Entertainment
·
16 September 2020 6:58

5 Berita Populer: Oh In Hye Meninggal, Dugaan Gangguan Cemas Vanessa Angel

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Oh In Hye Meninggal, Dugaan Gangguan Cemas Vanessa Angel  (1538)
Oh In Hye dok Instagram @5inhye
Aktris Korea Oh In Hye meninggal dunia menjadi salah satu berita populer pada Selasa (15/9). Selain itu ada mengenai Vanessa Angel yang diduga alami gangguan kecemasan.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.
1. Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia
5 Berita Populer: Oh In Hye Meninggal, Dugaan Gangguan Cemas Vanessa Angel  (1539)
Oh In Hye dok Instagram Oh In Hye
Aktris Korea Oh In Hye dilaporkan telah meninggal dunia pada Senin (14/9) di usia 36 tahun. Ia berpulang setelah diduga melakukan percobaan bunuh diri.
Sebelum meninggal, aktris Korea Selatan kelahiran 1984 ini ditemukan dengan keadaan gagal jantung pada pukul 05.00 waktu setempat di hari yang sama, di rumahnya yang berlokasi di Incheon.
Oh In Hye sempat sadar usai mendapat CPR dan perawatan medis, tapi lalu dilaporkan meninggal dunia.
"Ia memang berada dalam kondisi kritis pada saat ditemukan. Walau begitu tetap saja saya masih harus berharap, tapi Oh In Hye (pada akhirnya) tidak sadar kembali," jelas orang terdekatnya seperti dilansir Dispatch.
ADVERTISEMENT
Pemakaman sang aktris akan dilaksanakan secara privat, di rumah sakit Universitas Inha pada 16 September 2020.
2. Shireen ke Zaskia Sungkar: Aku Beban Tiap Hamil, Bingung Gimana Kasih Tahu Kamu
5 Berita Populer: Oh In Hye Meninggal, Dugaan Gangguan Cemas Vanessa Angel  (1540)
Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan dan Munady
Artis Zaskia Sungkar tengah begitu bahagia. Setelah hampir 10 tahun menikah dengan Irwansyah, ia akhirnya hamil.
Selama ini, selain terus-menerus berikhtiar, Zaskia Sungkar juga menghadapi pertanyaan dari banyak orang terkait dirinya yang belum juga hamil. Terlebih, adiknya, Shireen Sungkar, sudah lebih dulu dikaruniai tiga anak.
Dalam perbincangan mereka yang dapat disaksikan di video yang diunggah ke kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (15/9), Shireen Sungkar blak-blakan mengenai perasaannya selama ini. Ternyata, ia pun merasa tak enak hati terhadap sang kakak setiap kali mengetahui dirinya hamil.
ADVERTISEMENT
"Jujur, aku jadi kayak beban, lho, setiap... Ya, bersyukur. Tapi, jujur, kayak beban, setiap aku hamil, aku bingung kasih tahu kamunya," ungkap Shireen Sungkar.
3. Adik Sebut Ade Firman Hakim Rapid Test Sebelum Meninggal: Hasilnya Nonreaktif
5 Berita Populer: Oh In Hye Meninggal, Dugaan Gangguan Cemas Vanessa Angel  (1541)
Ade Firman Hakim. Foto: Instagram/@adefirmanhakim
Artis Ade Firman Hakim meninggal dunia di usia 31 tahun pada Senin (14/9). Sebelum mengembuskan napas terakhir, almarhum sempat dirawat di rumah sakit dan menjalani swab test, namun hasilnya belum keluar.
Hal ini dikonfirmasi kebenarannya oleh sang adik, Dai Tirta. Menurutnya, Ade Firman Hakim yang mengidap asma harus menjalani screening COVID-19.
"Kakak saya punya riwayat sakit asma, jadi di-swab memang wajib," ucapnya ketika dihubungi, Selasa (15/9).
Lebih lanjut, menurut Dai Tirta, Ade Firman Hakim sempat pula menjalani rapid test. Hasilnya nonreaktif.
ADVERTISEMENT
"Pertama rapid hari Jumat. Sabtu dia rapid lagi di rumah sakit terakhir ini. Nah, pas di rapid itu hasilnya sama, nonreaktif," ujar Dai Tirta.
4. Dwi Sasono Diam-diam Konsumsi Ganja saat Anak dan Istrinya Sudah Tidur
5 Berita Populer: Oh In Hye Meninggal, Dugaan Gangguan Cemas Vanessa Angel  (1542)
Aktor Dwi Sasono saat dipindahkan ke RSKO dari Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (9/6/2020) Foto: Ronny
Aktor Dwi Sasono kembali menjalani persidangan virtual kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/9). Dalam kesempatan itu, Dwi ditanya siapa saja orang yang tahu bahwa dirinya mengonsumsi barang haram tersebut.
Pemain film Dua Garis Biru itu mengaku keluarganya tak ada yang tahu dirinya mengonsumsi ganja. Sebab, ia menggunakannya secara diam-diam.
“Saya kalau pakai di rumah dan saya pakai waktu malam, saat istri dan anak saya sudah tidur,” ucap Dwi Sasono.
ADVERTISEMENT
Karena ia mengonsumsinya di malam hari, sang istri, Widi Mulia, dan tiga anaknya tak ada yang tahu bahwa Dwi ternyata mengonsumsi ganja. Hingga ia ditangkap pun, istrinya tak tahu soal itu.
"Saya gunakan sendiri. (Yang tahu) hanya saya sendiri,” ujarnya.
5. Vanessa Angel Diduga Alami Gangguan Kecemasan: Suka Ngamuk hingga Maki-maki Anak
5 Berita Populer: Oh In Hye Meninggal, Dugaan Gangguan Cemas Vanessa Angel  (1543)
Terdakwa kasus kepemilikan narkoba Vanessa Angel mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8). Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO
Vanessa Angel diduga mengalami gangguan kecemasan. Perihal ini disampaikan oleh suaminya, Bibi Ardiansyah, usai sidang di PN Jakarta Barat, Senin (14/9).
Bibi mengatakan emosi Vanessa kerap tak terkendali, Bahkan, saat baru melahirkan anak pertamanya, Gala Sky Ardiansyah, Vanessa pernah memaki bayinya.
"Jujur, terakhir, sebulan yang lalu, mungkin dia sudah enggak kuat dengan pemberitaan jelek tentang anaknya, dia baby blues. Gue juga kaget, Vanessa lagi di kamar tiba-tiba teriak maki-maki Gala segala macam. Saya tahu penyakit dia kambuh saat itu karena benar-benar teriak-teriak ngamuk," ungkap Bibi.
ADVERTISEMENT
Sebetulnya, Bibi sudah berniat membawa sang istri untuk menemui psikiater. Bahkan, niat itu sudah ada sejak sebelum mereka menikah.
Hanya saja, dengan kondisi pandemi saat ini, Bibi belum berani membawa sang istri untuk berobat.
"Sebenarnya, sebelum saya menikah, saya mengajak Vanessa ke rumah sakit Cipto, ya, 'Ke psikiater, yuk, biar kamu...' Vanessa itu bisa kadang dia langsung marah aja, tapi kadang dia jadi dirinya sendiri gitu, jadi lebih baik. Tapi, karena saat itu lagi PSBB, terus dia lagi hamil, jadi dia enggak berani ke sana, takut corona juga," bebernya.