Entertainment
·
21 Juli 2021 16:50
·
waktu baca 1 menit

Anak Meninggal karena COVID-19, Anwar Fuady Beberkan Kondisi Terakhirnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anak Meninggal karena COVID-19, Anwar Fuady Beberkan Kondisi Terakhirnya (53796)
searchPerbesar
Anwar Fuady. Foto: Instagram
Kabar duka kembali menimpa keluarga aktor senior Anwar Fuady. Setelah kehilangan istri tercinta, Hj Farida Fuady, pada 18 Juli lalu karena COVID-19, ia kini kehilangan putra sulungnya, Ferry Senapati.
ADVERTISEMENT
Mengenai meninggalnya sang anak telah dibenarkan oleh Anwar Fuady. Sama seperti sang ibu, Ferry meninggal dunia karena COVID-19.
"Iya, benar. Meninggal tadi pukul 13.41 WIB karena COVID-19," ujar Anwar Fuady dengan nada tercekat saat dihubungi kumparan, Rabu (21/7).
Anak Meninggal karena COVID-19, Anwar Fuady Beberkan Kondisi Terakhirnya (53797)
searchPerbesar
Anwar Fuady dan anaknya. Foto: Instagram/fuady_47, mirzaindahdewi
Menurut Anwar, sebelum meninggal dunia, Ferry sempat menjalani perawatan di RS Bakti Asih, Karang Tengah, Ciledug. Almarhum juga mengalami sejumlah gejala COVID-19.
"Baru kemarin masuk (rumah sakit). Gejalanya biasa, panas dan batuk. Ada sesak," tutup Anwar.
Rencananya, jenazah Ferry akan langsung dimakamkam dengan protokol COVID-19.
Sebelumnya, istri Anwar Fuady meninggal karena COVID-19 pada 18 Juli lalu setelah menjalani perawatan di RS Ciputra. Jenazah Farida pun langsung dimakamkan di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tangerang, dengan protokol COVID-19.
ADVERTISEMENT
Semasa hidupnya, Farida Fuady diketahui rutin melakukan cuci darah karena mengidap gagal ginjal. Kini, Anwar harus kembali menelan kenyataan pahit saat anak sulungnya menyusul sang ibu.