Entertainment
·
5 Juli 2021 20:00
·
waktu baca 2 menit

Ada Pihak yang Ingin Penjarakannya, Jerinx: Gak Malu Dikit-dikit Main Lapor?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ada Pihak yang Ingin Penjarakannya, Jerinx: Gak Malu Dikit-dikit Main Lapor? (30327)
searchPerbesar
I Gede Ari Astina alias Jerinx (tengah) berjalan meninggalkan Lapas Kerobokan, Bali, Selasa (8/6/2021). Foto: Rani Rachmania/ANTARA FOTO
Drummer SID, Jerinx, dalam unggahan di akun Instagram miliknya mengungkapkan ada pihak yang ingin melaporkan atau memenjarakan dia lagi. Hal ini membuat dia kembali bersuara.
ADVERTISEMENT
Jerinx sebelumnya mengatakan bahwa ia mungkin tidak akan lantang bersuara seperti dahulu mengenai COVID-19. Sebab, ia dan istrinya, Nora Alexandra, sedang proses untuk memiliki buah hati.
Jerinx juga ingin membahagiakan Nora yang ia tinggal selama 10 bulan saat mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian.
“Saya terpaksa harus bersuara lagi karena ada pihak yang ingin laporkan/memenjarakan saya (lagi) — meski saya sudah minta maaf (karena memaki dia) dan permintaan data dari orang tersebut juga sudah saya penuhi,” tulis Jerinx, Senin (5/7).
Ada Pihak yang Ingin Penjarakannya, Jerinx: Gak Malu Dikit-dikit Main Lapor? (30328)
searchPerbesar
Jerinx alias JRX, drummer Superman Is Dead. Foto: Instagram/@jrxsid
Jerinx mengatakan orang yang berniat melaporkannya tersebut, sengaja memainkan psikologi dia dan istri. Pria 44 tahun ini melanjutkan, orang itu merupakan sosok yang inkonsisten.
“Dia laki-laki tapi inkonsisten parah. Saat saya telepon ngomongnya A, tak lama setelahnya di IG-nya omongannya Z. Dan kata @dr.tirta (teman baiknya)— sejak kemarin dia enggak mau nerima telepon dari siapa pun,” tulis Jerinx.
ADVERTISEMENT
Sebagai lelaki asal Indonesia, Jerinx menuturkan, ia diajarkan meminta maaf apabila membuat kesalahan. Ia juga bakal memberi maaf bila ada seseorang yang sudah menyadari kesalahannya.
“Nah, ini, kok, jadi kayak sinetron lip service nihil integritas? Jadi orang konsisten itu dosa, ya? Orang tersebut ketimbang mempelajari data yang saya kirimkan, dia lebih suka menikmati momennya sebagai 'penentu' masa depan pernikahan saya & @ncdpapl,” tulis Jerinx.
Ada Pihak yang Ingin Penjarakannya, Jerinx: Gak Malu Dikit-dikit Main Lapor? (30329)
searchPerbesar
I Gede Aryastina alias Jerinx SID bersama istrinya Nora Alexandra usai keluar Lapas Kerobokan Klas II A, Denpasar, Bali, Selasa (8/6). Foto: Instagram/@ncdpapl
Orang tersebut, kata Jerinx, sempat bilang bahwa sangat menghormati keputusannya untuk mundur sejenak dari polemik COVID-19. Namun, Jerinx merasa bingung mengapa orang tersebut berniat memenjarakan dirinya.
“Saya pun mikir, jika dia jujur menghormati keputusan saya untuk fokus ke keluarga terus ngapain dia main drama seolah ingin menjarain saya? Mvlvts ibu kota emang gitu semua, ya?” tulis Jerinx.
ADVERTISEMENT
Jerinx kemudian bicara mengenai ancaman yang diterima olehnya dan istrinya setelah ia dibui. Jerinx mengatakan istrinya memaafkan orang-orang yang telah mengancamnya. Meski Nora bisa saja memasukkannya ke bui.
“Nah, kamu, laki-laki, inkonsisten, depan A belakang B, gak malu dikit-dikit main lapor? Saya tidak ada mengancam membvnvh dan saya sudah minta maaf,” tulis Jerinx.
Ada Pihak yang Ingin Penjarakannya, Jerinx: Gak Malu Dikit-dikit Main Lapor? (30330)
searchPerbesar
I Gede Ari Astina alias Jerinx berpose sebelum menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Selasa (3/1). Foto: Fikri Yusuf/ANTARA FOTO
Sebelumnya, Adam Deni, pemilik akun Instagram @adngrk, bicara mengenai niatan untuk melaporkan Jerinx. Hal itu ia sampaikan dalam unggahan di akun Instagramnya, Minggu (4/7).
“Keputusan saya untuk melaporkan JRX akan saya umumkan dalam waktu 3 hari ke depan,” tulis Adam.
Adam mengaku tengah berkonsultasi dengan pengacara Machi Achmad dan beberapa tim internalnya. Ia mengatakan tidak ada intervensi dari siapa pun terkait dengan rencananya tersebut.
ADVERTISEMENT
“Keputusan yang akan saya umumkan nanti adalah keputusan yang telah saya pikirkan secara matang,” tulis Adam.