Adu Akting di Film Just Mom, Ge Pamungkas Kaget Lihat Penampilan Christine Hakim

27 Januari 2022 18:30 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Poster film Just Mom. Foto: Instagram/@filmjustmom
zoom-in-whitePerbesar
Poster film Just Mom. Foto: Instagram/@filmjustmom
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor Ge Pamungkas terlibat dalam sebuah film drama bertajuk Just Mom. Dalam film itu, Ge berkesempatan untuk beradu akting dengan aktris legendaris, Christine Hakim.
ADVERTISEMENT
Menurut Ge Pamungkas, beradu akting dengan Christine Hakim adalah hal yang istimewa. Ia bahkan sudah terkesan dengan aktris berusia 65 tahun itu sejak masih sesi latihan.
"Ada salah satunya momen saat aku satu frame sama ibu (Christine Hakim). Waktu itu latihan, ya, kalau latihan 'kan biasanya deliver saja gitu sama atur blocking doang. Terus, ibu keluar dengan rambut berantakan, mata sembab. Full power gitu," ungkap Ge Pamungkas saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Ge Pamungkas dan Christine Hakim. Foto: Instagram/@filmjustmom
"Aku kan jadi mikir, ya, ini beneran apa latihan gitu. Karena, ibu tuh selalu memberi 100 persen gitu loh, dari latihan sampai take," sambungnya.
Ge pun kagum dengan totalitas Christine dalam berpenampilan saat itu. Ia bahkan sampai minta maaf karena merasa tidak mempersiapkan diri meski hanya dalam sesi latihan.
ADVERTISEMENT
"Aku minta maaf sama Ibu, 'Bu, maaf kirain ini latihan.' terus Ibu jawab 'memang ini latihan'," kenangnya.
Christine Hakim. Foto: Good Work Indonesia
Di sisi lain, Christine Hakim merasa sangat menikmati proses adu akting dengam Ge Pamungkas. Namun, bintang film Daun Di Atas Bantal itu mengaku kesulitan berkonsentrasi saat beradegan dengan Ge.
"Paling susah, tuh, adegan sama dia. Karena kalau melihat muka dia, bawaannya pengin ketawa terus," kata Christine Hakim.

Sosok Ge Pamungkas di Film Just Mom

Di film Just Mom, Ge Pamungkas memerankan tokoh Damar, anak kedua dari Ibu Siti yang diperankan oleh Christine Hakim. Sebagai Damar, Ge harus tampil sebagai sosok yang berwibawa, tidak lucu seperti pekerjaannya sebagai stand up comedian.
Christine Hakim. Foto: Good Work Indonesia
Menurut Ge, tidak sulit untuk memerankam sosok Damar. Ia pun menceritakan bagaimana caranya mendalami peran untuk film Just Mom.
ADVERTISEMENT
"Aku, sih, menciptakan saja, kayak Damar ini anak tengah, kayaknya dekat ke ibu. Jadi, aku di film ini mengamati ibu saja gimana, terus aku tarik setidaknya kepribadian ibu pasti ngaruh, kan, ke anak. Jadi, saat ibu lembut, ya, Damar lembut juga gitu," tuturnya.
Film Just Mom menceritakan tentang seorang ibu bernama Siti yang sudah tua dan mengidap penyakit ganas. Meski sudah renta, Siti tetaplah penyayang yang memberanikan dirinya untuk merawat ODGJ hamil, Murni (Ayushita).
Ge Pamungkas. Foto: Good Work Indonesia
Kehadiran Murni tentu membawa konflik dalam keluarga Ibu Siti. Namun, hadirnya Murni yang tak diduga-duga juga memunculkan kehangatan dalam keluarya tersebut.
Just Mom diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan disturadarai oleh Jeihan Angga. Film ini tayang hari ini, Kamis (27/1) di seluruh bioskop di Indonesia.
ADVERTISEMENT