Entertainment
·
17 Oktober 2020 9:05

5 Berita Populer: Nikita Willy Menikah hingga Franky Sihombing soal Perceraian

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Nikita Willy Menikah hingga Franky Sihombing soal Perceraian (113668)
searchPerbesar
Pernikahan Nikita Willy, Jumat (16/20). Foto: Instagram/@thebridebestfriend
Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan menjadi salah satu berita yang menyita perhatian pada Jumat (17/10). Selain itu, Franky Sihombing mengenang beratnya perceraian juga menjadi berita populer.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Nikita Willy Resmi Menikah dengan Indra Priawan

5 Berita Populer: Nikita Willy Menikah hingga Franky Sihombing soal Perceraian (113669)
searchPerbesar
Pernikahan Nikita Willy, Jumat (16/20). Foto: Instagram/@thebridebestfriend
Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan. Pernikahan mereka digelar pada Jumat (16/10).
Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar pernikahan di rumah artis berusia 26 tahun yang terdapat di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.
Momen yang dinantikan tiba tatkala paman Nikita Willy, Nelson Syamsir, selaku wali nikah, menjabat tangan Indra. Keduanya kemudian melaksanakan prosesi ijab kabul.
"Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Willy binti Hendry Willy Syam dengan maskawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai," kata Nelson.
ADVERTISEMENT

2. Nita Thalia Mengaku Tak Dinafkahi Suami: Biaya Melahirkan pun Ditanggung Sendiri

5 Berita Populer: Nikita Willy Menikah hingga Franky Sihombing soal Perceraian (113670)
searchPerbesar
Nita Thalia Foto: Munady Widjaja
Nita Thalia dibuat geram oleh pernyataan sang suami, Nurdin Rudythia, terkait biaya hidup. Ia akhirnya memilih membongkar aib sang suami melalui unggahan terbarunya di Instagram.
Dalam kolom caption, Nita menuliskan soal bagaimana sikap sang suami selama 20 tahun berumah tangga dengannya. Yang mengejutkan, Nita mengaku tak pernah diberi nafkah oleh suami yang merangkap menjadi manajernya itu.
Tak hanya bicara soal hasil keringatnya yang dikendalikan sang suami dan biaya rumah tangga yang tak pernah diberikan, Nita Thalia juga mengaku bahwa biaya saat melahirkan anak mereka pun ditanggungnya sendiri.
"Masih ingat ga beberapa kali sy sakit dirawat di rmhskt sy hrs membiayai diri sendiri? Masih ingat ga disaat sy melahirkan anak, bapak sbg suami tidak mengeluarkan biaya apapun? Apalagi hanya biaya kecantikan ga seberapa buat saya," tuturnya.
ADVERTISEMENT

3. Cerita Feby Febiola yang hingga Kini Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Suami

5 Berita Populer: Nikita Willy Menikah hingga Franky Sihombing soal Perceraian (113671)
searchPerbesar
Feby Febiola berkepala plontos. Foto: Instagram/@febyfebiola
Feby Febiola pernah menikah dengan lelaki asal Prancis, Bruce Nicholas Delteil, pada 2000. Tiga belas tahun setelahnya, mereka bercerai.
Ia kemudian menikah dengan Franky Sihombing pada 2016. Setahun sebelumnya, ayah musisi Petra Sihombing itu juga bercerai dengan Luciana Nova Putong.
Feby Febiola mengisahkan bahwa sampai saat ini ia masih berhubungan baik dengan Bruce Nicholas Delteil. Keduanya kadang kala berkomunikasi dan bertukar kabar.
"Sampai sekarang pun hubungan kita baik-baik. Kadang-kadang dia masih telepon, masih tanya kabar. Kayak waktu gue sakit, dia telepon, dia tanya, 'Bagaimana kabarnya? Gimana treatment-nya?' gitu. Jadi, baik, deh," ungkapnya.

4. Anya Geraldine Urungkan Niat Beli Kuda: Beli Rumah Dulu dan Naikkan Mama Haji

5 Berita Populer: Nikita Willy Menikah hingga Franky Sihombing soal Perceraian (113672)
searchPerbesar
Artis Anya Geraldine saat hadir dikawasan SCBD, Jakarta, Rabu, (19/8/2020). Foto: Ronny
Artis Anya Geraldine beberapa waktu lalu mengunggah video Instagram Story. Video itu memperlihatkan ketika ia sedang latihan berkuda.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, Anya membuat sesi tanya jawab di Instagram Story. Ada seorang netizen yang bertanya mengapa perempuan 24 tahun itu tidak membeli kuda.
Anya Geraldine mengungkapkan sempat berniat menabung yang hasilnya akan ia gunakan untuk membeli kuda. Namun, pemain film Yowis Ben ini memutuskan untuk mengurungkan niatannya tersebut. Menurut dia, ada hal yang lebih penting dibanding membeli kuda.
"Sumpah otak impulsive gue sempat mikir pengin nabung beli kuda. Tapi seharga mobil Eropa, jadi enggak deh. Beli rumah dulu sama naikin mama haji, baru beli kuda kalau masih ada duitnya," tulis Anya.

5. Franky Sihombing Kenang Betapa Beratnya Perceraian: Itu Adalah Ketololan Gue

5 Berita Populer: Nikita Willy Menikah hingga Franky Sihombing soal Perceraian (113673)
searchPerbesar
Franky Sihombing. Foto: Instagram/frankysihombingz
Sebelum menikah dengan Feby Febiola pada 2016 lalu, Franky Sihombing mengalami perceraian. Rumah tangganya dengan Luciana Nova Putong kandas pada 2015.
ADVERTISEMENT
Bagi Franky Sihombing, perceraian adalah hal yang berat untuk dilalui. Terlebih, ayah musisi Petra Sihombing tersebut sudah punya tiga anak.
Apa yang terjadi di hidupnya, dalam hal ini perceraian, menurut Franky Sihombing, tak perlu ditiru.
"Kalau ada yang baru mau (cerai), gue akan selalu bilang yang sama, 'Please don't.' 'Tapi, kok, lo memutuskan (cerai)?' Ya jangan jadi kayak gue. Gue ke mana-mana bilang, perceraian gue adalah ketololan gue. Jadi, cukup Franky Sihombing aja yang tolol, lo jangan ikutan tolol," ujarnya.
"Kalau memang masalah lo menurut lo udah sangat berat, misalnya kayak penganiayaan, kekerasan, enggak perlu Franky kali, ya, untuk membenarkan apa yang kalian akan putuskan. Tapi, please, pertimbangkanlah untuk yang mau divorce karena divorce enggak enak banget," pungkas Franky Sihombing.
ADVERTISEMENT