Entertainment
·
27 Oktober 2020 7:00

5 Berita Populer: Perkenalan Taqy Malik dan Istri; Kondisi Catherine Wilson

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Perkenalan Taqy Malik dan Istri; Kondisi Catherine Wilson (59728)
Taqy Malik dan Sherel Thalib. Foto: YouTube/Taqy Malik
Kisah perkenalan Taqy Malik dengan istrinya, Serell Nadirah alias Sherel Thalib, menjadi salah satu berita populer pada Senin (26/10). Selain itu ada juga mengenai kondisi Catherine Wilson selama rehabilitasi.
ADVERTISEMENT
Berikut ini, kumparan merangkum sederet berita populer sepanjang hari kemarin.

1. Kisah Perkenalan Taqy Malik dan Sherel Thalib, Berawal dari DM Instagram

5 Berita Populer: Perkenalan Taqy Malik dan Istri; Kondisi Catherine Wilson (59729)
Taqy Malik dan Sherel Thalib. Foto: YouTube/Taqy Malik
Taqy Malik, yang dikenal sebagai selebgram dan hafiz quran, menikah dengan Serell Nadirah alias Sherel Thalib pada 18 Oktober lalu. Mereka rupanya saling mengenal sejak Desember 2019.
Momen perkenalan mereka dikisahkan lewat video yang diunggah ke kanal YouTube Taqy Malik. Pada Desember 2019, menurut mantan suami Salmafina Sunan itu, ia sedang berada di Makkah, Arab Saudi.
"Di sela-sela waktu lagi ngaji, terus karena lagi capek, istirahat bentar. Terus, enggak tahu kenapa, doa aja gitu di depan Ka'bah. Doanya waktu itu bilang sama Allah, 'Ya, Allah, kasih hamba jodoh yang terbaik menurut Engkau.' Jadi, istri yang salihah, berbakti kepada suami, cantik," tutur Taqy Malik.
ADVERTISEMENT
Setelah berdoa demikian di depan Ka'bah, Makkah, Taqy Malik membuat unggahan Instagram Story. Unggahan tersebut kemudian dikomentari oleh Sherel Thalib.
"Di saat yang bersamaan, ternyata dia lihat Story. Terus, dia itu comment di DM, dia bilang, 'Masyaallah.' Terus dibalaslah," ucap Taqy Malik.
Ya, di situlah momen perkenalan mereka terjadi. Taqy Malik dan Sherel Thalib untuk pertama kalinya berkomunikasi melalui DM Instagram.
"Aku, tuh, dulu tahu dia, tapi cuma tahu gitu aja, sebatas nama doang. Terus, udah gitu aku cek, dong, Instagram dia. Terus, aku lihat Story, Story yang itu, terus aku kayak, 'Masyaallah.' Udah gitu baru aku follow dia malam itu," ujar Sherel Thalib.

2. Rizky Febian Mendadak Ngaku Tak Setujui Sule-Nathalie Holscher, Ini Alasannya

5 Berita Populer: Perkenalan Taqy Malik dan Istri; Kondisi Catherine Wilson (59730)
Rizky Febian di kediaman ayahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/8). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Komedian Sule saat ini tengah menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher. Keduanya sudah mendapat restu keluarga dan dikabarkan akan segera menikah.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, baru-baru ini anak sulung Sule, Rizky Febian, membuat pernyataan yang mengejutkan. Secara tiba-tiba, ia mengaku tak menyetujui hubungan Sule dan Nathalie Holscher. Hal ini diungkapkan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya.
Awalnya, penyanyi yang akrab disapa Iky itu mengatakan bahwa biasanya sang ayah selalu cerita padanya apabila sedang mendekati perempuan. Namun, saat mendekati Nathalie, Sule tak cerita apa pun padanya.
"Kenapa enggak curhat sama Iky, aku tuh feeling, curhatnya sama Putri langsung. Iky kalau ditelepon susah, mau ketemu juga susah. Kalau curhat ke Iky suka enggak jadi (nikah), jadi ke Putri dulu," ucap Sule.
Setelah mendengar jawaban Sule, Iky langsung bilang bahwa dirinya tak setuju sang ayah menjalani hubungan spesial dengan Nathalie.
ADVERTISEMENT
"Jujur aja, sebenarnya ada enggak setuju dan enggak srek. Karena gimana ya... sebelumnya aku minta maaf sama ayah sama Ateu, mungkin ini waktunya pas buat aku bilang enggak setuju, soalnya ayah enggak bilang juga sama Iky awalnya," ungkap pelantun lagu Kesempurnaan Cinta tersebut.

