5 Berita Populer: Nikita Mirzani Curhat Alami Kekerasan; Ivan Gunawan Minta Maaf

16 April 2024 8:59 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/11).  Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/11). Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Nikita Mirzani curhat alami kekerasan dari orang yang dicintai jadi salah satu berita populer pada Senin (15/4).
ADVERTISEMENT
Selain itu ada mengenai Ivan Gunawan minta maaf jadikan kasus pencabulan Saipul Jamil sebagai lelucon.
Berikut ini kumparan merangkum 5 kabar yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

1. Curhat Alami Kekerasan dari Orang yang Dicintai, Nikita Mirzani: Aku Punya Bukti

Nikita Mirzani menanyakan kelanjutan laporannya di Polres Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023). Foto: Giovanni/kumparan
Nikita Mirzani mendadak curhat di media sosial miliknya. Ia menuliskan sebuah tulisan panjang di salah satu unggahannya.
Awalnya, ia bercerita bahwa dalam beberapa bulan terakhir ini, dirinya menjalani hubungan yang tak pernah diduga. Nikita sebenarnya tak mau mengumbar masalah ini ke publik, namun ia harus meluruskan rumor yang beredar.
"Saya terpaksa bercerita, bukan untuk mengharap belas kasihan atau penghakiman. Namun agar aku bisa tetap berdiri di tengah rumor yang berputar-putar," tulis Nikita Mirzani.
ADVERTISEMENT
Pemain film Comic 8 itu kemudian mengungkapkan dirinya menjadi korban kekerasan. Pelakunya adalah orang yang pernah ia cintai, alias mantan kekasihnya.
"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang dia tinggalkan mengalir dalam, tapi aku menolak untuk membiarkan mereka mendefinisikanku. Saatnya memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami," jelasnya.
2. The Titans Umumkan Telah Berhentikan Sang Vokalis, Rezky Purba
Band The Titans. Foto: Instagram @thetitans_id
Band The Titans memutuskan untuk memberhentikan vokalis mereka, Rezky Purba. Para personel yang terdiri dari Indra, Imot, Oni, dan Tomtom, mengumumkan kabar ini di unggahan Instagram @thetitans_id.
Mereka mengatakan bahwa Rezky Purba sudah bukan lagi menjadi bagian dari The Titans sejak Maret lalu.
ADVERTISEMENT
"Assalamu'alaikum. Bismillahirrahmanirahim Berdasarkan keputusan bersama antara The TITANS dan Manajemen. Dengan ini kami beritahukan, bahwa mulai 27 Maret 2024. Rezcky Purba di BERHENTIKAN dari The TITANS Band," tulis akun Instagram The Titans.

3. Tamara Tyasmara Berharap Yudha Arfandi Dihukum Seberat-beratnya

Tamara Tyasmara jalani pemeriksaan tambahan di Polda Metro Jaya. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Berkas perkara kasus kematian putra Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante sudah dinyatakan lengkap. Saat ini perkara yang menyeret mantan kekasih Tamara, Yudha Arfandi itu, tinggal menunggu jadwal sidang.
Tamara menyambut baik perkembangan kasus kematian buah hatinya dengan Angger Dimas itu. Dia berharap agar persidangan segera digelar dalam waktu dekat.
"Bersyukur banget sih semoga cepat aja, naik lagi statusnya biar cepet sidang," tutur Tamara di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, belum lama ini.
ADVERTISEMENT
Tamara juga berharap agar Yudha yang merupakan tersangka pembunuhan Dante bisa dihukum seberat-beratnya. Apalagi Tamara benar-benar masih merasa kehilangan.

4. Siksa Kubur dan Badarawuhi Raup 1 Juta Penonton, Joko Anwar-Kimo Saling Puji

Kolase Joko Anwar dan Kimo Stamboel Foto: Dok kumparan
Dua film horor Indonesia, Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari, tembus satu juta penonton dalam waktu kurang dari empat hari tayang di bioskop.
Dua film itu digadang-gadang bakal bersaing ketat karena dibuat oleh dua sutradara horor ternama Indonesia, Joko Anwar alias Jokan dan Kimo Stamboel.
Meski begitu, Jokan dan Kimo sama-sama tak memandang hal ini sebagai suatu persaingan. Keduanya saling memberikan apresiasi dan berdoa agar masing-masing film menuai kesuksesan di bioskop.
"Wohoo! Alhamdulillah, congrats bro!" tulis Joko Anwar di kolom komentar unggahan Kimo.
ADVERTISEMENT
"Thank you bro Joko Anwar! Sukses juga untuk team Siksa Kubur," jawab Kimo.

5. Ivan Gunawan Minta Maaf Jadikan Kasus Pencabulan Saipul Jamil Sebagai Lelucon

Ivan Gunawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (24/1) Foto: Giovanni/kumparan
Desainer Ivan Gunawan jadi sorotan usai videonya menjadikan kasus pencabulan Saipul Jamil sebagai bahan lelucon. Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Igun itu menyampaikan permohonan maafnya.
Dalam video klarifikasi berdurasi 52 detik itu, Ivan Gunawan mengakui kesalahannya menjadikan kasus pencabulan Saipul Jamil sebagai bahan candaan.
"Pada kesempatan kali ini saya Ivan Gunawan, saya mengaku salah atas beredarnya video yang beberapa hari ini beredar di media sosial," kata Igun.