Entertainment
·
22 November 2020 9:02

5 Berita Populer: Pengakuan Kalina Oktarani hingga Denny Sumargo Menikah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Pengakuan Kalina Oktarani hingga Denny Sumargo Menikah (52894)
Kalina Oktarina saat hadir di launcing kevantikan dikawasan Menteng, Jakarta, Selasa, (17/9). Foto: Ronny
Pengakuan Kalina Oktarani soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo menjadi salah satu berita populer pada Sabtu (21/11). Selain itu, ada juga kabar bahagia dari Denny Sumargo yang sudah resmi menikah.
ADVERTISEMENT
Berikut ini adalah rangkuman lima berita yang jadi perhatian khalayak sepanjang hari kemarin.
  1. Pengakuan Kalina Oktarani soal Vicky Prasetyo: Sumpah Demi Allah Tak Settingan
5 Berita Populer: Pengakuan Kalina Oktarani hingga Denny Sumargo Menikah (52895)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Foto: Ronny
Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier, kini berpacaran dengan Vicky Prasetyo. Namun, masih banyak netizen yang tak percaya dengan kabar tersebut.
Sebagian besar netizen menganggap hubungan Kalina dan Vicky hanya sekadar settingan belaka. Mengenai itu, Kalina buka suara saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo.
"Lo kenal gue udah lama. Banyak banget yang bilang settingan. But then again, lo tahu gue bukan orang yang suka settingan. Gue lebih baik enggak usah tampil di TV hanya untuk settingan," ungkap Kalina Oktarani.
Ibu satu orang anak tersebut kembali menegaskan hubungan Vicky dan dirinya bukan settingan. Ia bahkan berani bersumpah atas nama Tuhan.
ADVERTISEMENT
"Kalau dibilang sekarang ya gue pacaran sama dia, enggak ada settingan sama sekali. Sumpah demi Allah gue enggak ada settingan. Iya gue berani bawa nama Tuhan karena memang gue sama dia pacaran, enggak settingan," tegasnya.
  1. Ashanty Beda Usia 13 Tahun dengan Anang Hermansyah: Aku Enggak Ngerasa Dia Om-om
5 Berita Populer: Pengakuan Kalina Oktarani hingga Denny Sumargo Menikah (52896)
Anang Dampingi Ashanty Hadiri Sidang Mediasi. Foto: Giovanni/kumparan
Ashanty membicarakan mengenai pernikahan dengan Shandy Aulia. Di awal-awal perbincangan mereka, Shandy sempat menanyakan mengenai perbedaan usia ketika Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah.
Ashanty dan Anang terpaut usia 13 tahun. Meski begitu, Ashanty melihat Anang tidak seperti om-om.
"Aku married umur 28. Beda 13 tahun (sama Anang). Tapi aku enggak ngerasa dia om-om sih, karena waktu bertemu dia musisi kali, ya," kata Ashanty seperti dilihat di kanal YouTube Shandy Aulia.
ADVERTISEMENT
Buah hati Anang, Aurel Hermansyah, yang juga ikut serta dalam perbincangan tersebut, mengungkapkan bahwa ayahnya terlihat awet muda usai menikah dengan Ashanty.
"Habis itu ketemu sama bunda jiwanya jadi tambah muda lagi sekarang," ucap Aurel.
  1. Nama Anak Kedua Kimberly Ryder dan Edward Akbar Tuai Pujian Netizen
5 Berita Populer: Pengakuan Kalina Oktarani hingga Denny Sumargo Menikah (52897)
Kimberly Ryder dan anaknya, Rayden Foto: Instagram @kimbrlyryder
Aktris Kimberly Ryder baru saja melahirkan anak kedua. Ia melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di Lembang, Jawa Barat.
Hal ini diketahui dari unggahan sang suami tercinta, Edward Akbar. Dalam unggahan tersebut, Edward juga mengumumkan nama anak keduanya, yakni Aisyah Moonlight Akbar.
Unggahan Edward tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang memuji nama yang diberikan Edward dan Kimberly untuk anak kedua mereka.
ADVERTISEMENT
"Ketika seleb lain sedang tren anaknya diberi nama aneh aneh dan sulit diartikan, pasangan ini beri anaknya nama Aisyah. Unexpected. What a beautiful name! Aisyah punya makna yg indah... Congrats you both atas kelahiran baby aisyah, bahagia selaluuu," tulis salah satu netizen.
"Maa Syaa Allah...semoga jadi anak salihah ya baby Aisyah...nama yang indah," kata yang lain.
"Selamat, @edward_akbar @kimbrlyryder atas kelahiran cahaya bulan yang cantik! Semoga kalian sekeluarga selalu sehat dan bahagia," ucap netizen lainnya.
  1. Zaskia Adya Mecca Deg-degan Dengar Kabar Sekolah Akan Dibuka Awal Tahun Depan
5 Berita Populer: Pengakuan Kalina Oktarani hingga Denny Sumargo Menikah (52898)
Zaskia Adya Mecca dan anak-anaknya. Foto: Instagram/@zaskiadyamecca
Aktris Zaskia Adya Mecca sudah mengetahui bahwa sekolah akan dibuka awal tahun 2021. Ia pun menuliskan pendapatnya tentang hal itu di akun Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Awalnya, istri sutradara Hanung Bramantyo ini mengaku dirinya deg-degan jelang pembukaan sekolah. Sebab, ia sudah nyaman dengan kondisi saat ini.
"Hai nak, denger sekolah mau dibuka lagi januari kok bia deg2an ya.. ada perasaan ga pengin masa, udah nyaman banyak waktu dihabiskan sama kalian..," tulis Zaskia Adya Mecca di kolom keterangan salah satu unggahan Instagramnya.
Pemain film Ayat-ayat Cinta ini merasa bahagia karena selama pandemi bisa menghabiskan banyak waktu dengan anak-anaknya. Apalagi, ia dan keluarga kecilnya tinggal di Yogyakarta sejak pandemi mulai merebak di Indonesia.
"Alhamdulillah 24jam liat semua anak dalam pandangan, bisa ke sana sini tanpa pusing izin ambil anak buat keperluan kemana2, dan nyaman tinggal di jogja yang dekat dengan alam," tuturnya.
ADVERTISEMENT
  1. Resmi Menikah, Denny Sumargo Hanya Undang 30 Tamu di Acara Pernikahannya
5 Berita Populer: Pengakuan Kalina Oktarani hingga Denny Sumargo Menikah (52899)
Aktor Denny Sumargo saat hadir di press screening film Twivortiare di Plaza Indonesia, Jakarta. Foto: Ronny
Aktor Denny Sumargo resmi menikah pada hari ini, Sabtu (21/11). Ia menikahi seorang perempuan bernama Olivia Alan.
Acara pernikahan Denny digelar di Green Forest Lembang, Jawa Barat. Hal ini diketahui dari foto-foto yang tersebar luas di media sosial.
Kabar pernikahan Denny dan Olivia dibenarkan oleh Elbie Fajarroby. Ia adalah make up artist yang merias Olivia di hari bahagianya.
5 Berita Populer: Pengakuan Kalina Oktarani hingga Denny Sumargo Menikah (52900)
Denny Sumargo menikah. Foto: Instagram @elbiefajarroby
"Betul. Iya hari ini tadi pemberkatan," ungkap Elbie kepada kumparan lewat pesan singkat.
Elbie mengatakan Denny tak mengundang banyak orang di hari pernikahannya. Hanya ada puluhan orang saja di acara tersebut.
Hal ini juga terlihat dalam video yang diunggah Elbie ke Instagram Story-nya. Para tamu yang hadir duduk berjarak, mengingat saat ini pandemi COVID-19 masih merebak luas.
ADVERTISEMENT
"Sekarang lagi ada acara makan-makan aja. 30 orang aja (tamu)," katanya.