kumparan
20 Juli 2019 22:54

Ajak Ramengvrl, RAN Pamer Lagu Baru di We The Fest 2019

Penampilan RAN di We The Fest 2019. Foto: Alexander Vito/kumparan
Usai Barasuara, grup musik RAN menghentak This is Bananas Stage di We The Fest 2019 hari kedua, Sabtu (20/7). RAN membuka penampilan dengan lagu 'Selamat Pagi' pukul 20.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Lagu tersebut langsung disambung dengan 'Sepeda' dan 'Jadi Gila'. Kaum hawa yang menonton pun tak henti-hentinya bernyanyi menemani Rayi, Asta, dan Nino yang terlihat asyik menari-nari di atas panggung.
Layaknya Eva Celia, RAN juga pamer satu lagu baru yang belum pernah dirilis. Uniknya, di lagu itu RAN mengajak Ramengvrl berkolaborasi.
"Tepuk tangan untuk Ramengvrl! Bagus enggak? Itu adalah single terbaru kita yang saat belum dirilis. Tungguin bulan depan ya," kata Rayi sambil tersenyum ke arah penonton yang terlihat bersemangat.
RAN. Foto: Giovanni/kumparan
Ingin mengajak penonton bernostalgia, RAN membawakan satu lagu cover bertajuk 'Kulakukan Semua Untukmu'. Seperti diketahui, Fatur dan Nadila adalah musisi yang mempopulerkan lagu tersebut di era 90an.
"Banyak yang bersemangat ya. Terima kasih sudah mau nonton RAN di sini," ujar Nino.
ADVERTISEMENT
'Hanya Untukmu', 'Jauh Dimata Dekat Di Hati', dan 'Pandangan Pertama' menjadi tiga lagu terakhir yang RAN kumandangkan. Rayi, Asta, dan Nino pun akhirnya turun panggung pukul 21.00 WIB.
Para penonton terlihat berbondong-bondong beralih dari This is Bananas Stage ke Main Stage. Sebab, penyanyi asal Inggris Raya, Anne-Marie memang menghentak panggung pukul 21.05 WIB.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan