Entertainment
·
21 Juli 2021 13:51
·
waktu baca 1 menit

Alino Octavian, Pemain Sinetron Suara Hati Istri, Meninggal Dunia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Alino Octavian, Pemain Sinetron Suara Hati Istri, Meninggal Dunia (35201)
searchPerbesar
Alino Octavian. Foto: Instagram/alino189
Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Alino Octavian, pemain sinetron Suara Hati Istri, meninggal dunia pada hari ini, Rabu (21/7).
ADVERTISEMENT
Mengenai itu disampaikan oleh rekan sesama pesinetron, Lian Firman, melalui unggahan Instagram Story. Ia menyertakan potret kebersamaannya dengan Alino Octavian pada unggahan tersebut.
"Inalillahiwainaillaihirajiun telah berpulang sahabat saya, selamat jalan bro," tulisnya disertai emotikon menangis.
Alino Octavian, Pemain Sinetron Suara Hati Istri, Meninggal Dunia (35202)
searchPerbesar
Alino Octavian. Foto: Instagram/alino189
Kabar itu juga disampaikan melalui akun fan base Alino Octavian, @alino_lovers. Ketika menyampaikan kabar duka, pemilik akun tersebut juga mengatasnamakan keluarga.
"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini tanggal 21 Juli 2021 jam 04.15WIB. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan," tulis pemilik akun dalam kolom caption.
"Mohon maaf atas kesalahan oom @alino189 baik yang disengaja atau tidak... Begitu banyak kenangan yang tak mungkin terlupakan.... Selamat jalan... Saya atas nama admin fans base dan keluarga," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Meninggalnya Alino Octavian telah dikonfirmasi kebenarannya oleh sang istri, Elsya. Menurut Elsya, almarhum mengidap radang paru-paru dan sempat terkena COVID-19.
"Iya, betul. Meninggal hari ini, jam 4.15 WIB. (Penyebabnya) radang paru-paru," ucap Elsya kepada kumparan ketika dihubungi, Rabu siang.