kumparan
search-gray
Entertainment6 Juli 2018 7:13

7 Tahun Menikah, Shandy Aulia Baru Sekali Dapat Kejutan dari Suami

Konten Redaksi kumparan
7 Tahun Menikah, Shandy Aulia Baru Sekali Dapat Kejutan dari Suami (354556)
Shandy Aulia dan suami. (Foto: Munady Widjaja)
Aktris Shandy Aulia berulang tahun yang ke-31 pada 23 Juni lalu. Ulang tahunnya kali ini begitu berkesan bagi dirinya. Sebab, untuk kali pertama, Shandy mendapat kejutan dari sang suami, David Herbowo.
ADVERTISEMENT
Selama tujuh tahun berumah tangga, David tak pernah memberikan kejutan kepada Shandy. Alasannya, karena David bukanlah tipe lelaki yang romantis.
“Iya, itu (kejutan) pertama kali. Enggak percaya, kan? Saya juga enggak percaya. Dia orangnya sangat realistis, maksudnya kayak, oke mau makan, ayo kita makan. Bukan tipe yang kalau lihat suami artis lain bikin surprise gitu, ya, suami saya enggak kayak gitu,” kata Shandy saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.
7 Tahun Menikah, Shandy Aulia Baru Sekali Dapat Kejutan dari Suami (354557)
Shandy Aulia dan David Herbowo di Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (5/7). (Foto: Adinda Githa/kumparan)
Pada awalnya, pemain film ‘Rasuk’ itu mengira bahwa dirinya akan diajak makan malam biasa oleh sang suami di hari ulang tahunnya. Tapi, David ternyata sudah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk Shandy.
“Ternyata pas buka kamar, ada love-love dan balon-balon. Padahal pas di lobby (hotel), saya lihat housekeeping pegang balon, terus saya bilang ‘Ih, lucu ya balonnya’. Terus suami saya bilang, ‘Duh, kayak anak-anak balon gitu doang dibilang lucu’. Ternyata balonnya buat di kamar kami. Intinya, dia berusahalah. Saya menghargai banget setelah 7 tahun,” tutur Shandy.
ADVERTISEMENT
Walau bukan tipe cowok yang romantis, perempuan kelahiran Jakarta itu tetap mencintai sang suami. Sebab, Shandy melihat hal lain di dalam diri David.
“Dia tuh punya hati yang sangat soft, dia memang orangnya sangat keras tapi saya tahu hati dia lembut, saya bisa melihat dan yang saya suka, maksudnya mencintai seseorang kan hal yang biasa, mencintai pasangan hidupnya sudah pasti,” ucap Shandy.
7 Tahun Menikah, Shandy Aulia Baru Sekali Dapat Kejutan dari Suami (354558)
Shandy Aulia dan suami. (Foto: Munady Widjaja)
Menurut perempuan kelahiran 23 Juni 1987 ini, suaminya juga begitu peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Hal itu pula yang menjadi salah satu alasan Shandy jatuh hati kepada David.
“Kadang-kadang saya merasa dia lebih bisa aware sama yang lain daripada sama saya sendiri. Dia justru orang yang sangat sensitif sama orang sekitar dia,” ungkap Shandy.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white