Entertainment
·
23 Oktober 2018 10:11

Alis Melissa Karim Harus 'Cetar' meski Sedang Olahraga Lari

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Alis Melissa Karim Harus 'Cetar' meski Sedang Olahraga Lari (68)
Melissa Karim (Foto: IG @melissa_karim)
Lari kini menjadi tren olahraga baru bagi sebagian masyarakat. Sebagai gaya hidup, beberapa orang bahkan berusaha untuk tetap terlihat keren ketika melakukan olahraga tersebut.
ADVERTISEMENT
Melissa Karim misalnya, yang kini kerap memperhatikan penampilan sebelum lari. Padahal sebelumnya ia sempat menghiraukan soal penampilan di awal-awal dirinya menekuni olahraga tersebut.
“Jadi, pernah gue di awal masih lari seenak udel gue. Wow yang lain cakep-cakep, gue kayak pakai piama sendiri,” ungkapnya ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Ketika itu, Melissa melihat para pelari lainnya cukup memperhatikan penampilan mereka. Alhasil hal ini turut menginspirasi Melissa untuk memperhatikan penampilannya.
Alis Melissa Karim Harus 'Cetar' meski Sedang Olahraga Lari (69)
Melissa Karim (Foto: IG @melissa_karim)
Kebiasaan tersebut akhirnya terbawa hingga saat ini. Kendati demikian, presenter berusia 40 tahun ini mengaku bahwa dandanannya masih terbilang sederhana.
At least pakai alis lah, kalau sunblock kan sudah pasti. Dulu sih aku enggak pernah dandan sebenernya, cuma mau lari gitu kan. Tapi ternyata orang-orang tuh pada gaya sekarang, jadi dandan dikitlah,” ujarnya sambil tersenyum.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, banyaknya fotografer lepas yang suka berburu momen tak terduga di kalangan para pelari juga jadi alasan lain Melissa memperhatikan penampilannya saat berlari. Ya, Melisa ingin tetap terlihat keren dalam setiap momen.
“Sekarang kan juga banyak banget run photographer yang tiba-tiba foto lo ada di sosial media. Yang lo enggak tahu dan kalau lo lagi jelek kan, gimana? Jadi okelah dandan dikit aja,” kata Melissa.
Untuk tetap menjaga penampilannya, Melisa juga punya perawatan khusus usai berlari. Bahkan, ia punya perawatan berbeda ketika berlari di suhu dan cuaca yang berbeda. Masker yoghurt dan madu jadi perawatan yang dipilih Melisa usai berlatih di suhu tinggi.
“Aku pakai masker biasanya karena kan kalau abis marathon tuh kering banget, bibirnya pecah pecah jadi harus pakai lipbalm, terus harus well moisturized,” pungkas Melissa Karim.
ADVERTISEMENT