalah dengan keputusan menjadi mualaf. Justru, ibu Roger adalah sosok yang mendorong Roger untuk serius menjadi muslim.
ADVERTISEMENT
"Nyokapnya bilang, 'Lo jangan pindah doang terus lo enggak belajar apa-apa.' Akhirnya dia belajar ngaji di deket rumahnya sama di masjid deket lokasi syuting. Itu gara-gara nyokapnya tuh, diomelin mamanya," jelas Meyriska.

4. Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Keluarga Tidak Kaget

5 Berita Populer: Millen Cyrus Terjerat Narkoba Lagi; Syahrini Dandan ala Geisha (443837)
Millen Cyrus. Foto: Instagram/@millencyrus
Pihak keluarga sudah mengetahui mengenai selebgram Millen Cyrus yang kembali terjerat narkoba. Mereka tidak merasa kaget saat mendengarnya.
Hal itu diungkapkan oleh asisten Millen Cyrus, Gilang, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (28/2). Ia datang bersama kakak Millen, Globantara Ibrahim, untuk menjenguk selebgram berusia 21 tahun itu.
Gilang mengatakan Millen Cyrus mengkonsumsi obat yang mengandung benzo itu berdasarkan resep dari dokter.
Millen, menurut Gilang, mengkonsumsi obat tersebut semenjak menjalani rehabilitasi. Millen sempat direhabilitasi usai terjerat kasus narkoba pada 22 November 2020.
ADVERTISEMENT
Millen ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan sabu seberat 0,36 gram. “Keluarga sih enggak kaget, karena tahu kalau dia memang konsumsi itu (obat dari resep dokter),” kata Gilang.

5. Jennifer Jill Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

5 Berita Populer: Millen Cyrus Terjerat Narkoba Lagi; Syahrini Dandan ala Geisha (443838)
Artis Jennifer Jill saat dibawa ke poliklinik untuk diperiksa kesehatan di Polres Jakarta Barat, Jakarta, Kamis, (18/2/2021). Foto: Ronny
Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill, menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Hal ini terkait dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.
“Jadi untuk saudari JJ (Jennifer Jill) kemarin malam sudah melaksanakan rehabilitasi di fasilitas BNN Lido,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona, Minggu (28/2).
Jennifer Jill direhabilitasi berdasarkan hasil asesmen. Permohonan untuk pelaksanaan asesmen itu diajukan oleh pihak keluarga perempuan 50 tahun tersebut.
“Kami sudah menerima permohonan asesmen terkait penyalahgunaan narkotikanya itu disampaikan oleh anak dari saudari JJ, atas nama Jefferson. Kemudian kami bersurat ke BNN untuk melakukan asesmen,” ucap Ronaldo.
ADVERTISEMENT
Ronaldo mengatakan proses asesmen dilakukan pada 26 Februari lalu. Hasilnya, Jennifer direkomendasikan untuk direhabilitasi.
“Rekomendasinya adalah agar yang bersangkutan menjalankan rehabilitasi berupa rawat inap di fasilitas BNN Lido,” tutur Ronaldo.