Andika Ungkap Kronologi Dodhy Kangen Band Dibentak-Diancam Orang Tak Dikenal

24 Oktober 2023 11:09 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penyanyi Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (17/6/2020).
 Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Penyanyi Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (17/6/2020). Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Andika Mahesa membagikan kronologi Dodhy Kangen Band dibentak oleh orang tak dikenal. Hal tersebut dia bagikan melalui akun TikTok pribadinya @andikamahesa.official.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan video itu, tampak Andika menemani Dodhy dan sang istri ke Polresta Bandar Lampung. Dalam video tersebut juga terdapat keterangan mengenai kronologi kejadian itu.
Semua berawal dari adanya seseorang yang jatuh di samping mobil Dodhy. Saat itu, mobil Dodhy sebetulnya sedang dalam posisi berhenti di pinggir jalan.
"Kemudian Dodhy Kangen Band dan istri membantu pengendara motor dan berniat membawa ke rumah sakit (walaupun bukan salah Dodhy)," tulis Andika.
Kendati demikian, niat baik Dodhy justru disalahartikan oleh orang tak dikenal. Kata Andika, orang tak dikenal tersebut langsung mengintimidasi gitaris Kangen Band itu.
"Tiba-tiba datang seseorang tidak dikenal membentak bentak Dodhy seolah-olah Dodhy adalah tersangka kecelakaan tersebut," tutur Andika.
"Dodhy sudah menjelaskan bahwa dia hanya membantu, tapi orang tidak dikenal tersebut tetap membentak hingga mendorong badan Dodhy," tambahnya.
Dodhy Kangen Band dan istri. Foto: Instagram/@dodhyofficial
Orang tak dikenal itu tak menggubris penjelasan Dodhy. Bukan hanya itu, dia juga terlihat berusaha memprovokasi warga sekitar.
ADVERTISEMENT
"Dan mengatakan dirinya tak takut dengan siapa pun dan instansi mana pun baik dari TNI dan Kepolisian," tuturnya.
Sementara itu, di video lain yang Andika bagikan, terlihat orang tak dikenal tersebut sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada Dodhy dan keluarga.