Entertainment14 September 2020 21:00

8 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Kini Lebih Selektif Pilih Pasangan

Konten Redaksi kumparan
8 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Kini Lebih Selektif Pilih Pasangan (234211)
Kiki Amalia. Foto: Munady Widjaja
Aktris Kiki Amalia pernah menikah dengan pesepak bola Markus Horison pada tahun 2010. Namun, pernikahan mereka berujung dengan perceraian.
ADVERTISEMENT
Sejak bercerai dengan Markus, aktris berusia 38 tahun ini belum memutuskan untuk menikah lagi. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya masih betah sendiri meski sudah 8 tahun bercerai.
8 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Kini Lebih Selektif Pilih Pasangan (234212)
Kiki Amalia di Kuningan CIty, Jakarta, Kamis (12/9/2019). Foto: Giovanni/kumparan
"(Belum menikah lagi karena) Lebih ke memilih aku akan menghabiskan masa tua aku sama siapa. Sekarang enggak ada cowo," ucap Kiki Amalia sebagaimana bisa dilihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Nikita Mirzani.
Dalam kesempatan itu, Nikita selaku host bertanya apakah Kiki berniat untuk berhubungan dengan kiper lagi atau tidak. Dengan tegas, pemain sinetron Rahasia Ilahi itu mengatakan tak mau lagi dengan pemain bola.
"Enggak ah bosan sama pemain bola. Kalau bisa jangan sama pemain bola. Tapi kan jodoh itu Allah yang ngatur," ujarnya.
ADVERTISEMENT

Kiki Amalia Mengenang Pertemuannya dengan Markus Horison

Kiki Amalia juga sempat ditanya bagaimana dirinya bertemu dengan Markus di masa lalu. Kala itu, ia masih menjadi pembawa acara olahraga di televisi.
"Aku jadi host bola gitu, kenalan sama dia. Gue enggak pacaran Niki sama dia, kayak kucing dalam karung gitu," tuturnya.
"Kita namanya perempuan masih bego lah ya dulu, masih umur 20-an, ada yang ngajak nikah kenapa enggak coba aja siapa tahu benar. Ternyata pas dijalanin setahun, kebuka semua," pungkas Kiki.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white