kumparan
8 November 2019 22:21

Agatha Pricilla Rilis Album Solo Perdana Tahun Depan

Agatha Priscilla saat launching Program POND’S #SemuaWarnaKulitBisaWOW. Foto: Giovanni/kumparan
Penyanyi Agatha Pricilla tengah mempersiapkan dirinya sebagai solois setelah hengkang dari Blink. Setelah bergabung dengan label Sun Eater, Agatha kini sedang dalam proses merampungkan album solo perdananya.
ADVERTISEMENT
Saat ini, dirinya tengah sibuk mempersiapkan single ke-2 untuk album solo perdananya itu. Beberapa waktu lalu, dia telah mengeluarkan single debut solo perdananya yang berjudul ‘You’re Still Her’.
“Doain, ya, single pertama baru rilis (belum lama ini),” ucapnya ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).
Agatha Priscilla saat launching Program POND’S #SemuaWarnaKulitBisaWOW. Foto: Giovanni/kumparan
Dalam album perdananya nanti, Agatha akan melibatkan banyak produser. Meski belum menuturkan berapa jumlah lagu yang akan ia hadirkan, Agatha bilang, album tersebut rencananya akan rampung pada tahun depan.
“Nanti aku akan update, rampung albumnya tahun depan,” ujar cewek berumur 22 tahun itu.
Menurut Agatha, album solo perdananya itu, tentu akan punya warna yang berbeda dari Blink. Dia mengaku senang bisa terjun langsung dan mengeksplorasi total kreativitasnya di album itu.
ADVERTISEMENT
“Sangat, sangat, amat (berbeda dari Blink). Apalagi, sekarang aku sudah bisa menentukan maunya apa,” tutur Agatha.
“Orang sangat menghargai keputusan aku, keinginan aku. Konsep yang aku buat sangat dihargai. Sekarang, lebih enak untuk bisa bikin apa yang aku mau,” tambahnya.
Meski demikian, cewek kelahiran Jakarta ini mengaku rekan-rekannya di Blink dulu terus memberikannya support padanya. Hal ini yang ikut membuatnya terus termotivasi.
“Kita saling update kalau rilis single baru. Semua saling support. Ada yang rilis kita promoin jalan bareng-bareng, kok,” ujarnya.
Lebih lanjut, persaingan yang sehat di industri musik Tanah Air saat ini, turut pula menjadi motivasi baginya. Melihat hal ini, Agatha mengaku tak gentar menghadapi segala tantangan di depannya.
ADVERTISEMENT
“Sehat banget semua saling support, berkarya sesuai kemauan dan kolaborasi banyak banget sekarang. Jadi, bukan saingan, malah kolaborasi lebih sehat, seru, dan jadi enggak takut,” pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan