Entertainment
·
24 Februari 2021 12:48

Anang Hermansyah Panik saat Ashanty Mengeluh Tak Kuat Lagi karena Sesak Napas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anang Hermansyah Panik saat Ashanty Mengeluh Tak Kuat Lagi karena Sesak Napas (31331)
Musisi Anang Hermansyah bersama istrinya Ashanty saat mendatangi kerumah Bunga Citra Lestari di Pejaten Barat, Jakarta, Senin, (24/2/2020). Foto: Dok. Ronny
Ashanty masih berjuang melawan COVID-19 hingga saat ini. Begitu pula dengan anak-anaknya, yakni Arsy, Azriel, dan Aurel Hermansyah.
ADVERTISEMENT
Kondisi Ashanty membuat suaminya, Anang Hermansyah, merasa khawatir. Sebab, pelantun lagu Jodohku tersebut diketahui memiliki penyakit autoimun.
"Keadaan Bunda memang tambah drop, ya. Kuncinya kalau COVID, selain diobatin, suasananya harus dibangun, supaya tidak kepikiran," ungkap Anang Hermansyah.
Anang Hermansyah Panik saat Ashanty Mengeluh Tak Kuat Lagi karena Sesak Napas (31332)
Musisi Anang Hermansyah bersama istrinya Ashanty saat mendatangi kerumah Bunga Citra Lestari di Pejaten Barat, Jakarta, Senin, (24/2/2020). Foto: Dok. Ronny
Pria berusia 51 tahun itu menceritakan satu momen yang membuatnya begitu panik. Kala itu, Ashanty mengeluh padanya bahwa ia sudah tidak kuat lagi.
"Bunda memang lumayan rumit, autoimunnya. Memang bahaya kalau autoimun, terpapar COVID, ini menjadi kompleks. Dua hari di rumah sakit, Bunda drop. Dia bilang, 'Aku enggak kuat. Ini gimana? Aku enggak kuat. Sesak banget, aku enggak bisa tidur,'" ucap Anang, meniru perkataan istrinya.
"Wah itu di rumah panik semua. Aku juga panik banget lihat Bunda ngomong, 'Aku enggak kuat, aku enggak kuat.' Hari itu juga langsung dilarikan ke rumah sakit kedua," lanjutnya.
ADVERTISEMENT

Ashanty Dikabarkan Meninggal Dunia

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat mengunggah potret Ashanty yang terbaring lemas di rumah sakit, ke akun Instagram pribadinya. Foto itu membuat banyak orang menjadi heboh.
Kabar-kabar liar pun mulai bertebaran di media sosial. Perempuan berusia 36 tahun itu dikabarkan meninggal dunia.
Anang menyebut, keluarganya di Jember sampai panik dan menghubunginya. Namun, Anang langsung mengklarifikasi kabar itu.
"Keluarga di Jember, semua yang dekat sama kita, hubungin aku (tanya) gimana keadaan Ashanty. Malah, Abahku yang di Jember, sampai ngomong, 'Ashanty enggak apa-apa kan? Kok beritanya Ashanty sampai meninggal?' 'Waduh enggak, aku bilang. Ashanty sekarang lagi dirawat di rumah sakit,'" pungkas Anang.