Entertainment
·
24 April 2020 10:22

Akad Nikah Zaskia Gotik Hanya Dihadiri Pihak Keluarga

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Akad Nikah Zaskia Gotik Hanya Dihadiri Pihak Keluarga (308747)
Zaskia Gotik. Foto: Instagram @zaskia_gotix
Mimpi penyanyi dangdut Zaskia Gotik untuk menikah akhirnya tercapai. Perempuan 29 tahun itu telah resmi membina biduk rumah tangga.
ADVERTISEMENT
Sirajuddin Mahmud, yang berprofesi pengusaha, menjadi lelaki pilihannya. Pernikahan mereka digelar pada 22 April lalu di kawasan Cikarang, Jawa Barat.
“Menikah secara agama,” kata Hisbulatif selaku Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, saat dihubungi kumparan, Jumat (24/4).
Akad Nikah Zaskia Gotik Hanya Dihadiri Pihak Keluarga (308748)
Zaskia Gotik. Foto: Munady Widjaja
Hisbulatif mengatakan proses akad nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin digelar secara tertutup. Acara sakral itu hanya dihadiri pihak keluarga.
“Enggak ada undangan, cuma keluarganya saja,” ucap Hisbulatif.
Zaskia Gotik dan Sirajuddin belum mendaftarkan pernikahan mereka agar diakui secara negara. Hal itu lantaran pandemi corona yang melanda Indonesia.
“Kalau untuk pendaftarannya, persyaratan lengkap, sekarang ini juga sudah bisa. Cuma, pelaksanaan nikah kantornya itu di akhir Mei, secepat-cepatnya 30 Mei. Ya, awal Juni, deh. Iya, kan, ada edaran baru,” tutur Hisbulatif.
Akad Nikah Zaskia Gotik Hanya Dihadiri Pihak Keluarga (308749)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Foto: Instagram / @zaskia_gotix
Hisbulatif mengatakan Zaskia diberikan maskawin saat menikah. Namun, ia tidak mengetahuinya secara detail.
ADVERTISEMENT
“Jadi itu ada satu set perhiasan saja dan walinya juga menyebutkannya cuma '(maskawin) tersebut' saja, tidak secara detail,” tutup Hisbulatif.
Akad Nikah Zaskia Gotik Hanya Dihadiri Pihak Keluarga (308750)
Zaskia Gotik. Foto: Instagram @zaskia_gotix
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Zaskia Gotik sempat mengungkapkan mengenai jalinan asmaranya dengan Sirajuddin. Ia menjalani hubungannya dengan serius.
Perempuan kelahiran Bekasi itu berharap agar jalinan asmaranya bersama Sirajuddin bisa sampai ke jenjang pernikahan. “Neng minta doanya saja. Semoga ini perjalanan cinta Eneng yang terakhir sampai ke pernikahan,” ucap Zaskia Gotik saat itu.