Entertainment
·
2 Februari 2021 7:08

5 Berita Populer: Selebgram Abdul Kadir Ditangkap; Soraya Abdullah Meninggal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Selebgram Abdul Kadir Ditangkap; Soraya Abdullah Meninggal (192260)
Selebgram Abdul Kadir. Foto: Instagram/@d-kadoor
Selebgram Abdul Kadir ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba menjadi salah satu berita yang menyita perhatian pada Senin (1/2). Selain itu, Soraya Abdullah meninggal dunia juga menjadi berita populer.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Selebgram Abdul Kadir Ditangkap Polisi karena Narkoba

5 Berita Populer: Selebgram Abdul Kadir Ditangkap; Soraya Abdullah Meninggal (192261)
Selebgram Abdul Kadir. Foto: Instagram/@d-kadoor
Polisi menangkap selebgram Abdul Kadir terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Mengenai penangkapan terhadap AK disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (1/2).
Pria berusia 25 tahun tersebut ditangkap di sebuah hotel pada tanggal 27 Januari lalu bersama temannya yang berinisial F. Polisi menemukan barang bukti berupa alat isap dan satu klip plastik sabu bekas pakai.
"Ketangkapnya di kamar Hotel C Pancoran tanggal 27 kemarin," kata Yusri.
Dari hasil pemeriksaan, Abdul Kadir dinyatakan positif methamphetamine. Yusri Yunus mengatakan bahwa pihaknya kemungkinan bakal merehabilitasi mereka. Meski demikian, proses hukum tetap berjalan.
ADVERTISEMENT

2. Nia Ramadhani Tuai Kritikan saat Jadi Host Bareng Raffi Ahmad di TikTok Awards

5 Berita Populer: Selebgram Abdul Kadir Ditangkap; Soraya Abdullah Meninggal (192262)
Artis Nia Ramadhani saat hadi di konferensi pers Konser Donasi Virtual Kreasi di Epicentrum, Jakarta. Foto: Dok. Ronny
Nia Ramadhani banyak menerima kritikan pada saat menjadi host dalam TikTok Awards Indonesia 2020. Artis berusia 30 tahun ini mendampingi Raffi Ahmad.
Nia Ramadhani dinilai tidak memahami tugasnya sebagai seorang host. Ia dianggap berprilaku kurang tepat.
Dalam potongan video yang beredar di media sosial, Raffi tampak sedang memperkenalkan para tamu penting di acara tersebut.
Sementara itu, Nia Ramadhani yang berdiri di samping Raffi terlihat membetulkan busana yang dipakainya. Setelah itu, istri Ardie Bakrie ini tampak protes.
“Ih dia terus deh yang bagian ngomong,” kata Nia.
Potongan tayangan saat Nia menjadi host dalam TikTok Awards Indonesia 2020 ditayangkan di kanal YouTube RCTI – Entertainment. Banyak yang mengomentari mengenai penampilan pemain sinetron Bidadari tersebut.
ADVERTISEMENT
Salah satunya ada yang mengungkapkan bahwa Nia sudah tidak memahami tugas host dari acara dimulai. Lantaran hal itu, ia merasa kasihan terhadap Raffi Ahmad yang harus menutupi kekurangan Nia.
“Masih berasa orang penting. Mestinya host itu lebih banyak kasih umpan ke bintang tamu, bukan sok tahu, jadinya garing, dan bahkan terkesan kurang menghargai orang lain,” tulis seorang warganet.

3. Vitalia Shesya Bicara soal Asmara: Pernah Nikah Siri hingga Tipe Suami Idaman

5 Berita Populer: Selebgram Abdul Kadir Ditangkap; Soraya Abdullah Meninggal (192263)
Vitalia Shesya saat menjalani wajib lapor di Badan Pemasyarakatan Salemba, Jakarta, Selasa, (26/1). Foto: Ronny
Setelah bebas dari penjara, baru-baru ini Vitalia Shesya berbincang bersama Rey Utami, yang juga sempat tersandung kasus hukum dan bertemu dengannya di Rutan Pondok Bambu. Perbincangan mereka ditayangkan di kanal YouTube Rey Utami & Benua.
"Di usia ke-34 berarti, kan, belum nikah lagi, ya?" tanya Rey Utami.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, Vitalia Shesya pernah menikah pada 2005 dan dikaruniai dua anak. Hanya saja, pernikahan tersebut kandas melalui perceraian pada 2010 lalu.
Vitalia Shesya kemudian mengungkap bahwa ia pernah menikah siri setelah bercerai dengan ayah dari anak-anaknya. Namun, dirinya tak menyebut siapa lelaki yang sempat menjadi suami sirinya itu.
"Sempat nikah siri. Cuma, sudah. Cuma setahun doang," ungkapnya.
Vitalia Shesya lalu mengakui bahwa dirinya ingin menikah lagi. Ia tak mau lagi gagal dalam berumah tangga.
Demi mewujudkan rumah tangga seperti keinginannya, Vitalia Shesya punya kriteria suami idaman. Salah satu yang utama adalah lelaki tersebut harus bisa menerima ia dan anak-anaknya.
"Aku enggak muluk-muluk, sih. Yang penting, aku merasa nyaman. Yang penting, dia tanggung jawab sama aku aja, enggak perlu yang dia mewah atau dia seorang yang banyak harta," pungkas Vitalia Shesya.
ADVERTISEMENT

4. Ririn Ekawati Menikah dengan Ibnu Jamil, Adik: Kakakku Menemukan Laki-laki Baik

5 Berita Populer: Selebgram Abdul Kadir Ditangkap; Soraya Abdullah Meninggal (192264)
Ririn Ekawati dan Ibu Jamil Resmi Menikah Foto: Instagram
Adik Ririn Ekawati, Rini Yulianti, merasa lega karena kakaknya menemukan jodoh seperti aktor Ibnu Jamil. Ia memuji pria 38 tahun itu.
Rini mengungkapkan hal itu usai pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang digelar pada Sabtu (30/1) lalu.
“Ah, lega, kakak aku menemukan laki-laki yang begitu baik. Yang pasti aku lihat Kak Ibnu itu orang yang bertanggung jawab, baik, humoris,” kata Rini.
Dalam kesempatan ini, Rini juga menyampaikan harapannya kepada Ibnu Jamil terkait biduk rumah tangga bersama Ririn.
“Semoga Kak Ibnu bisa jaga Kak Ririn dan bisa buat Kak Ririn lebih happy lagi,” ucap Rini.
ADVERTISEMENT
Perempuan 35 tahun itu juga berharap Ibnu bisa menjadi pasangan yang terakhir untuk Ririn.

5. Soraya Abdullah Meninggal Dunia karena COVID-19

5 Berita Populer: Selebgram Abdul Kadir Ditangkap; Soraya Abdullah Meninggal (192265)
Umi Pipik dan Soraya Abdullah. Foto: Instagram/_ummi_pipik_
Pesinetron Soraya Abdullah meninggal dunia pada usia 42 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh Umi Pipik melalui unggahan Instagram.
"Innalillahi wa innailaihi rojiun... Selamat jalan sahabatku shaliha... Soraya Abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha. Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga ♥️ Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu," tulisnya sebagai caption unggahan, Senin (1/2).
Menurut Umi Pipik, Soraya Abdullah meninggal dunia karena COVID-19. Hal itu diungkapnya ketika menjawab pertanyaan salah seorang rekan di kolom komentar.
Kabar meninggalnya Soraya Abdullah juga disampaikan oleh Indadari, mantan istri Caesar, melalui unggahan Instagram. Ia mengabarkan bahwa almarhumah mengembuskan napas terakhirnya pada siang ini karena COVID-19.
ADVERTISEMENT
"Telah meninggal dunia sahabat fillah, Soraya Abdullah Balfas, siang ini di RS Siloam Kelapa Dua, Tangerang, dengan diagnosa Covid komorbid Asma," tulisnya.