3. Diisukan Pacaran Beda Agama, Ini Curhat Azriel Hermansyah ke Anang

5 Berita Populer: Perkenalan Taqy Malik dan Istri; Kondisi Catherine Wilson (59731)
Azriel Hermansyah. Foto: Instagram/@azriel_hermansyah
Azriel Hermansyah tengah menjalin hubungan asmara dengan Sarah Menzel. Sarah sendiri diketahui merupakan seorang anak dari pemilik hotel di Bali, yang juga merupakan sahabat Ashanty.
Hubungan keduanya baru mencuat setelah Azriel mengunggah foto keduanya di Instagram. Melalui video yang berjudul TERCENGANG!! PERTAMA KALI AZRIEL MENGUNGKAPKAN ISI HATINYA KE PIPI ANANG, Azriel mengaku kepada Anang Hermansyah bahwa dirinya serius dengan Sarah.
ADVERTISEMENT
Hubungan Azriel dan Sarah diduga didasari dengan perbedaan agama. Sarah yang merupakan blasteran Jerman-Bali itu disebut-sebut memeluk agama Hindu.
Terkait itu, rupanya Anang tak ambil pusing. Ia justru mendukung sang anak untuk menjalin sebuah hubungan yang serius.
"Kamu seserius apa (sama Sarah)," tanya Anang.
"Ya, kalau enggak senang, enggak dipacarin. Pipi, kan, tahu aku picky banget sama perempuan. Aku sudah ketemu keluarganya, kenal orang tua dan kakaknya. Semua sudah tahu, jadi aku emang serius," kata Azriel.
"Serius itu bukan begitu. Sebenarnya seberapa dalam kamu mau berkorban karena ini dua orang yang sama-sama punya ego, itu dipertemukan dalam satu. Jadi, seberapa pengorbanan kamu untuk orang yang kamu cintai," timpal Anang memberikan nasihat.
ADVERTISEMENT
"Ya, aku, kan, udah dua tahun jomblo, ya, jadi sekarang untuk melakukan adjustment itu sudah siap. Jadi, aku memang serius sama dia," jawab Azriel kembali.

4. Feby Febiola Jalani Kemoterapi Terakhir: Please Pray For Me

5 Berita Populer: Perkenalan Taqy Malik dan Istri; Kondisi Catherine Wilson (59732)
Feby Febiola berkepala plontos. Foto: Instagram/@febyfebiola
Feby Febiola tengah berjuang melawan penyakit kanker ovarium yang bersarang di tubuhnya. Sejak beberapa bulan lalu, Feby juga sudah memutuskan untuk mencukur habis rambutnya demi mengurangi kerontokan rambut efek dari kemoterapi.
Kendati demikian, istri Franky Sihombing ini tak pernah putus asa. Ia menjalani hari-harinya dengan ceria dan penuh syukur meski harus menghadapi penyakit mematikan.
Hari ini, Feby kembali mengunggah foto terbarunya di Instagram. Ia membawa sebuah kabar baik terkait proses kemoterapinya. Ia pun meminta doa untuk semua kelancaran dan hasilnya nanti.
ADVERTISEMENT
"Today is my last chemo. Please pray for me," tulis Feby Febiola, Senin (26/10).
Postingan Feby Febiola pun langsung menuai komentar netizen dan juga rekan selebriti. Tak sedikit yang mendoakan perempuan berusia 42 tahun itu agar sehat kembali seperti sedia kala.
"Will b praying 4 u," tulis Melaney Ricardo
"Setrong pebihhhhh," tulis Cici Panda.
"Peluk sayang, km wanita kuat dan cemerlang," tulis Happy Salma.

5. Selama Rehabilitasi, Catherine Wilson Disebut Rajin Puasa dan Salat

5 Berita Populer: Perkenalan Taqy Malik dan Istri; Kondisi Catherine Wilson (59733)
Catherine Wilson usai rilis kasus narkotika di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7). Foto: Reno Esnir/Antara Foto
Catherine Wilson saat ini dititipkan di Lemdikpol RS Selapa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, usai ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia tengah menjalani proses rehabilitasi sembari menunggu hasil asesmen.
ADVERTISEMENT
Kuasa hukum Catherine, Verna Wahono, mengatakan saat ini kliennya dalam kondisi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Catherine, lanjut dia, juga semakin religius dan taat beribadah.
"Kondisinya sekarang, sih, sehat. Dia rajin salat dan lagi rajin puasa. Dia pasti puasa, tuh, seminggu sekali. Pasti puasa," ungkap Verna saat dihubungi kumparan melalui sambungan telepon, Senin (26/10).
Verna pun tak memungkiri kalau perempuan 39 tahun itu semakin religius.
"Pokoknya, dia lebih religius, patuh sama program, dan dia ikuti prosedur benar-benar di sana," beber Verna.
Catherine juga kabarnya sudah bisa membuka diri. Ia sudah menerima kunjungan dari keluarga. Kendati demikian, ia masih belum bisa menerima kunjungan teman-temannya.
ADVERTISEMENT
"Emang kalau untuk temen dia, sih, rada-rada agak bilang, enggak usahlah kalau sekadar jenguk, saya juga di sini ikuti program, kata dia," ujar Verna menirukan omongan Catherine.