kumparan
Entertainment25 Januari 2020 18:27

5 Potret Menggemaskan Bayi Kembar Jeje 'Govinda' dan Syahnaz Sadiqah

Konten Redaksi kumparan
Cover-listicle (4).jpg
Bayi kembar Jeje 'Govinda' dan Syahnaz Sadiqah (infografik: Sabryna Putri Muviola/kumparan)
Kebahagiaan pasangan selebriti Jeje 'Govinda' dan Syahnaz Sadiqah semakin bertambah dengan hadirnya dua malaikat kecil dalam keluarga mereka. Syahnaz yang merupakan adik Raffi Ahmad itu, melahirkan bayi kembarnya pada 3 Januari lalu.
ADVERTISEMENT
Melalui operasi caesar, bayi kembar Jeje dan Syahnaz berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Anak laki-laki mereka diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail. Sementara anak perempuannya bernama Zunaira Alessia Safaraz Ismail.
Baik Zayn maupun Zunaira juga telah dibuatkan akun Instagram masing-masing. Walaupun belum berusia satu bulan, jumlah pengikut di akun media sosial masing-masing sudah mencapai angka ratusan ribu.
Kali ini, yuk kita lihat beberapa potret manis anak kembar Jeje dan Syahnaz Sadiqah, Zayn dan Zunaira.

Di rumah sakit

Syahnaz melahirkan melalui operasi caesar di RSIA Bunda, Jakarta Pusat. Sehari setelah melahirkan, Syahnaz membagikan potret Zayn dan Zunaira yang tengah tertidur pulas.
Selain dari papan namanya, kedua bayi mungil ini dapat dibedakan dari aksesoris yang digunakan.
ADVERTISEMENT
Terlihat Zunaira mengenakan bandana dengan hiasan bunga berwarna pink. Kedua bayi ini terlihat hangat dengan selimut yang menyelimuti tubuh mereka.

Menggunakan baju senada

Orangtua kadang gemar memakaikan pakaian yang senada pada anak-anaknya. Seperti potret Zayn dan Zunaira yang satu ini.
Keduanya mengenakan atasan dari bahan rajutan dan bawahan garis-garis. Bedanya hanya di warna atasan, Zayn warna biru dongker sedangkan Zunaira warna pink dan memakai bandana.

Menggunakan kostum Peter Pan

Dalam salah satu foto di akun Instagramnya, Zayn diketahui melakukan pemotretan. Ia terlihat menggemaskan dengan kostum Peter Pan yang dipakai.
Kostum yang digunakannya pun lengkap dengan topi dan pedang kecil. Eits, tenang saja, pedangnya bukan sungguhan kok, terbuat dari rajutan yang aman untuk anak kecil.
ADVERTISEMENT

Zunaira menggunakan kostum Tinkerbell

Di mana ada Peter Pan, pasti ada sosok peri kecil yang menemani yaitu Tinkerbell. Ya, seakan melengkapi pemotretan Zayn, Zunaira dipotret menggunakan gaun tanpa lengan warna hijau seperti karakter Tinker Bell.
Semakin lengkap dengan sayap bermutiara dan bandana warna senada. Foto ini diunggah di akun Instagram Syahnaz dan diberikan caption manis.
"Putri jelitakuuu jadi Tinkerbell," tulisnya.

Berfoto bersama

Foto berikut ini memperlihatkan kebersamaan Syahnaz, Jeje, Zayn dan Zunaira. Pasangan orang tua baru ini berfoto sambil masing-masing menggendong putra dan putri mereka.
Terlihat, Jeje tengah menatap Zayn dengan penuh cinta. Sementara Zunaira asyik terlelap di gendongan sang ibu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan