kumparan
Entertainment14 September 2019 12:10

Adele Merasa Bebas Usai Gugat Cerai Suami

Konten Redaksi kumparan
Adele
Adele mengenakan gaun hijau di Grammy Awards. Foto: Reuters/Mario Anzuoni
Penyanyi asal Inggris, Adele, menggugat cerai suaminya, Simon Konecki. Gugatan secara resmi telah dilayangkan pada Kamis (12/9) lalu, melalui pengadilan setempat.
ADVERTISEMENT
Usai mengajukan gugatan, penyanyi berusia 31 tahun itu merasa lebih bebas.
"Adele kini merasa lebih bebas dan siap untuk melanjutkan berbagai rencana dalam hidupnya," ujar sumber dekat Adele dikutip dari contact music, Sabtu (14/9).
Adele
Adele bernyanyi di Grammy Awards. Foto: Reuters/Lucy Nicholson
Keputusan pengajuan cerai telah diputuskan secara matang oleh keduanya. Bahkan, diperkirakan proses perceraian tidak akan berjalan lama karena baik Adele dan Simon Konecki, telah sama-sama sepakat bercerai.
Sebelumnya, Adele dan Simon Konecki memang telah lebih dulu mengumumkan perpisahan mereka pada April 2019.
Saat ini, pelantun lagu 'Chasing Pavements' itu akan fokus pada kariernya di dunia musik.
Adele
Adele saat selesai bernyanyi di panggung Grammy. Foto: Reuters/Lucy Nicholson
Sumber tersebut mengatakan, pada tahun lalu Adele banyak menemui hambatan. Terutama terhadap masalah dalam keluarganya. Selama itu, Adele mengalihkan perhatiannya dengan bermusik.
ADVERTISEMENT
"Dia (Adele) mengatakan tahun lalu adalah masa-masa sulit dirinya dan membuat musik menjadi terapi buatnya. Sehingga saat ini, dia benar-benar siap berbagi tentang musiknya ke penggemar," kata sumber tersebut.
"Dia siap secara mental dan fisik untuk merilis album terbarunya," lanjutnya.
Adele
Adele menghadiri Grammy Awards ke-59. Foto: Reuters/Mario Anzuoni
Sebelum akhirnya resmi menikah pada Maret 2017, Adele dan Simon telah hidup bersama selama 7 tahun. Hubungan mereka baru terendus publik di tahun 2012.
Adele melahirkan anak laki-laki bernama Angelo pada Oktober 2012. Saat ini, putranya tersebut telah menginjak usia 6 tahun.
Selama ini, pelantun lagu 'Hello' itu memang dikenal tertutup soal urusan pribadinya. Namun saat mengumumkan perpisahannya beberapa waktu lalu, juru bicara Adele mengatakan bahwa Adele dan Simon berkomitmen membesarkan Angelo bersama-sama.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan