kumparan
search-gray
Entertainment12 Desember 2018 8:25

Anak Ulang Tahun, Mantan Suami Denada Tulis Pesan Mengharukan

Konten Redaksi kumparan
Anak Ulang Tahun, Mantan Suami Denada Tulis Pesan Mengharukan (321350)
Denada dan Shakira, ketika rambut Shakira masih panjang dan sehat (Foto: Instagram @denadaindonesia)
Selasa (11/12) kemarin seharusnya menjadi hari spesial bagi anak Denada, Shakira Aurum. Karena pada hari itu Shakira genap berusia enam tahun. Namun ulang tahun kali ini dirasakan berbeda oleh Shakira.
ADVERTISEMENT
Gadis kecil itu harus melewatkan momen pertambahan usianya di rumah sakit. Shakira masih menjalani serangkaian pengobatan dan kemoterapi di National University Hospital, Singapura lantaran menderita leukimia.
Di hari ulang tahun Shakira yang ke-6 kemarin, mantan suami Denada, Jerry Aurum menuliskan pesan mengharukan untuk putrinya. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu meminta Shakira tidak menyerah untuk meraih kesembuhan. Jerry berharap pesan yang ditulisnya ini kelak bisa dibaca dan dipahami oleh sang buah hati.
"Shakira sayang, kamu berumur enam tahun hari ini. Suatu hari ketika kamu membaca ini, kamu akan tahu jika aku tidak bisa menjadi ayah yang membanggakan sejak kamu lahir. Kamu benar-benar hadiah terindah dari Tuhan. Semangat terus, sayang. Kita saling memiliki, selalu. Selamat ulang tahun dari Papamu," tulis Jerry Aurum dengan mengunggah foto Shakira di Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Ketika berada di Jakarta beberapa waktu lalu, Denada sempat menceritakan kondisi terakhir Shakira yang mulai mengalami perubahan warna kulit akibat pengobatan. Denada sendiri selalu mendampingi putrinya selama di Singapura.
Anak Ulang Tahun, Mantan Suami Denada Tulis Pesan Mengharukan (321351)
Denada dan anaknya, Shakira. (Foto: Instagram @denadaindonesia)
"Mulai kelihatan di tangannya ada perubahan warna menghitam, beberapa bagian badannya juga. Tapi, kami bersyukur karena paling tidak, Allah berikan dia dan kami semangat terus. Ada beberapa tes hasil sumsum tulang belakangnya juga sudah terjadi sesuai harapan," tuturnya.
Efek dari kemoterapi yang dijalani juga memengaruhi bagian saraf di tubuh anak Denada itu sehingga sulit berjalan. Kepala Shakira yang dulu selalu dihiasi rambut panjang pun kini berubah botak.
"Ada beberapa obat kemoterapi yang mempunyai efek kepada kakinya, saraf-saraf kakinya dan salah satunya membuat itu (sulit jalan). Dia enggak bisa naik tangga. Nah, rambut sih sudah enggak ada. Emang botak. Shakira sudah botak sekarang," jelas Denada.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white