5 Berita Populer: Rachel Vennya Tak Karantina; Komika McDanny Hina Habib Rizieq

19 Oktober 2021 7:00
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Rachel Vennya Tak Karantina; Komika McDanny Hina Habib Rizieq (377906)
zoom-in-whitePerbesar
Rachel Vennya. Foto: Instagram/@rachelvennya
Rachel Vennya tak karantina sepulang dari Amerika Serikat jadi salah satu berita populer pada Senin (18/10). Selain itu ada mengenai komika McDanny yang dihujat usai hina Habib Rizieq.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum 5 berita di dunia hiburan yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Rachel Vennya: Betul, Aku Pulang dari AS dan Tidak Karantina seperti Seharusnya

5 Berita Populer: Rachel Vennya Tak Karantina; Komika McDanny Hina Habib Rizieq (377907)
zoom-in-whitePerbesar
Rachel Vennya. Foto: Instagram/@rachelvennya
Selebgram Rachel Vennya menjadi sorotan selama beberapa pekan terakhir. Ia tak menjalani karantina mandiri seperti sebagaimana seharusnya setelah pulang dari Amerika Serikat pada September lalu.
Rachel Vennya sempat mengucapkan permintaan maaf di Instagramnya beberapa waktu lalu. Namun, di unggahan Instagramnya, ia tidak memberikan klarifikasi apa pun.
Perempuan berusia 26 tahun itu akhirnya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William. Dalam momen tersebut, ia akhirnya mengakui bahwa dirinya tak menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat.
"Lo pulang dari Amerika dan elo enggak karantina?" tanya Boy William selaku host.
ADVERTISEMENT
"Betul. Aku pulang dari Amerika dan aku enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," jawab Rachel Vennya.
Mantan istri Niko Al Hakim itu menyadari kesalahannya. Ia sama sekali tak berniat melakukan pembelaan apa pun.
"Perlakuan aku ini salah dan enggak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa diterima," ujar Rachel Vennya.
"Alasan aku adalah karena pengin ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan yang tepat. Terlalu berpikir pendek juga sih," imbuhnya.

2. Gugat Cerai Usai Tengku Tezi Selingkuh dengan Tyas Mirasih, Danisa Tuai Dukungan

5 Berita Populer: Rachel Vennya Tak Karantina; Komika McDanny Hina Habib Rizieq (377908)
zoom-in-whitePerbesar
Tengku Tezi dan istri. Foto: Instagram/@tengkutezi
Istri Tengku Tezi, Danisa Khairiyah, akhirnya memutuskan menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Medan sejak 11 Oktober lalu. Gugatan itu sudah terdaftar dengan nomor perkara 2537/Pdt.G/2021/PA-Mdn.
ADVERTISEMENT
Keputusan Danisa ini diambil lantaran Tezi ketahuan berselingkuh dengan lawan mainnya di film Marley, Tyas Mirasih. Perselingkuhan ini pun diduga terjadi sebelum Tyas dan Raiden Soedjono resmi bercerai.
Belum lama ini, Danisa sempat mencurahkan isi hatinya melalui beberapa unggahan Instagram. Di salah satu unggahan terbaru, Danisa mengunggah fotonya bersama sang anak. Di kolom caption, Danisa menuliskan sebuah kutipan dari Ali Bin Abi Thalib.
"Yakinlah, ada sesuatu yang menantimu setelah sekian banyak kesabaran yang kau jalani, yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit. •Ali Bin Abi Thalib," tulis Danisa di kolom keterangan foto.
Sontak, unggahan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Beragam komentar pun membanjiri kolom komentar foto. Ya, ibu satu anak itu mendapat banyak sekali dukungan terkait masalah rumah tangganya.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, netizen pun membandingkan sosok Danisa dengan sosok selingkuhan sang suami.
"Mba danisa semangat ya," tulis seorang netizen.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Secantik ini aja diselingkuhiiii," tulis netizen lain.

3. Akui Tak Karantina Sepulang dari AS, Rachel Vennya Siap Terima Sanksi

5 Berita Populer: Rachel Vennya Tak Karantina; Komika McDanny Hina Habib Rizieq (377909)
zoom-in-whitePerbesar
Rachel Vennya. Foto: Instagram/@rachelvennya
Rachel Vennya akhirnya mengakui bahwa dirinya tak menjalani karantina mandiri seperti seharusnya usai pulang dari Amerika Serikat. Ia juga blak-blakan membeberkan dirinya sama sekali tidak pernah menginap di Wisma Atlet Pademangan seperti yang sebelumnya santer terdengar.
Selebgram berusia 26 tahun tersebut mengakui semuanya saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William. Rachel Vennya pun minta maaf atas kesalahan yang sudah ia perbuat.
"Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus. Terutama, sama orang-orang yang berjuang melawan COVID, aku minta maaf membuat kegaduhan ini semua. Aku minta maaf sama semua orang yang terlibat, apalagi yang terlibat menangani kasus aku sekarang," ujar Rachel Vennya.
ADVERTISEMENT
Rachel Vennya sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Ia meminta orang-orang tidak mengikuti perbuatannya yang melanggar hukum tersebut.
Kemudian, dalam kesempatan itu, mantan istri Niko Al Hakim tersebut mengatakan bahwa dirinya akan bertanggung jawab. Dirinya siap menjalani hukuman.
"Ini bukan hal yang bisa dibenarkan. Aku enggak ada pembelaan dan pembenaran dalam hal ini. Aku siap menerima sanksi dan konsekuensi yang terjadi ke depan. Aku akan jalani itu semua," pungkasnya.

4. Celine Evangelista Menangis Tanggapi Video Stefan William dengan Wanita Lain

5 Berita Populer: Rachel Vennya Tak Karantina; Komika McDanny Hina Habib Rizieq (377910)
zoom-in-whitePerbesar
Pesinetron Celine Evangelista. Foto: Instagram @celine_evangelista
Celine Evangelista tak kuasa menahan tangis saat menanggapi mengenai video Stefan William dengan wanita lain. Video tersebut viral di media sosial.
Dalam video yang beredar tersebut, Stefan William tampak berbincang dengan seorang wanita berambut panjang.
ADVERTISEMENT
Celine Evangelista sempat membuat status di Instagram terkait video Stefan William dengan wanita lain. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk menghapusnya.
“Cuma beberapa menit habis itu gue turunin lagi. Emosi sesaat. Gue merasa capek, gue enggak mau lihat,” kata Celine Evangelista dalam acara Kopi Viral yang tayang pada Senin (18/10).
Perempuan 29 tahun itu mengaku merasa sakit ketika melihat video yang menampilkan suaminya sedang bersama wanita lain.
Meski begitu, Celine tetap membela Stefan. Menurut dia, aktor berusia 28 tahun itu merupakan sosok lelaki yang baik.
“Tapi gue enggak mau orang-orang berpikir suami aku enggak baik, ya. Suami aku laki-laki yang baik, dan ia adalah laki-laki yang paling baik,” tutur Celine.
ADVERTISEMENT

5. Komika McDanny Dihujat Usai Hina Habib Rizieq, Muncul Tagar #TangkapMcDanny

5 Berita Populer: Rachel Vennya Tak Karantina; Komika McDanny Hina Habib Rizieq (377911)
zoom-in-whitePerbesar
Komika Mcdanny. Foto: YouTube/Mcdanny Wardhana
Komika McDanny tengah menjadi sorotan. Pemilik nama lengkap Dani Jaya Wardhana itu ramai dihujat lantaran dinilai menghina Habib Rizieq.
Dalam cuplikan video yang beredar di Twitter, tampak McDanny bersama DJ Nadya Natasya yang tengah memutar musik melalui turntable. Saat itulah ia melontarkan ucapan yang dinilai menghina Habib Rizieq.
"Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini tapi elu asyik banget, kita ketemu di neraka. Ha ha ha. F**k Habib Rizieq. An***g, kalau ada polisi, gue kena, nih," ucapnya.
Banyak netizen, terutama yang merupakan pendukung Habib Rizieq, merasa geram. Ada yang menghujat McDanny habis-habisan. Ada pula yang, sambil menyerukan tagar #TangkapMcDanny di Twitter, berharap ia ditangkap polisi.
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020