Entertainment
·
19 Oktober 2020 7:05

5 Berita Populer: Taqy Malik Nikah hingga Pesinetron RR Ditangkap karena Narkoba

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Taqy Malik Nikah hingga Pesinetron RR Ditangkap karena Narkoba (75337)
Taqy Malik menikah dengan Serell Nadirah alias Sherel Thalib. Foto: Instagram/taqy_malik
Taqy Malik menikah dengan Sherel Thalib menjadi salah satu berita yang menyita perhatian pada Minggu (18/10). Selain itu, pemain sinetron Dari Jendela SMP ditangkap polisi karena narkoba juga menjadi berita populer.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Taqy Malik, Mantan Suami Salmafina Sunan, Resmi Menikah dengan Sherel Thalib

5 Berita Populer: Taqy Malik Nikah hingga Pesinetron RR Ditangkap karena Narkoba (75338)
Taqy Malik dan istri, Serell Nadirah alias Sherel Thalib. Foto: Instagram/sherel_thalib, taqy_malik
Hafiz quran Taqy Malik, mantan suami Salmafina Sunan, resmi menikah dengan Serell Nadirah alias Sherel Thalib. Akad nikah digelar pada Minggu (18/10) di Montigo Resorts Nongsa, Batam.
Ijab kabul berjalan lancar. Taqy Malik memperistri Sherel Thalib dengan maskawin berupa cincin berlian dan emas Antam 48 gram.
"Saya terima nikah dan kawinnya Serell Nadirah binti Mochtar Mohammad dengan maskawin tersebut tunai," ucap lelaki bernama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik itu.
Sontak, para hadirin mengatakan, "Sah!" Kemudian terdengar ucapan syukur bernada ceria dari mereka.
ADVERTISEMENT
Acara sakral tersebut disiarkan secara langsung melalui Instagram Live. Tampak protokol kesehatan diterapkan dalam helatan itu.

2. Suami Nita Thalia Buka Suara Usai Dituding Tak Beri Nafkah dan Biaya Melahirkan

5 Berita Populer: Taqy Malik Nikah hingga Pesinetron RR Ditangkap karena Narkoba (75339)
Nita Thalia Foto: Munady Widjaja
Hubungan Nita Thalia dan suaminya, Nurdin Rudythia, memanas di tengah proses perceraian mereka yang sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Beberapa waktu lalu, Nita membongkar aib sang suami.
Melalui unggahan Instagram, Nita Thalia mengumbar semua masalah pernikahannya dengan Nurdin, mulai dari uang hasil keringatnya yang masuk ke rekening sang suami hingga biaya melahirkan yang ia tanggung.
Nurdin akhirnya menananggapi pernyataan Nita Thalia. Ia membantah apa yang diucapkan oleh sang istri.
"Mengenai biaya melahirkan, itu tidak benar kalau saya tidak membiayainya. Masa untuk biaya melahirkan anak saya, tidak dibiayai. Sedangkan dia menjadi artis, saya yang membiayai dan itu besar sekali biayanya," ungkap Nurdin saat dihubungi, Sabtu (17/10).
ADVERTISEMENT

3. Shandy Aulia Bersama Keluarga Kecil Pindah ke Bali untuk Sementara

5 Berita Populer: Taqy Malik Nikah hingga Pesinetron RR Ditangkap karena Narkoba (75340)
Shandy Aulia. Foto: Ronny
Shandy Aulia menyita perhatian melalui salah satu unggahan Instagram yang dipublikasikannya pada Minggu (18/10). Ia memperlihatkan potret putri semata wayangnya, Claire Herbowo, yang tengah melihat pemandangan melalui jendela pesawat.
Melalui caption, Shandy Aulia mengumumkan suatu kabar. Ia mengaku pindah dari Jakarta untuk sementara waktu.
"Saat ini keluarga kecil kami sementara pindah ke Bali," tulis aktris berusia 33 tahun tersebut.
Shandy Aulia tak menjelaskan alasan mengapa ia dan keluarga kecilnya pindah sementara ke Bali. Yang jelas, dirinya berharap agar mereka melalui kisah manis di sana.
"Kiranya ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami. @missclaireherbowo sepertinya udah siap jadi gadis Bali 🌊☀️😆 #baliforhome #newjeourneyoflife," tulis Shandy Aulia.
ADVERTISEMENT

4. Pernyataan Nita Thalia soal Penghasilan yang Dipotong 40 Persen Dibantah Suami

5 Berita Populer: Taqy Malik Nikah hingga Pesinetron RR Ditangkap karena Narkoba (75341)
Nita Thalia saat hadir di sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jakarta, Selasa, (13/10). Foto: Ronny
Dalam salah satu unggahan Instagram, Nita Thalia mengaku tak pernah diberi nafkah oleh suami, Nurdin Rudythia, yang merangkap menjadi manajernya itu. Bahkan, bahwa penghasilannya selama ini selalu dipotong sebesar 40 persen.
Nurdin kemudian tak tinggal diam. Dia membantah pernyataan istri keduanya itu. Nurdin kemudian menegaskan, selama ini, selain menjadi suami, dirinya juga merupakan produser sekaligus manajer dari Nita.
“Kebetulan istri saya itu masuk di label perusahaan saya dan manajemennya pun sama. Jadi, potongan hasil nyanyi itu bukan dipotong untuk pribadi saya, tetapi oleh manajemen,” ungkapnya saat dihubungi, Sabtu (17/10).
“Itu adalah untuk kepentingan dan biaya operasional artis itu sendiri. Di antaranya 10 persen untuk tabungan pembuatan album, 30 persen untuk biaya asisten, makeup, makan artis, kru, dan biaya-biaya lainnya selama artis itu ada acara. Jadi, kalau mau dihitung, ke manajemen masuknya itu sedikit sekali, tidak seperti manajemen lain dipotong persentase, hanya untuk manajemen saja, tidak termasuk biaya,” tambahnya.
ADVERTISEMENT

5. Polisi Tangkap Pemain Sinetron Dari Jendela SMP karena Narkoba

5 Berita Populer: Taqy Malik Nikah hingga Pesinetron RR Ditangkap karena Narkoba (75342)
Ilustrasi menggunakan narkoba. Foto: pixabay
Seorang pemain sinetron ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal ini dikonfirmasi kebenarannya oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.
"Ya. Saya iyakan dulu. Besok selengkapnya di konferensi pers, ya," ucap Yusri Yunus ketika dihubungi, Minggu (18/10).
Kabarnya, sosok yang dimaksud adalah Renald Ramadhan. Namun, Yusri Yunus enggan mengonfirmasi perihal ini. Yang jelas, menurutnya, pemain sinetron tersebut berjenis kelamin laki-laki.
"Saya enggak sebut nama, ya. Inisial, ya. RR, ya. Itu yang sinetron, ya," ujarnya.
Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Depok Kompol Indra Tarigan menginformasikan bahwa yang ditangkap adalah pemain sinetron Dari Jendela SMP. Hanya saja, ia mengaku kurang paham soal barang bukti dan sebagainya.
ADVERTISEMENT
"Iya, artis siapa itu, ya, yang main Dari Jendela SMP," ucap Indra Tarigan saat dihubungi, Minggu.