Entertainment
·
5 September 2020 8:59

5 Berita Populer: Robert Pattinson Positif COVID-19 hingga Dimas Djay Tunangan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Robert Pattinson Positif COVID-19 hingga Dimas Djay Tunangan (85133)
Robert Pattinson. Foto: FADEL SENNA / AFP
Robert Pattinson dinyatakan positif COVID-19 menjadi salah satu berita populer pada Jumat (4/9). Selain itu, ada juga kabar dari sutradara Dimas Djayadiningrat yang baru saja bertunangan akhir Agustus lalu.
ADVERTISEMENT
Berikut ini adalah rangkuman berita populer yang tayang kemarin.
  1. Aktor Robert Pattinson Positif Corona
5 Berita Populer: Robert Pattinson Positif COVID-19 hingga Dimas Djay Tunangan (85134)
Robert Pattinson. Foto: FADEL SENNA / AFP
Aktor Robert Pattinson diumumkan positif terinfeksi virus corona. Kabar ini menyeruak di tengah produksi film 'The Batman' di London, Inggris.
Juru bicara Warner Bros. tidak berkomentar khusus terkait siapa seorang tim produksi yang dinyatakan positif corona. Namun, Vanity Fair telah mengonfirmasi dari berbagai sumber bahwa Pattinson-lah yang dinyatakan positif.
5 Berita Populer: Robert Pattinson Positif COVID-19 hingga Dimas Djay Tunangan (85135)
Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman di film The Batman. Foto: Dok. Warner Bros
"Seorang anggota produksi Batman telah dites positif COVID-19, dan telah menjalani isolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan," kata juru bicara Warner Bros. dalam sebuah pernyataan.
Imbasnya, proses syuting The Batman di London harus ditunda sementara. Padahal, produksi film drama superhero ini baru dilanjutkan beberapa hari, usai ditunda sejak Maret lalu karena pandemi corona.
ADVERTISEMENT
Sampai saat ini, perwakilan dari Pattinson belum memberikan komentar atas kabar ini.
  1. Bastian Steel Kenang Momen Pacaran sama Chelsea Islan: Gue yang Minta Backstreet
5 Berita Populer: Robert Pattinson Positif COVID-19 hingga Dimas Djay Tunangan (85136)
Bastian Steel di Konferensi pers film ‘Love For Sale 2’. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Bastian Steel sempat berpacaran dengan aktris Chelsea Islan. Namun kala itu, ia menyembunyikannya dari publik.
Mantan personel Coboy Junior itu mengaku dirinya yang meminta agar hubungan itu dirahasiakan. Oleh karena itu, setelah kabar tersebut mencuat, ia memutuskan untuk berpisah dengan Chelsea.
"Kan, emang (hubungan dengan Chelsea) kesebar. Makanya gue putus," ujar Bastian dalam YouTube Gritte Agatha.
5 Berita Populer: Robert Pattinson Positif COVID-19 hingga Dimas Djay Tunangan (85137)
Pemain film Chelsea Islan. Foto: Munady Widjaja
"Gue malah yang pertama minta backstreet. Bukan enggak pede, gue lebih suka we keep it lowkey, terus jalan sesuka hati kita," lanjutnya.
Bastian mengaku nyaman pacaran backstreet dengan Chelsea. Sebab, ia tak harus mengkhawatirkan orang-orang ketika jalan bareng pemain film Sebelum Iblis Menjemput itu.
ADVERTISEMENT
  1. Jaka Hidayat Nyabu sejak 2002 dan Sempat Berhenti, Pakai Lagi karena Kangen
5 Berita Populer: Robert Pattinson Positif COVID-19 hingga Dimas Djay Tunangan (85138)
Eks drummer BIP, Jaka Hidayat menyampaikan keterangan pada wartawan saat rilis kasus pengungkapan tindak pidana narkotika, di Polres Metro Jakarta Utara, Jakarta, Jumat (4/9). Foto: M Risyal Hidayat/ANTARA FOTO
Jaka Hidayat, eks drummer BIP, dinyatakan positif methamphetamine dan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan dengan barang bukti 0,34 gram sabu di hotel di kawasan Jakarta Utara, Rabu (2/9) pukul 14.30 WIB.
Berdasarkan pemeriksaan awal, menurut Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko, Jaka Hidayat mengonsumsi sabu sejak 2002 dan sempat berhenti. Namun, dua bulan lalu ia kembali memakai sabu.
"Tersangka JH diketahui sudah semenjak 2002 menggunakan narlotika jenis sabu ini, namun sempat berhenti menggunakan narkotika dan mulai aktif menggunakan narkotika lagi sekitar dua bulan yang lalu," ujar Kombes Pol Sudjarwoko dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (4/9).
ADVERTISEMENT
Dalam jumpa pers tersebut, Jaka Hidayat diberi kesempatan untuk bicara. Ia juga menyampaikan alasan mengapa kembali menggunakan sabu setelah sempat berhenti.
"Saya, jujur, waktu itu cuma kangen-kangen aja. Karena waktu itu udah berhenti," pungkas Jaka Hidayat.
  1. Tak Kunjung Dapat Kepastian dari Tukul, Meggy Diaz Buka Peluang untuk Pria Lain
5 Berita Populer: Robert Pattinson Positif COVID-19 hingga Dimas Djay Tunangan (85139)
Tukul dan Meggy Diaz Foto: Instagram @meggydiaz25
Meggy Diaz menjalin hubungan spesial dengan Tukul Arwana selama beberapa waktu belakangan. Saat ini, hubungan mereka semakin dekat satu sama lain.
Perempuan berusia 31 tahun tersebut mengaku sudah sering membawa Tukul ke keluarganya. Namun, Meggy rupanya belum bertemu dengan keluarga Tukul.
"Kalau kedua keluarga ketemu, sih, belum. Cuma, kalau beliau ketemu keluarga aku, sudah lumayan sering. Cuma, kalau aku secara pribadi ketemu keluarga beliau, belum," ucap Meggy Diaz di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.
ADVERTISEMENT
Karena tak kunjung diberi kepastian soal pernikahan, pelantun lagu Konco Mesra itu pun tampak membuka peluang pria lain untuk mendekati. Menurut Meggy, Tukul juga tak pernah melarangnya dekat dengan lelak lain.
"Aku, sih, enggak nargetin. Kalau misalnya nanti ada yang deket sama aku, ya, pastinya aku enggak bisa, dong, jalan dua-duanya. Pastinya aku selesaikan dulu, 'Ini gimana, nih, Mas, kita, ada juntrungannya enggak?'" ucap Meggy.
"Kalau enggak jelas, aku bisa cari pandangan lain, bisa cari yang lain. Kalau masih ada kedekatan seperti ini, kan, aku enggak enak. Pastinya harus ngobrol dulu," lanjutnya.
  1. Sutradara Dimas Djay dan Faradina Mufti Resmi Tunangan
5 Berita Populer: Robert Pattinson Positif COVID-19 hingga Dimas Djay Tunangan (85140)
Dimas Djay tunangan. Foto: Instagram/@faradinamufti
Sutradara Dimas Djayadiningrat (47) membawa kabar bahagia. Ia baru saja resmi melamar pujaan hatinya, aktris Faradina Mufti (30). Pasangan yang terpaut 17 tahun ini resmi bertunangan pada 30 Agustus lalu.
ADVERTISEMENT
Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh manajer Fara, Ochie.
"Iya, tunangan di Jakarta," ungkap Ochie saat dihubungi, Jumat (4/9).
Namun, Ochie belum dapat memastikan tanggal berapa Dimas dan Fara akan melangsungkan pernikahan. Hal ini disebabkan pandemi COVID-19 yang masih merebak luas.
"Kondisi seperti ini, jadi semua belum bisa dipastikan tanggalnya," pungkas Ochie.