Entertainment
·
3 September 2018 20:33

Ahmad Dhani: Maia Estianty Senang Bertemu Mulan di Ulang Tahun Al

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ahmad Dhani: Maia Estianty Senang Bertemu Mulan di Ulang Tahun Al (6611)
Mulan Jameela dan Maia Estianty. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan & Munady Widjaja)
Musisi Ahmad Dhani mengajak Mulan Jameela saat menghadiri pesta ulang tahun Al Ghazali pada Sabtu (1/9) malam lalu. Maia Estianty yang merupakan mantan istri Dhani juga hadir.
ADVERTISEMENT
Pria berusia 46 tahun itu mengatakan bahwa Maia merasa senang Mulan datang ke pesta ulang tahun anak sulungnya. Bahkan, menurut Dhani, Maia dan Mulan sempat berkomunikasi.
"Oh bahagia sekali dia (Maia Estianty) Mulan datang," kata Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/9).
Namun, Ahmad Dhani tidak terlalu memerhatikan pembicaraan Maia dan Mulan. Namun, Dhani beranggapan mereka berbincang mengenai sejumlah hal, mulai dari masakan hingga soal Mulan yang memutuskan berhijab.
"Ngobrol, ya mungkin ngobrol masakan ya. Kenapa berhijab sekarang, gitu gitu. Mungkin dia (Maia Estianty) mau ngikutin juga," tutur Dhani.
Ahmad Dhani: Maia Estianty Senang Bertemu Mulan di Ulang Tahun Al (6612)
Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Anak-anak. (Foto: Instagram @alghazali7)
Tak hanya Mulan yang berbincang-bincang dengan Maia di momen ulang tahun Al. Dhani juga sempat bertegur sapa dengan Maia. Namun, pria berusia 46 tahun itu tidak mau menjelaskan mengenai isi obrolan mereka.
ADVERTISEMENT
"Ngobrol, tapi ya kan nggak perlu diomongin ke publik juga kali," ucap Dhani.
Dalam kesempatan ini, pria kelahiran Surabaya itu sempat menanggapi mengenai komentar dari netizen terkait Mulan yang foto bersama keluarga besarnya.
"Ya biasa ajalah. Ya namanya netizen nyinyir ya harus nyinyir. Kan tugasnya nyinyir. (Mulan dengan nyinyiran netizen) enggak ada masalah. Netizen 'kan emang tugasnya nyinyir," tandas Ahmad Dhani.