Entertainment
·
4 Agustus 2019 11:12

Anak Mytha Lestari Anteng Lihat Foto Putri Yasmine Wildblood

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anak Mytha Lestari Anteng Lihat Foto Putri Yasmine Wildblood (4575)
Penyanyi Mytha Lestari. Foto: Munady
Mytha Lestari kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Waktunya pun lebih banyak dihabiskan untuk merawat dan menjaga anak laki-laki yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara.
ADVERTISEMENT
Ketika ditemui di sela perayaan ulang tahun ke-1 anaknya, penyanyi berusia 28 tahun ini menceritakan perkembangan sang buah hati.
"Dia sudah bisa ngomong mama, sudah bisa, mbaem mbaem, itu artinya papa. Terus dia bisa, enggak-enggak, iya-iya, atu-atu, enggak berhenti ngoceh," ucap Mytha Lestari, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8).
Anak Mytha Lestari Anteng Lihat Foto Putri Yasmine Wildblood (4576)
Mytha Lestari (kanan) saat acara ulang tahun sang anak di Kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (3/8). Foto: Alfadillah/kumparan
Pelantun 'Aku Cuma Punya Hati' ini juga sudah mulai mengajarkan anaknya untuk jalan perlahan. Meskipun sang buah hati baru bisa jalan beberapa langkah saja.
Selain itu, Mytha juga punya cara tersendiri untuk mengatasi anaknya jika mulai rewel dan sulit berhenti menangis.
"Kalau lagi nangis, terus lihat foto cewek yang emang dia suka banget, dia langsung diem. Pas kita lihatin, dia langsung (ekspresi terpesona), 'Hai, hai'. Terus, 'kiss, kiss', hape kita di-kiss sama dia akhirnya. Jadi dia sudah punya rasa suka sama cewek," katanya seraya tertawa.
ADVERTISEMENT
Rupanya, perempuan yang diidolakan anak Mytha Lestari merupakan putri dari pesinetron Yasmine Wildblood, Seraphina Rose (2). Padahal, ia sudah menyodorkan beberapa foto anak-anak lainnya.
"Kita sudah kasih semua jenis muka anak-anak, anak-anak teman kita juga, tapi yang paling dia suka Seraphina. Langsung diem dia," tuturnya.
Namun hingga kini, Mytha belum berhasil mempertemukan Kala dengan putri sulung Yasmine itu.
"Mudah-mudahan sih suatu saat, kita punya mimpi bisa diketemuin sama cewek yang disukai Kala ini ya," tandas Mytha Lestari.