Entertainment
·
22 November 2020 14:32

Amanda Manopo Dipandang Negatif oleh Netizen, Billy Syahputra Beri Pembelaan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Amanda Manopo Dipandang Negatif oleh Netizen, Billy Syahputra Beri Pembelaan (249039)
Artis Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (29/7/2020). Foto: Ronny
Presenter Billy Syahputra membela Amanda Manopo yang dipandang negatif oleh netizen. Pandangan negatif itu muncul karena Amanda terlihat begitu mesra dengan lawan mainnya, Arya Saloka, di sinetron Ikatan Cinta.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan di Instagram Story, Billy mengungkapkan ada segelintir orang membicarakan mengenai Amanda terkait dengan sinetron yang dibintangi oleh perempuan berusia 20 tahun itu.
"Ada beberapa akun bodong yang seolah-olah kalian itu belain saya dan pada akhirnya berpikiran negatif terhadap pasangan saya,"tulis Billy.
Amanda Manopo Dipandang Negatif oleh Netizen, Billy Syahputra Beri Pembelaan (249040)
Kolase Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Foto: Ronny dan Maria Gabrielle-kumparan
Billy Syahputra mengungkapkan perkataan dari netizen yang menyudutkan Amanda Manopo, salah satunya adalah menyebut pemain sinetron Mermaid in Love itu selingkuh.
"Bilang Amanda pelukan di tempat umum, mesra-mesraan, mereka udah pacaran, Amanda selingkuh di belakang Billy, perempuan yang enggak baik, dan lain-lain. Please guys, kalian harus tahu Amanda orang pintar, bukan orang yang selama ini yang kalian pikirkan," tulis Billy.
Billy Syahputra mengatakan Amanda merupakan sosok yang profesional dan sungguh-sungguh dalam bekerja.
ADVERTISEMENT
"Dari hati setiap melakukan pekerjaannya," tulis Billy.
Amanda Manopo Dipandang Negatif oleh Netizen, Billy Syahputra Beri Pembelaan (249041)
Presenter Billy Syahputra saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (15/11). Foto: Ronny
Billy mengungkapkan ia dan Amanda sebenarnya tidak pernah memusingkan komentar dari orang-orang yang membenci mereka. Meski begitu, pria berusia 29 tahun itu kali ini harus memberikan penjelasan karena merasa kasihan kepada Amanda.
"Kerja dari pagi ketemu pagi setiap hari, enggak ada istirahatnya, tapi kalian yang enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan isi hatinya Amanda gampang banget bilang ini itu. Baper sinetron boleh, tapi jangan enggak pinter guys..makasih. Aku enggak marah cuma kasih tahu ke kalian aja sih," tulis Billy Syahputra.
***
Saksikan video menarik di bawah ini: