5 Berita Populer: Roro Fitria Tertekan Selama Menikah; Fuji Murka Ibunda Dihujat

18 September 2022 9:01
·
waktu baca 7 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Roro Fitria dan Andre Irawan Resmi Menikah pada 29 Desember 2021 Foto: Instagram/@roro.fitria1989
zoom-in-whitePerbesar
Roro Fitria dan Andre Irawan Resmi Menikah pada 29 Desember 2021 Foto: Instagram/@roro.fitria1989
ADVERTISEMENT
Berita Roro Fitria mengaku tertekan selama menjalani pernikahan dengan Andre Irawan menjadi sorotan di hari Sabtu (17/9). Selain itu, Fuji yang murka karena sang ibu dihujat netizen juga menarik perhatian sepanjang hari Sabtu.
ADVERTISEMENT
Berikut 5 berita populer di hari Sabtu yang telah dirangkum kumparan.

1. Roro Fitria Tertekan Selama Menikah: Diperlakukan Lebih Rendah dari Pembantu

Roro Fitria bersama suaminya. Foto: Instagram/@roro.fitria1989
zoom-in-whitePerbesar
Roro Fitria bersama suaminya. Foto: Instagram/@roro.fitria1989
Roro Fitria mengaku dirinya merasa tertekan selama menikah. Hal ini rupanya menjadi salah satu alasan dirinya memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap sang suami, Andre Irawan.
Menurut Roro, sejak pernikahannya di bulan Desember 2021, sang suami tak pernah memperlakukannya dengan baik. Ia bahkan mengaku diperlakukan lebih rendah dari seorang pembantu.
"Faktanya, sepanjang pernikahan, psikologi nyai penuh pressure, mendapat tekanan. Dan itupun perlakuannya sudah lebih rendah dari pembantu,” kata Roro Fitria saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/9).
Tak hanya diperlakukan semena-mena, Roro juga menyebut bahwa dirinya yang menopang perekonomian keluarga selama pernikahan. Salah satunya saat Andre memutuskan untuk tinggal di rumah sang istri usai menikah.
ADVERTISEMENT
"Itu rumah Nyai, lho. Sejak menikah pun dia tinggal di rumah Nyai. Mungkin teman-teman bisa asumsikan sendiri, mengapa tinggal di rumah Nyai," tuturnya.
Saat kabar perceraiannya mencuat, Roro diisukan mendapat KDRT dari sang suami. Hal ini rupanya dibenarkan oleh pihak Roro. Kuasa hukum Roro, Asgar Sjarfi, mengatakan bahwa kliennya kerap mendapat kekerasan verbal.
Kekerasan itu bahkan sampai membuat Roro takut bertemu dengan Andre.
“Kalau kekerasan, kami akan ungkapkan. Kalau di dalam gugatan ada kekerasan verbal, sangat meneror kehidupan dan keselamatan Nyai,” ucap Asgar Sjarfi.

2. Verrell Bramasta Ungkap Akan Nikahi Natasha Wilona jika Tak Beda Keyakinan

Verrel dan Natasha Wilona Foto: Munady Widjaja
zoom-in-whitePerbesar
Verrel dan Natasha Wilona Foto: Munady Widjaja
Verrell Bramasta baru-baru ini berbincang dengan Boy William. Boy menyambangi rumah baru Verrell dan mengunggah videonya ke YouTube.
ADVERTISEMENT
Tak cuma membahas soal rumah baru Verrell, Boy William juga menyinggung soal kehidupan asmara aktor berusia 26 tahun tersebut. Saat berbincang di pinggir kolam renang, Boy menyebutkan tiga nama perempuan yang selama ini dekat dengan Verrell.
"Aku memberimu beberapa pilihan, Natasha Wilona, Livy Renata, Febby Rastanty. Di antara tiga itu, yang mana yang mendekati pakai perasaan?" tanya Boy William.
"Sejujurnya, kayaknya yang sudah tahu aku luar dan dalam, segala macam, ya, Wilona," jawab Verrell Bramasta.
Namun, putra sulung Venna Melinda tersebut menyinggung adanya halangan tinggi yang membuat mereka sulit bersatu. Ya, Verrell dan Wilona memiliki perbedaan keyakinan.
"Again, there is a gap between us," katanya.
Boy William kemudian bertanya apakah dirinya akan menikahi Natasha Wilona jika seandainya mereka memiliki keyakinan yang sama. Tanpa berpikir panjang, Verrell langsung mengiyakan.
ADVERTISEMENT
"Kalau kalian satu agama, hajar enggak?" tanya Boy.
"Ya, for sure, ya. Of course, ya," katanya.
Verrell Bramasta menegaskan bahwa hubungannya dengan Natasha Wilona bukan hanya konten untuk menyenangkan penggemar mereka. Ia memang memiliki perasaan yang nyata terhadap pemain sinetron Anak Jalanan itu.
"No (bukan sekadar shipping content). Ya (memang suka Wilona), gue habis (putus) sama dia kan belum pacaran-pacaran lagi, cuma dekat-dekat doang, kan," pungkasnya.

3. Suami Disebut Punya Wanita Idaman Lain, Roro Fitria: Tak Hanya Sekali Berkhianat

Roro Fitria bersama suaminya. Foto: Instagram/@roro.fitria1989
zoom-in-whitePerbesar
Roro Fitria bersama suaminya. Foto: Instagram/@roro.fitria1989
Roro Fitria buka suara mengenai gugatan cerai terhadap sang suami, Andre Irawan. Selain mendapat kekerasan selama menikah, Roro mengungkapkan bahwa suaminya kerap berselingkuh.
Andre, kata Roro tak hanya sekali melakukan perselingkuhan selama 9 bulan pernikahan mereka.
ADVERTISEMENT
"Pengkhianatan yang tidak hanya terjadi sekali dengan satu wanita, ada indikasi lebih dari satu wanita. Jadi, saya tidak bisa (bertahan lagi)," kata Roro di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/9).
Dengan kondisi seperti itu, Roro pun mengaku tak bisa mempertahankan hubungannya dengan sang suami. Apalagi dia bukan orang yang mendukung paham poligami.
"Karena prinsip nyai, suatu hubungan suami istri itu harus setia," tutur Roro.
"Makanya nyai tidak pernah paham terhadap poligami dan lain sebagainya," tambahnya.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Terkait dugaan perselingkuhan sang suami, Roro menegaskan bahwa dirinya mengenal beberapa wanita idaman lain tersebut
"Ada yang kenal, ada yang tidak," tutur Roro.
Roro pun menyayangkan sikap Andre yang tak kunjung berubah. Sebab, menurut Roro pernikahan Andre di masa lalu gagal berulang kali karena alasan yang sama, yaitu perselingkuhan.
ADVERTISEMENT
"Kenapa mas Andre tidak refleksi dari kesalahan-kesalahan sebelumnya? Kawin cerai kurang lebih 4 kali itu, kan, bagi seorang manusia agak aneh," tandasnya.

4. Kata Ayah Gigi Hadid soal Isu Kedekatan Anaknya dengan Leonardo DiCaprio

Kolase foto Gigi Hadid dan Leonardo Dicaprio. Foto: Instagram @gigihadid dan AFP
zoom-in-whitePerbesar
Kolase foto Gigi Hadid dan Leonardo Dicaprio. Foto: Instagram @gigihadid dan AFP
Aktor Leonardo DiCaprio diisukan sedang menjalin hubungan dekat dengan model Gigi Hadid. Isu ini mulai beredar saat keduanya kepergok sedang berduaan di sebuah tempat di New York, Amerika Serikat.
Di internet, beredar banyak foto yang memperlihatkan DiCaprio dan Hadid saat sedang bercengkrama. Wajah keduanya tampak sangat dekat dan bahkan hampir berciuman.
Leonardo DiCaprio sendiri baru putus dari sang mantan kekasih, Camila Morrone, yang dipacarinya selama empat tahun. Tak heran jika kemudian banyak orang berspekulasi, DiCaprio mencoba untuk menjadikan Hadid kekasihnya yang baru.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari DailyMail, seorang sumber mengatakan seperti apa hubungan DiCaprio dan Hadid. Menurutnya, DiCaprio punya rasa pada model berusia 27 tahun itu.
"Terlihat jelas, dia sedang ingin menjadikan Gigi kekasihnya," ujar sang sumber.
"Mereka sering jalan-jalan bersama beberapa orang. Ini sudah beberapa pekan setelah dia (Leonardo DiCaprio) putus dari sang mantan. Sejak saat itu, ia sering berjalan-jalan dengan kerabat dan teman," sambungnya.
Menariknya, ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid, turut angkat bicara mengenai kedekatan sang putri dengan aktor berusia 47 tahun itu. Mohamed Hadid mengaku sudah lama kenal dengan DiCaprio.
"Aku bertemu tuan DiCaprio di St. Tropez empat atau lima tahun lalu dan dia adalah pria yang baik. Aku suka dia," kata Mohamed Hadid.
ADVERTISEMENT
Lantas, apakah benar Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio kini sedang berpacaran? Mengenai hal itu, Mohamed Hadid pun memberi jawaban.
"Aku belum pernah bicara pada anakku tentang tuan DiCaprio. Kurasa mereka tidak berpacaran. Mungkin mereka hanya berteman baik. Tapi, aku juga tidak tahu," tuturnya.
Leonardo DiCaprio diketahui pernah empat tahun berpacaran dengan model sekaligus aktris, Camila Morrone, sejak 2017 sampai 2022. Karena Morrone baru berusia 25 tahun, banyak orang kala itu mengkritisi perbedaan usia keduanya.
Di sisi lain, Gigi Hadid sempat berpacaran lama dengan Zayn Malik, yakni sejak 2015 sampai 2021. Bahkan, Hadid dan Malik telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada 2020.

