Entertainment
·
25 April 2017 16:22

Alasan Raffi Ahmad Tak Hadir di Pernikahan Adik Nagita Slavina

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Alasan Raffi Ahmad Tak Hadir di Pernikahan Adik Nagita Slavina (279)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Minggu (16/4) kemarin, menjadi hari paling bahagia bagi pasangan baru Marsha Tengker alias Caca Tengker dan Barry Tamin. Setelah melaksanakan proses lamaran pada bulan Januari lalu, akhirnya adik kandung dari Nagita Slavina ini resmi dipinang sang kekasih hati.
ADVERTISEMENT
Dalam deretan keluarga, Gigi panggilan akrab Nagita, tampak hadir bersama Rafathar dan tidak didampingi sang suami, ataupun keluarga besar Raffi.
Rupanya ketidakhadiran Raffi pun mempunyai alasan sendiri. Raffi mengaku sudah meminta izin kepada adik Gigi, Caca Tengker.
"Itu pada lebay semua, aku komunikasi malemnya sama Caca, ketemu sama mama Rita juga kalau aku syuting iklan dari subuh. Kalau malem, aku bisa dateng tapi acaranya kan pagi," ucap Raffi ketika ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).
Baca Juga:
Ketidakhadiran Raffi di acara bahagia Caca Tengker, membuat netizen semakin beranggapan jika Raffi ada konflik dengan keluarga Gigi. Apalagi, Raffi juga sempat dikabarkan ketahuan sedang berdua dengan Ayu Ting Ting oleh Caca dan ibunya.
ADVERTISEMENT
Dengan tegas dan terburu-buru, Raffi mengaku pemberitaan yang terjadi itu tidak benar. Ia pun saat ini sudah kebal dengan isu-isu yang mengusik rumah tangganya.
Alasan Raffi Ahmad Tak Hadir di Pernikahan Adik Nagita Slavina (280)
Raffi Ahmad dan keluarga. (Foto: Munady)
"Mungkin karena banyak berita negatif aja jadi heboh. Orang mau ngomong apa terserah, yang jalanin hidup aku sama Gigi, dengan Tuhan," tandasnya.
Senada dengan Raffi, sang ibu, Amy Qanita, pun memiliki alasan yang sama. Meskipun diundang keluarga Caca, Mama Amy--Sapaan akrab Amy Qanita--tidak bisa hadir karena urusan pekerjaan.
Alasan Raffi Ahmad Tak Hadir di Pernikahan Adik Nagita Slavina (281)
Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad. (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
"Enggak bisa, karena aku juga ada acara, syuting," kata Mama Amy singkat.
Ibu tiga anak ini juga membantah gosip yang menyebutkan jika hubungannya dengan keluarga Nagita ada masalah.
"Enggak (ada masalah), pribadi saya fine aja. Kita sesama besan saling menghormati," tandasnya.
ADVERTISEMENT