Entertainment
·
6 Maret 2018 10:17

Alis Jason Momoa Pitak karena Dilempar Gelas Bir

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Alis Jason Momoa Pitak karena Dilempar Gelas Bir (60501)
Jason Momoa. (Foto: Flickr/Gage Skidmore)
Ada satu hal yang menarik perhatian ketika kita memperhatikan dengan seksama wajah dari pemeran Aquaman di film Justice League, yakni Jason Momoa. Di balik wajah tampan dan garangnya tersebut, ternyata ia memiliki alis kiri yang pitak.
ADVERTISEMENT
Aktor berusia 38 tahun tersebut bukan dengan sengaja menciptakan bentuk alis seperti itu untuk menjadikannya sebagai tren, tapi ada suatu insiden di balik rambut alis yang sudah tak tumbuh lagi itu.
Kejadian tersebut berawal ketika beberapa tahun lalu ia menyambangi sebuah bar, dan tiba-tiba ada seorang pria yang melemparnya dengan gelas bir, dan langsung mengarah ke mata kirinya. Atas insiden tersebut, Momoa harus mendapat banyak jahitan di sekitar matanya.
Alis Jason Momoa Pitak karena Dilempar Gelas Bir (60502)
Jason Momoa. (Foto: Instagram @prideofgypsies)
"Seorang pria melemparkan gelas bir ke wajahku, dan aku harus mendapatkan setidaknya 140 jahitan karena hal tersebut, dan rambut alisnya enggak tumbuh lagi," ungkap Momoa dalam sebuah wawancara dengan NY Post.
Meski sempat kesal atas insiden yang menimpanya tersebut, namun Momoa juga merasa bersyukur dengan adanya bekas luka di alisnya tersebut.
ADVERTISEMENT
"Sepanjang hidup, aku selalu disebut pria cantik sama orang-orang. Lalu, setelah ada bekas ini, aku jadi berpikir seperti, 'Syukurlah, aku enggak bakal dibilang pria cantik lagi'," kata Momoa.
Momoa juga bersyukur karena sang istri, Lisa Bonet, ternyata tak terlalu mempermasalahkan alis pitak tersebut.
"Kalau dia (Bonet) enggak suka sama alis ini, wah bahaya. Tapi beruntung, dia menyukainya," ucap bintang serial 'Game of Thrones' itu.