Entertainment
·
27 Februari 2017 8:53

Ahmad Dhani Masih Simpan Foto Mantan Istri dan Mantan Pacar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ahmad Dhani Masih Simpan Foto Mantan Istri dan Mantan Pacar (346761)
searchPerbesar
Ahmad Dhani memakai baju batik. (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Beberapa waktu lalu jagat dunia maya dihebohkan dengan postingan foto yang diunggah musisi Ahmad Dhani (44) dalam akun Instagramnya. Foto tersebut adalah foto pernikahannya dengan Maia Estianty (41) pada tanggal 17 November 1996.
ADVERTISEMENT
"Episode Pertama #IGADP #throwback," tulis Dhani dalam akun Instagramnya.
Postingan foto tersebut memperlihatkan sosok Dhani dan Maia yang mengenakan busana pernikahan adat Jawa berdiri di atas pelaminan dengan diapit oleh kedua orang tua. Dhani mengaku tak ada maksud apa-apa saat mengunggah foto tersebut. Katanya ia hanya ingin memberitahukan kepada publik wajah mereka (Dhani dan Maia) di masa lalu.
"Enggak ada apa-apa sih. Orang kan enggak banyak lihat wajahnya Maia zaman dulu. Ha...ha...ha...," ungkap Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Ahmad Dhani Masih Simpan Foto Mantan Istri dan Mantan Pacar (346762)
searchPerbesar
Foto Pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty (Foto: Instagram @ahmaddhaniprast)
Menurut pentolan grup band Dewa 19 ini, ia menemukan foto-foto masa lalunya bersama Maia, saat sedang beres-beres rumahnya. Tak hanya foto, lembar asli SP3 tentang KDRT pun ditemukan olehnya.
ADVERTISEMENT
"Saya seminggu ini beres-beres. Semuanya saya beres-beres dan ketemu macam-macam, termasuk SP3 KDRT saya yang asli. Dulu dia (Maia) sempat ngaduin saya tuh. Ada juga sertifikat anjing. Padahal pembantu saya enggak ketmu pas mencari," katanya.
Ahmad Dhani Masih Simpan Foto Mantan Istri dan Mantan Pacar (346763)
searchPerbesar
Ahmad Dhani dan Mulan Keliling Kabupaten Bekasi (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Saat disinggung apakah sang istri, Mulan Jameela, tidak marah dengan postingan foto tersebut, Dhani punya penjelasan sendiri. Bahkan, ia tidak merasa perlu untuk meminta izin kepada Mulan saat harus memposting foto tersebut.
"Enggak (izin). Saya itu foto apa saja disimpan. Enggak usah Maia, foto pacar saya yang lama juga disimpan. Saya malah punya video Maia tahun 1991. Video Maia waktu syuting sinetron juga saya simpan," ungkapnya.
"Habis mau dihapus sayang. Saya nyimpan buat Al, El, dan Dul. Itu kan ibunya mereka. Saya memang dokumentator terbaik, saya juga nyimpan sampai sekarang surat cinta zaman pacaran dulu. Ada kartu ucapan ulang tahun dari Maia saja saya simpan," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Dhani pun berujar ia sama sekali tidak menunggu respons Maia atas foto tersebut. "Saya enggak perduli komentar sih, karena saya cuma iseng saja."
Lalu apa komentar dari ketiga anak mereka? Dhani tersenyum.
"Itu (foto) kan barang antik buat Al, El, dan Dul. Sekarang saja antik apalagi nanti. Kalau El cuma bilang 'wih', kalau Al bilang 'mengharukan' sedangkan Dul kayaknya enggak komentar," katanya sambil tertawa.
Tak lama setelah mengunggah postingan foto pernikahannya dengan Maia, Dhani juga mengunggah foto Mulan yang terlihat mengenakan hijab berwarna merah. Apa kata Dhani?
"Kalau Mulan berkerudung tambah cantik," tutupnya.