Poster film A Quiet Place, Black Widow, dan No Time to Die
21 Mei 2020 13:51

5 Film Hollywood Paling Ditunggu yang Rilisnya Diundur karena Corona

5 Film Hollywood Paling Ditunggu yang Rilisnya Diundur karena Corona (13208)
searchPerbesar
Poster film A Quiet Place, Black Widow, dan No Time to Die. Foto: Istimewa
Pandemi virus corona membuat sejumlah film menunda penayangannya. Film-film Hollywood yang seharusnya tayang bulan Maret-Mei mau tak mau diundur hingga akhir tahun ini.
Apa saja film-filmnya? Berikut daftarnya.

1. A Quite Place 2

5 Film Hollywood Paling Ditunggu yang Rilisnya Diundur karena Corona (13209)
searchPerbesar
Poster film A Quiet Place Part II. Dok: IMDb
Film horror thriller A Quiet Place 2 terpaksa mundur penayangannya di bioskop karena virus corona. Seharusnya, film besutan John Krasinski ini tayang 20 Maret lalu.
A Quiet Place 2 meneruskan kisah keluarga Abbot setelah sang ayah, Lee Abbott (John Krasinski), meninggal. Emily Blunt, istri Krasinski, akan kembali berperan sebagai Evelyn Abbott. Millicent Simmonds dan Noah Jupe juga akan kembali sebagai Regan dan Marcus Abbott, anak Lee Abbott dan Evelyn Abbott.
Selain mereka, Cillian Murphy dan Djimon Hounsou juga akan berperan dalam film tersebut. Rencananya, A Quiet Place 2 akan hadir di bioskop pada 4 September mendatang.

2. F9

5 Film Hollywood Paling Ditunggu yang Rilisnya Diundur karena Corona (13210)
searchPerbesar
Poster film F9. Foto: IMDb
Film Fast & Furious 9 atau F9 yang rencananya tayang pada 22 Mei lalu juga diundur penayangannya. Dilansir Variety, Universal Studios selaku rumah produksi mengambil keputusan tersebut karena dampak virus corona bergerak cepat pada ekonomi global dan lanskap distribusi.
Rencananya, F9 akan tayang di bioskop pada April 2021. Meski dianggap terlalu lama, tim produksi film mengambil langkah ini demi keselamatan banyak orang.

3. No Time To Die

5 Film Hollywood Paling Ditunggu yang Rilisnya Diundur karena Corona (13211)
searchPerbesar
Poster film No Time To Die. Foto: IMDb
Film terbaru James Bond, No Time to Die, mau tak mau batal rilis untuk sementara waktu. Film yang seharusnya dijadwalkan rilis April lalu ini terpaksa diundur hingga akhir tahun, tepatnya 25 November mendatang.
Sebelumnya, gelaran promosi film yang dibintangi Daniel Craig sebagai James Bond itu di China dibatalkan karena virus corona.
Selain itu, situs fanbase James Bond, MI6-HQ, juga sempat meminta agar para produser No Time To Die bisa menunda perilisan film tersebut. No Time to Die pun menjadi film Hollywood pertama yang mengundur jadwal perilisannya karena virus corona.

4. Wonder Woman 1984

5 Film Hollywood Paling Ditunggu yang Rilisnya Diundur karena Corona (13212)
searchPerbesar
Poster film Wonder Woman 1984. Foto: IMDb/© 2019 - Warner Bros.
Mulanya, Wonder Woman 1984 hendak rilis pada Juni mendatang. Namun, Warner Bros. selaku rumah produksi akhirnya menundanya penayangan hingga 14 Agustus 2020.
Sang pemeran utama, Gal Gadot, adalah salah satu orang yang mengumumkan penundaan tayang Wonder Woman 1984.
"Aku ingin mengumumkan bahwa film Wonder Woman 1984 akan rilis pada 14 Agustus 2020. Kuharap, semua orang dalam kondisi yang aman dan sehat. Kukirimkan rasa sayangku pada kalian," ucapnya lewat sebuah postingan di Instagram.

5. Black Widow

5 Film Hollywood Paling Ditunggu yang Rilisnya Diundur karena Corona (13213)
searchPerbesar
Poster film Black Widow. Foto: IMDb
Film terbaru Disney-Marvel, Black Widow, pun tak jadi tayang. Film yang seharusnya tayang awal Mei lalu ini ditunda hingga 6 November mendatang.
Sosok Black Widow kembali dibintangi Scarlett Johansson. Selain dia, Florence Pugh, Rachel Weisz, David Harbour, William Hurt, O-T Fagbenle, Violet, McGraw, dan Ever Anderson juga turut berperan di film besutan Cate Shortland ini.
Sambil menunggu film-film tersebut rilis di bioskop, kamu tetap bisa dapat beragam hiburan selama #dirumahaja. Kamu bisa nonton film favorit melalui di byUskop yang ada di aplikasi by.U.
Enggak perlu bayar tiket bioskop, cukup bermodalkan kuota, kamu bisa menonton film favorit setiap hari mulai pukul 13.00-22.00 WIB. Ada film bergenre komedi, action, hingga film yang dijamin bikin kamu jadi baper.
Artikel ini merupakan bentuk kerjasama dengan by.u