Entertainment18 Desember 2019 13:22

7 Pasangan Selebriti Hollywood yang Memutuskan Berpisah di Tahun 2019

Konten Redaksi kumparan
7 Pasangan Selebriti Hollywood yang Memutuskan Berpisah di Tahun 2019 (1292939)
Pasangan artis Hollywood yang memutuskan berpisah di tahun 2019 foto: infografik:Maulana Saputra/kumparan
Perpisahan adalah hal yang paling dibenci oleh setiap pasangan. Namun, jika hubungan percintaan sudah tak lagi sehat, mau tak mau perpisahan itu akhirnya terjadi.
ADVERTISEMENT
Seperti halnya yang terjadi pada sederet pasangan Hollywood berikut ini. Mereka yang selama ini hubungannya terlihat harmonis di layar kaca, ternyata harus kandas juga di tengah jalan.
Di bawah ini, kumparan telah merangkum beberapa pasangan selebriti Hollywood yang berpisah sepanjang tahun 2019.
1. Bradley Cooper - Irina Shayk
7 Pasangan Selebriti Hollywood yang Memutuskan Berpisah di Tahun 2019 (1292940)
Irina Shayk dan Bradley Cooper. Foto: AFP/VALERIE MACON
Bradley Cooper dan Irina Shayk sudah berpacaran sejak empat tahun lalu. Mereka bahkan telah dikaruniai seorang anak yang bernama Lea De Seine.
Namun, pasangan ini memutuskan untuk berpisah pada awal Juni lalu. Tak diketahui secara pasti apa yang membuat mereka menyudahi hubungan tersebut.
Sebelumnya, sempat ada rumor bahwa Lady Gaga menjadi orang ketiga dalam hubungan Cooper dan Shayk. Gaga merupakan lawan main Cooper dalam film 'A Star is Born'.
ADVERTISEMENT
Gaga dan Cooper juga menjadi bahan perbincangan netizen usai perhelatan The Academy Awards 2019. Mereka berduet menyanyikan 'Shallow' dengan chemistry yang sangat kuat, seperti pada filmnya.
Penampilan mereka membuat banyak orang baper dan berharap mereka menjadi pasangan di kehidupan nyata.
Akan tetapi, dalam sebuah wawancara, Lady Gaga menegaskan bahwa hubungannya dengan Cooper hanya sebatas rekan kerja saja.
2. Lady Gaga - Christian Carino
7 Pasangan Selebriti Hollywood yang Memutuskan Berpisah di Tahun 2019 (1292941)
Lady Gaga dan Christian Carino Foto: dok.Instagram
Sebelum hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk kandas, Lady Gaga sudah lebih dulu mengakhiri pertunangannya dengan Christian Carino. Mereka dikabarkan berpisah pada Februari 2019.
Kandasnya hubungan mereka mulai terendus saat perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 10 Februari lalu.
ADVERTISEMENT
Kala itu, Carino tak hadir di ajang penghargaan bergengsi tersebut. Padahal, Gaga meraih tiga penghargaan, termasuk sebagai ‘Best Pop Duo/Group Performance’ untuk lagu ‘Shallow’ yang dinyanyikannya bersama Bradley Cooper.
Beberapa waktu lalu, mulai terungkap alasan di balik kandasnya hubungan Gaga dan Carino. Menurut seorang sumber, Carino terlalu cemburu pada sang kekasih dan sering mengirimi Gaga pesan yang begitu banyak.
3. Khloe Kardashian - Tristan Thompson
7 Pasangan Selebriti Hollywood yang Memutuskan Berpisah di Tahun 2019 (1292942)
Kylie Jenner, Jordyn Woods, Khloe Kardashian, dan Tristan Thompson. Foto: Instagram/@kyliejenner & @khloekardashian
Khloe Kardashian dan Tristan Thompson juga resmi berpisah pada Februari 2019. Padahal, mereka baru dikaruniai anak yang bernama True Thompson pada pertengahan 2018.
Sosok Jordyn Woods dikabarkan menjadi penyebab putusnya hubungan mereka. Woods sendiri merupakan salah satu sahabat Kylie Jenner, adik Khloe.
Woods dan Thompson awalnya terlihat pergi ke pesta Valentine bersama. Saat itu, ada pengunjung yang melihat mereka berdua tengah bermesraan. Thompson sendiri sempat mengatakan bahwa itu adalah berita bohong.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, Khloe tetap mantap dengan keputusannya untuk berpisah dengan Tristan Thompson.
4. Kylie Jenner - Travis Scott
7 Pasangan Selebriti Hollywood yang Memutuskan Berpisah di Tahun 2019 (1292943)
Travis Scott and Kylie Jenner di Grammy Awards 2019. Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
Kalau tadi kakaknya, sekarang giliran adiknya, Kylie Jenner. Ya, pemilik bisnis Kylie Cosmetics itu juga putus dengan kekasihnya, Travis Scott.
Pasangan yang telah memiliki seorang putri ini dikabarkan berpisah pada pertengahan tahun ini. Kabarnya, perempuan bernama Rojean Kar menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka.
Daily Mail pernah mengabarkan bahwa Kar sudah memberi sinyal kedekatan dengan Scott sejak tahun lalu. Ia bahkan menghadiri pesta ulang tahun Scott pada April 2019. Padahal, saat itu Scott dan Kylie masih bersama.
Namun, ada pula yang mengatakan putusnya hubungan Kylie dan Scott hanya drama buatan, alias settingan. Well, kalau kamu, lebih percaya kabar yang mana?
ADVERTISEMENT
5. Miley Cyrus - Liam Hemsworth
7 Pasangan Selebriti Hollywood yang Memutuskan Berpisah di Tahun 2019 (1292944)
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di Met Gala 2019. Foto: ANGELA WEISS / AFP
Putusnya hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth begitu mengejutkan banyak orang, terutama penggemar setia mereka. Setelah 8 tahun berpacaran, mereka menikah pada 23 Desember 2018.
Namun, sayangnya, pernikahan mereka hanya seumur jagung. Keduanya sepakat untuk berpisah setelah 8 bulan mengarungi bahtera rumah tangga.
Setelah berpisah, Liam sempat mengunggah sebuah foto dengan caption yang menyentuh di Instagramnya. Meskipun tak lagi bersama, Liam tetap berdoa agar Miley tetap bahagia menjalani kehidupannya.
Saat ini, keduanya sudah sama-sama move on. Miley Cyrus kini berpacaran dengan Cody Simpson, sementara Liam Hemsworth dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Gabriella Brooks.
6. Avril Lavigne - Phillip Sarofim
7 Pasangan Selebriti Hollywood yang Memutuskan Berpisah di Tahun 2019 (1292945)
Avril Lavigne dan Phillip Sarofim. Foto: Getty Images
Avril Lavigne berpisah dengan kekasih miliardernya yang bernama Phillip Sarofim pada akhir November lalu. Mereka berpacaran sejak Februari 2018.
ADVERTISEMENT
Keduanya dikenalkan oleh teman di acara pesta makan malam, dan ternyata merasa cocok satu sama lain. Phillip Sarofim sendiri adalah putra dari investor miliarder Mesir-Amerika, Fayez Sarofim.
Pasangan ini terakhir kali terlihat bersama saat berbelanja di kawasan Hollywood Barat, AS, pada Juni lalu. Sebulan sebelumnya, mereka juga menghadiri acara 'Race to Erace MS', serta acara pelelangan tertutup di Beverly Hills.
Menurut laporan US Weekly, Lavigne dan Sarofim harus berusaha keras untuk menyeimbangkan antara karier dan hubungan asmara mereka.
7. Colin Firth - Livia Giuggioli
7 Pasangan Selebriti Hollywood yang Memutuskan Berpisah di Tahun 2019 (1292946)
Colin Firth bersama istrinya Livia. Foto: AFP/MIGUEL MEDINA
Bintang film 'Kingsman', Colin Firth, baru saja berpisah dengan istrinya, Livia Giuggioli, beberapa waktu lalu. Padahal, mereka telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 22 tahun.
ADVERTISEMENT
Kabar keretakan rumah tangga Firth dan sang istri sebenarnya sudah mulai terendus sejak beberapa tahun lalu. Aktor berusia 59 tahun itu mencium aroma perselingkuhan yang diduga dilakukan istrinya dengan salah satu jurnalis asal Italia bernama Marco Brancaccia.
Colin Firth menikah dengan Livia Giuggioli pada tahun 1997. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak, Luca yang lahir di tahun 2001, dan Mateo yang lahir di tahun 2003.