kumparan
14 Agustus 2019 10:36

Adipati Dolken Tak Masalah Dijodoh-jodohkan dengan Ayushita

Bincang kumparan, FIlm Perburuan
Pemain Film Perburuan, Adipati Dolken dan Ayushita saat berkunjung ke kantor kumparan, Rabu (24/7). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Aktor Adipati Dolken membintangi film bergenre drama sejarah Indonesia bertajuk ‘Perburuan’. Di film karya Richard Oh itu, dia berperan sebagai Hardo.
ADVERTISEMENT
Karakter yang diperankan oleh pria berumur 27 tahun ini adalah prajurit pemimpin peleton dalam pasukan Pembela Tanah Air (PETA). Diceritakan, dia sudah memiliki tunangan bernama Ningsih (Ayushita).
Beradu akting dengan Ayushita membuat pria kelahiran Jakarta ini kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan personel BBB itu. Mengetahui hal tersebut, Adipati tak ambil pusing.
Gala Premiere ‘Bumi Manusia’ dan ‘Perburuan’ Bertabur Bintang
Adipati Dolken dan Ayushita, pemain film ‘Perburuan’, di Surabaya Town Square, Jawa Timur, Jumat (9/8). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
“Terserah mereka saja mau bilang apa,” ujar Adipati ditemui di acara Celebrity Special Screening Film ‘Perburuan’, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Untuk membangun chemistry dengan perempuan berusia 30 tahun itu, Adipati tak merasa kesulitan. Mereka hanya membutuhkan waktu selama satu minggu saja.
Meski hanya dalam waktu yang singkat, pria kelahiran 19 Agustus 1991 ini merasa bahwa dirinya berhasil membangun chemistry dengan Ayushita. “Karena kalau (netizen) menjodohkan, berarti mereka bakal nonton,” katanya.
ADVERTISEMENT
Di mata mantan kekasih Vanesha Prescilla ini, lawan mainnya itu adalah sosok yang profesional dan mencintai pekerjaannya sebagai seorang aktris.
“Ini menunjukkan dedikasi dia terhadap seni peran itu, memang totalitas,” pungkas pemilik nama asli Adipati Koesmadji ini.
Bincang kumparan, FIlm Perburuan
Pemain Film Perburuan, Adipati Dolken dan Ayushita saat berkunjung ke kantor kumparan, Rabu (24/7). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Film ‘Perburuan’ mengambil waktu sekitar enam bulan setelah kegagalan tentara PETA melawan tentara Jepang di Indonesia. Kekalahan itu menyebabkan Hardo yang terluka akibat perang, kembali ke kampung halamannya di Blora, Jawa Tengah.
Satu hari menjelang kemerdekaan Indonesia, terungkap sebuah rahasia pengkhianatan ayah Ningsih, serta Karmin (Khiva Ishak) yang merupakan sahabatnya. Terungkap juga perlawanan keras yang dilakukan oleh Dipo (Ernest Samudra) dan Kartiman (Rizky Mocil).
Film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer ini, akan tayang di bioskop Tanah Air pada 15 Agustus mendatang.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan