kumparan
10 Maret 2019 9:16

Alya Rohali Cerita Alasan Jarang Muncul di Dunia Hiburan

Alya Rohali
Alya Rohali Foto: Instagram @arohali
Wajah aktris Alya Rohali kerap mondar-mandir di layar kaca maupun layar lebar sejak 1994. Seiring berjalannya waktu, dia mulai jarang terlihat di dunia hiburan.
ADVERTISEMENT
Perempuan kelahiran Jakarta ini pun rupanya tidak merasa rindu untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu.
“Sudah lewatlah masanya. Sekarang waktunya buat memfasilitasi anak-anak saya meraih mimpi-mimpinya. Jadi, aku sudah cukup jungkir balik dulu,” ujar Alya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3).
Alya Rohali yang akan memasuki usia 42 tahun itu memang sudah memiliki tiga anak. Mereka adalah Namira Adjani Ramadina, Diarra Anissa Radini, dan Savannah Nadja Rachbini.
Pemeran film ‘Di Balik 98’ ini katanya punya cara tersendiri untuk mengobati rasa rindu dengan dunia hiburan.
"Ya yang penting masih bisa sekali-kali MC, itu sudah cukup buat saya,” katanya.
Namun, apabila pemeran sinetron ‘Meniti Cinta’ itu mendapat tawaran untuk membintangi sinetron dan film, ia malah enggan menerimanya.
Alya rohali di plaza Indonesia
Alya rohali di plaza Indonesia Foto: sarah yulianti purnama/kumparan
Kini, istri dari Faiz Ramzy Rachbini itu lebih fokus menekuni profesinya sebagai seorang notaris. “Jadi, ya banyak berkiprah di bidang hukum,” ucap Alya.
ADVERTISEMENT
Untuk membagi waktu dengan keluarganya, Alya pun tidak merasa kesulitan. Sebab, dia sengaja membuat dirinya agar tidak terlalu sibuk.
“Sekarang, saya sudah benar-benar membatasi diri dengan kesibukan. Jadi, insyaallah punya banyak waktu untuk anak-anak, karena sebelum magrib, sudah harus di rumah,” tutur Alya.
Lantas, bagaimana cara None Jakarta Barat 1994 itu quality time bersama keluarganya?
“Kita kalau weekend jalan, karena Magrib sudah di rumah, jadi kita punya banyak waktu untuk ngobrol dan sebagainya,” pungkas Alya Rohali.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan