kumparan
19 Agustus 2019 22:43

Adik Kandung Benarkan Pernikahan Glenn Fredly dan Model Mutia Ayu

Gleen Fredly dan Mutia Ayu
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto: kumparan, Instagram/@mutia_ayu
Penyanyi Glenn Fredly resmi menikah dengan model sekaligus pedangdut, Mutia Ayu, pada Senin (19/8). Hal ini dikonfirmasi oleh adik kandung Glenn, Moses, usai resepsi pernikahan Glenn dan Mutia.
ADVERTISEMENT
"Benar adanya, Glenn menikah dengan Ayu Mutia (Mutia Ayu). Mohon maaf teman-teman enggak bisa masuk. Tapi yang pasti, manajemen, teman-teman, dan keluarga semua mengucapkan terima kasih ada di sini dan menunggu," jelas Moses saat ditemui di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan.
Moses mengatakan bahwa Glenn dan Mutia menggelar pernikahan secara tertutup karena kebutuhan privasi.
"Kita melakukan ini secara internal untuk privacy. Tapi, ya, kita butuh dukungan doa untuk Glenn dan Ayu," ujarnya.
Sebelumnya, kata Moses, pelantun 'Januari' itu melakukan pemberkatan pernikahan di tempat yang sama dengan lokasi resepsi pernikahannya.
"Di Taman Kajoe (pemberkatan), jam 16.00 WIB. Ada pemberkatan ibadah, lanjut ke resepsi. Tamu undangan enggak banyak, memang private," kata Moses.
ADVERTISEMENT
Glenn Fredly dan Mutia Ayu
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto: kumparan, Instagram/@mutia_ayuu
Moses melanjutkan, persiapan pernikahan Glenn dan Mutia memakan waktu cukup singkat, yakni hanya dua bulan.
"Persiapannya memang mendadak, sekitar dua bulan persiapannya. Konsepnya kasual saja. (Digelar) tertutup karena kembali lagi, Bung Glenn sendiri maunya lebih ke internal. Ini prosesi yang sakral, jadi memang ini lebih internal saja," terang Moses.
Sekitar pukul 22.29 WIB, terlihat beberapa mobil meninggalkan lokasi pernikahan. Rombongan ini diduga sebagai keluarga Glenn Fredly.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan