Alami Alergi saat Syuting Teluh Darah, Shenina Cinnamon: Mataku Bengep Banget

23 Februari 2023 12:38
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Shenina Cinnamon ke kantor kumparan, Jakarta Selatan, pada Senin (21/10/2019). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Shenina Cinnamon ke kantor kumparan, Jakarta Selatan, pada Senin (21/10/2019). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
Aktris muda Shenina Cinnamon mengalami kejadian kurang menyenangkan saat melakukan syuting serial horor, Teluh Darah. Saat proses syuting baru dimulai, kekasih Angga Yunanda tersebut tiba-tiba mengalami alergi.
Alergi tersebut muncul tak lama setelah dirinya mengkonsumsi makanan laut. Padahal, selama ini Shenina tak pernah memiliki riwayat alergi.
"Aku kan suka banget makan seafood, dan aku selalu merasa seafood itu tidak pernah berpengaruh di dalam hidup aku, jadi aku suka dan tidak punya alergi," ucap Shenina Cinnamon dalam konferensi pers serial Teluh Darah yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta Pusat.
Pemain film Dear David, Shenina Cinnamon. Foto: Netflix
zoom-in-whitePerbesar
Pemain film Dear David, Shenina Cinnamon. Foto: Netflix
"Tiba-tiba di satu malam aku makan enak banget, tapi besoknya berangkat syuting, 'Eh ini kenapa mata saya enggak bisa terbuka,' ternyata mata aku bengep dua-duanya," sambungnya.
Kendati demikian, Shenina Cinnamon tetap berusaha untuk profesional. Meski matanya bengkak, perempuan berusia 24 tahun itu tetap datang ke lokasi syuting.
"Aku memberanikan ke lokasi syuting untuk menunjukkan bahwa mata saya seperti ini dan akhirnya kita enggak bisa syuting. Tapi jadinya lucu banget kayak kodok," kata Shenina.
Bersyukur, tim makeup berhasil menyiasati mata bengkak Shenina. Sehingga, proses syuting pun tetap berjalan lancar.
"Enggak lama kemudian tetap bisa syuting, diakali sama tim makeup dan untungnya tetap terlihat seperti Atik pada umumnya," pungkasnya.
Serial Teluh Darah dibintangi sejumlah aktor dan aktris kenamaan, antara lain Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Lukman Sardi, Shenina Cinnamon, Imelda Therrine, hingga Kiki Narendra.
Rencananya serial ini akan mulai tayang pada 25 Februari 2023.