5. Fuji Murka Ibunya Dihujat Netizen sampai Nangis: Gak Punya Hati atau Gimana sih

Thariq halilintar bersama ayah dan ibu Fuji. Foto: Instagram/@fuji_an
zoom-in-whitePerbesar
Thariq halilintar bersama ayah dan ibu Fuji. Foto: Instagram/@fuji_an
Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji mengungkapkan amarahnya kala melakukan siaran langsung di Instagram belum lama ini. Ia murka tatkala ibunya, Dewi Zuhriati, dihujat netizen hingga menangis.
ADVERTISEMENT
Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut meminta netizen agar tak lagi berkomentar di akun media sosial milik ibunya. Menurut Fuji, lebih baik netizen menghujat dirinya dibanding orang tuanya.
"Kalau enggak suka, enggak usah comment di komentar emak gue. Kalau mau, ke Instagram atau TikTok gue, tuh. Bebas, dah, lo mau comment apa. Berisik tahu enggak lo? Gue enggak suka orang tua gue diganggu!" ucap Fuji.
Dikatakan Fuji, dirinya sakit hati melihat ibunya dihujat hingga menangis. Pemain film Bukan Cinderella itu tampak tak habis pikir mengapa ada netizen yang tega melakukan itu.
"'Kalau ada yang comment julid, enggak usah dibaca, Fuji.' Enggak bisa karena ini lapak mama saya. Yang mengganggu mama saya, saya kesal. Kalau ganggu gue, bodo amat, deh, enggak mempan. Kalau gangguin nyokap gue, setop, setop di situ," tutur Fuji.
ADVERTISEMENT
"Kalau nanti ini gue enggak ada live ini, terus lo gangguin orang tua gue, gue kesal, sih, jujur. Kayak kemarin, nyokap gue nangis gara-gara ada hate comment, sakit tahu hati. Yang hate comment, tuh, enggak punya hati atau gimana, sih? Kayak enggak diajarin etika gitu sama orang tuanya," tambahnya.
Dewi Zuhriati, yang berada di ruangan yang sama kala Fuji melakukan siaran langsung Instagram, kemudian meminta putri bungsunya tersebut untuk tak lagi membahasnya.
"Sudah, Uti, enggak usah dibahas," ucap Dewi Zuhriati.
Fuji tak sependapat dengan ibunya. Ia kemudian menasihati netizen agar tak doyan menghakimi orang lain.
"Harus dibahas Ma karena mereka, tuh, harus sadar diri kalau mereka, tuh, manusia, bukan Tuhan, enggak boleh nge-judge satu sama lain. Mau orang enggak punya bakat, kek, mau orangnya misalnya bilang jelek, kek, lo enggak punya hak buat nge-judge hidup orang karena lo cuma manusia, bukan Tuhan," tutur Fuji.
ADVERTISEMENT
Kekasih Thariq Halilintar tersebut juga melanjutkan omelannya kepada netizen.
"Selama ini gue disenggol-senggol gue kayak selow aja gitu. Kalau misalnya orang tua gue, gue kesal. Kayak, ngapain sih lo, orang tua aja masih lo gituin? Sakit kali hatinya, ya? Sakit kejiwaan, sih, fix itu yang kayak gitu, tuh, ih," pungkas Fuji.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020