5 Berita Populer: Yura Yunita Menikah hingga Alasan Vicky Zainal Cerai

12 Desember 2020 9:08
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Yura Yunita Menikah hingga Alasan Vicky Zainal Cerai (5802)
zoom-in-whitePerbesar
Yura Yunita gelar pengajian jelang nikah. Foto: Instagram/@ayungberinda
ADVERTISEMENT
Yura Yunita resmi menikah menjadi salah satu berita populer pada Jumat (11/12). Selain itu, alasan Vicky Zainal cerai dengan suaminya juga menyita perhatian khalayak.
ADVERTISEMENT
Di bawah ini, kumparan telah merangkum sejumlah berita populer di dunia hiburan sepanjang hari kemarin.
  1. Yura Yunita Resmi Menikah
5 Berita Populer: Yura Yunita Menikah hingga Alasan Vicky Zainal Cerai (5803)
zoom-in-whitePerbesar
Yura Yunita dan Donne Maula resmi menikah. Foto: Live Instagram Yura Yunita
Kabar bahagia datang dari penyanyi Yura Yunita. Ia resmi menikah dengan seorang pria bernama Donne Maula, hari ini, Jumat (11/12).
Acara pernikahan Yura dan Donne disiarkan secara langsung di akun Instagramnya. Dari video tersebut, terlihat pernikahan mereka mengusung adat Sunda.
“Bismillahirahmanirohim, ananda Donne Maulana Yusuf, saya nikahkan engkau kepada Yunita Rachman, anak kandung saya dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 11.122.020 dibayar tunai,” ungkap ayah Yura.
“Saya terima menikah kepada Yunita Rachman binti Rachman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” sambut Donne dengan satu kali tarikan napas.
ADVERTISEMENT
Para saksi pun dengan kompak mengucapkan kata sah setelah Donne mengucapkan ijab kabul. Sementara itu, maskawinnya adalah uang sebesar Rp 11.122.020.
Setelah sah sebagai suami istri, Donne sempat menangis ketika membacakan janjinya sebagai suami kepada istri.
  1. Dewi Perssik Dikabarkan Sakit, Nassar: Mungkin Kondisi Tubuhnya Kurang Fit
5 Berita Populer: Yura Yunita Menikah hingga Alasan Vicky Zainal Cerai (5804)
zoom-in-whitePerbesar
Dewi Perssik. Foto: Munady Widjaja
Beberapa waktu belakangan sosok Dewi Perssik jarang terlihat memandu acara sebuah program TV. Dewi pun dikabarkan tengah sakit dan istirahat total.
Rekan Dewi, Nassar, mengakui bahwa mantan istri Aldi Taher itu memang sedang kurang sehat. Hanya saja, Nassar tak mau banyak cerita soal kondisi kesehatan Dewi.
"Aku enggak tahu bagaimananya, tapi kebetulan bilangnya kemarin kurang sehat. Kemarin itu udah enggak sehat, tapi masih masuk. Jadi, sekarang istirahat," ungkap Nassar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.
ADVERTISEMENT
Nassar mengatakan bahwa kesibukan Dewi selama ini memang cukup padat. Ditambah lagi, ia sedang melakukan persiapan untuk konser. Hal itu diduga membuat kesehatan Dewi drop.
"Kak Dewi, kan, kerjanya 1x24 jam, ya. Jadi, aku paham, mungkin kondisi tubuhnya kurang fit," kata Nassar.
  1. Venna Melinda Ungkap Pertengkaran dengan Verrell Bramasta di Balik Niat Berhijab
5 Berita Populer: Yura Yunita Menikah hingga Alasan Vicky Zainal Cerai (5805)
zoom-in-whitePerbesar
Venna Melinda berhijab. Foto: Instagram/ @vennamelindareal
Venna Melinda tampil beda sejak pertengahan tahun ini. Ya, Puteri Indonesia 1994 tersebut mulai menutup aurat dan mengenakan jilbab.
Ketika berbincang dengan Maia Estianty, sebagaimana ditayangkan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Venna Melinda mengungkap kisah di balik niat dan keputusannya untuk berhijab. Salah satu yang mendorongnya ternyata adalah kekhawatiran terkait jodoh.
"Pertama, gara-gara PSBB. PSBB, kan, mau enggak mau kita di rumah. Terus, aku salat ya. Jadi, aku pas salat, terus aku mikir, 'Aduh. Kok, aku jodohnya belum datang, ya?' Aku kepikiran banget," ucap Venna Melinda.
5 Berita Populer: Yura Yunita Menikah hingga Alasan Vicky Zainal Cerai (5806)
zoom-in-whitePerbesar
Venna Melinda Berhijab Foto: dok. Instagram @vennamelindareal
Sejak enam tahun belakangan, menurut perempuan berusia 48 tahun tersebut, ia berupaya untuk menghindari dosa besar, salah satunya dengan tak pacaran. Lantaran belum juga diberi pasangan hidup meski sudah melakukan itu, Venna Melinda mulai berpikir, apakah ia harus berubah dalam hal penampilan, yang tak lain adalah menutup aurat.
ADVERTISEMENT
Ada hal lain yang membawa Venna Melinda kepada keputusan untuk berhijab, yakni pertengkaran dengan anak sulungnya, Verrell Bramasta.
"Ada peristiwa di mana tiba-tiba Verrell itu buka puasa di rumah Marini Zumarnis sama anaknya, sementara belum ke gue. Kan, gue langsung nelangsa, dong. Gue, 'Aduh. Kenapa, kok, anak gue malah...' Waktu itu, kan, gue sempat berantem, sih, sama Verrell. Terus, gue ngerasa, 'Kenapa, kok, dia bisa ke rumah Marini, buka puasa sama anaknya Marini,' kan, memang sahabatan," tuturnya.
  1. Adipati Dolken Unggah Potret Lamaran dengan Canti Tachril, Banjir Ucapan Selamat
5 Berita Populer: Yura Yunita Menikah hingga Alasan Vicky Zainal Cerai (5807)
zoom-in-whitePerbesar
Prosesi lamaran Adipati Dolken Canti Tachril. Foto: Dok. Adipati Dolken
Adipati Dolken tengah berbahagia. Ia akan segera melangkah ke jenjang pernikahan bersama kekasihnya, Canti Tachril. Keduanya sudah menggelar acara lamaran pada 18 September lalu.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Adipati Dolken dan Canti Tachril sama-sama mengunggah momen bahagia mereka saat menggelar lamaran. Pada foto yang diunggah Adipati, ia tampak memeluk sang kekasih sambil membelakangi kamera.
Tak banyak keterangan yang ditulis olehnya sebagai caption foto.
"Degdegan," tulis pria yang akrab disapa Dodot ini.
Sementara itu dalam akun Instagram Canti, perempuan yang berprofesi sebagai model ini juga mengunggah foto lamarannya bersama Adipati.
Dalam salah satu foto, terlihat sosok Canti yang tersenyum bahagia saat Adipati menyematkan cincin di jari manisnya.
  1. Ingin Punya Anak Jadi Salah Satu Penyebab Vicky Zainal Pilih Cerai
5 Berita Populer: Yura Yunita Menikah hingga Alasan Vicky Zainal Cerai (5808)
zoom-in-whitePerbesar
Vicky Zainal. Foto: Instagram/@vickyzainal24
Vicky Zainal dan sang suami, Mulyawan Poernomo, tengah menjalani proses cerai. Sidang kasus perceraian mereka bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Keduanya sudah berumah tangga selama 10 tahun. Hingga kini, Vicky Zainal dan Mulyawan Poernomo belum dikaruniai momongan.
Hal ini rupanya menjadi salah satu penyebab Vicky Zainal ingin bercerai. Ya, perceraian ini memang diinginkan oleh keduanya. Sebelum Mulyawan Poernomo melayangkan permohonan cerai ke pengadilan, mereka sudah sama-sama sepakat untuk mengakhiri pernikahan.
"Iya, karena saya pengin punya anak, suami saya enggak mau," ungkap Vicky Zainal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/12).
Hanya saja, Vicky Zainal tak menjelaskan secara lebih detail alasan mengapa sang suami enggan memiliki momongan.
"Karena memang enggak mau punya anak. Dia bilang, 'Ya, mungkin kalau punya anak ribet,'" ujar pemain FTV berusia 39 tahun itu.
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020