Entertainment
·
5 Oktober 2020 16:05

Aktor Thomas Jefferson Byrd Tewas dengan Luka Tembak di Punggung

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Aktor Thomas Jefferson Byrd Tewas dengan Luka Tembak di Punggung (23344)
Thomas Jefferson Byrd. Foto: Getty Images
Aktor Thomas Jefferson Byrd tewas ditembak di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, pada Sabtu (3/10). Ia meninggal di usia 70 tahun.
ADVERTISEMENT
Dilansir Variety, Pihak kepolisian setempat menanggapi panggilan darurat tentang seseorang yang terluka pada 01.45 waktu setempat. Namun, saat petugas tiba, Byrd sudah tak sadarkan diri dan tidak memberikan respons.
Polisi menyebut Byrd tewas dengan beberapa luka tembak di punggungnya. Saat ini, kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Pihak kepolisian mengatakan informasi yang mereka dapat masih sangat awal.
Aktor Thomas Jefferson Byrd Tewas dengan Luka Tembak di Punggung (23345)
Thomas Jefferson Byrd (tengah). Foto: Getty Images
Byrd kerap muncul di film-film garapan Spike Lee. Mulai dari Clockers, Get on the Bus. Bamboozled, Chi-Raq, Red Hook Summer, Girl 6, dan Da Sweet Blood of Jesus.
Selain itu, ia juga berperan dalam Brooklyn's Finest garapan Antoine Fuqua, film biografi Ray Charles, dan Set It Off.
Spike Lee memberikan penghormatan terakhirnya untuk Byrd lewat unggahan di Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
“Saya sangat sedih mengumumkan pembunuhan tragis saudara kita tercinta Thomas Jefferson Byrd tadi malam di Atlanta, Georgia. Tom adalah temanku. Di sini, di bawah Anda melihatnya sebagai karakter menakutkan Errol Barnes di CLOCKERS. Brother Byrd juga melakukan thang-nya di persendian saya - CHI-RAQ, DARAH YESUS YANG MANIS, MUSIM PANAS KAIT MERAH, DIBAMBU, DIA MENDAPATKAN GAME, GET ON THE BUS, GIRL 6 dan CLOCKERS. Semoga kita semua mengucapkan belasungkawa dan berkah untuk keluarganya. Beristirahatlah dalam damai saudara Byrd, ” tulis Lee.