kumparan
search-gray
Entertainment7 Februari 2020 10:49

Amanda Rawles Berencana Kuliah di Sydney

Konten Redaksi kumparan
Amanda Rawles Berencana Kuliah di Sydney (56374)
Amanda Rawles, pemain serial Gossip Girl Indonesia, ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/2). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Memiliki kesibukan yang padat di dunia hiburan, tak membuat Amanda Rawles lupa akan pentingnya pendidikan. Dalam waktu dekat ini, dia berencana untuk menapaki pendidikan tinggi.
ADVERTISEMENT
Bukan di Indonesia, pemain serial Gossip Girl Indonesia itu akan kuliah di Sydney, Australia. Seperti diketahui, Australia juga merupakan kampung halaman dari perempuan 19 tahun itu.
"Untuk kuliah, aku sekitar 4 bulan aku full off dari dunia entertainment ini, terus abis itu aku balik lagi. Kuliah di Sydney pokoknya, salah satu yang terbaik juga di Sydney," ucap Amanda Rawles yang ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/2).
Amanda Rawles Berencana Kuliah di Sydney (56375)
Pemain film 'Dear Nathan: Hello Salma', Amanda Rawles. Foto: Eny Immanuella Gloria
Bintang film Dear Nathan itu mengaku ada sedikit perubahan rencana soal pendidikannya di luar negeri. Awalnya, dia tertarik untuk mengambil jurusan Komunikasi, namun kini dia ingin mempelajari bidang lainnya.
"Aku tuh masih labil banget. Jadi sebenarnya aku sempat kepikiran pengin ngambil Komunikasi, cuma sekarang setelah aku pikir-pikir, kayaknya aku lebih akan tertarik dengan Manajemen sih," katanya.
ADVERTISEMENT
"Karena aku rasa bisa aku gunakan selain di dunia keaktoran ini, bisa buat di YouTube, atau buat branding sendiri. Aku rasa itu lebih ke passion aku sih," sambungnya.
Amanda Rawles Berencana Kuliah di Sydney (56376)
Amanda Rawles Foto: Munady
Amanda Rawles mengatakan nantinya selama menempuh pendidikan tinggi, dia akan menghentikan sejenak pekerjaannya di dunia hiburan. Selain ingin fokus belajar, Amanda juga ingin mengistirahatkan diri dari pekerjaan yang begitu padat di tahun-tahun sebelumnya.
"Aku ngerasa aku malah harus sayang sama badan aku sih. Kayaknya udah terlalu full banget selama tahun kemarin, itu full kerja terus kan. Sekarang pengin napas dulu, pengin lebih mikirin tentang masa depan aku, kuliah aku juga, terus juga ke fisik aku. Lifestyle juga harus diubah sih," ucap Amanda Rawles menutup pembicaraan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white