Entertainment
·
7 Desember 2020 15:48

Andy F Noya Bintangi Iklan Tolak Angin, Sido Muncul: Butuh Waktu 12 Tahun!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Andy F Noya Bintangi Iklan Tolak Angin, Sido Muncul: Butuh Waktu 12 Tahun! (176051)
searchPerbesar
Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat dan Andy F Noya.
Sido Muncul selama ini dikenal memiliki tema-tema menarik dalam memasarkan produknya. Salah satunya dengan iklan yang dibintangi tokoh-tokoh terkenal dengan tema tertentu. Ya, sebagai produsen jamu terkemuka di Tanah Air, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan loyalitas, inovasi, dan kualitas produk-produknya.
Hal tersebut dibuktikan dalam iklan terbaru produk unggulannya, yakni Tolak Angin. Meski pandemi, tak menyurutkan Sido Muncul untuk memperlihatkan komitmennya dalam mengembangkan kualitas Tolak Angin yang terbukti meningkatkan sel-T yang merupakan indikator daya tahan tubuh.
Dalam iklan terbaru Tolak Angin, Sido Muncul menggandeng host program Kick Andy Show, Andy F Noya. Bukan tanpa alasan, Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat mengatakan, Andy F Noya sangat populer di kalangan masyarakat. Pria berusia 59 tahun ini tak pernah lepas dari perbincangan publik. Terlebih saat menjadi pembawa acara Kick Andy, ia dikenal sebagai sosok yang dapat membuat orang tergerak dalam melakukan kebaikan.
"Beliau (Andy F Noya) ini sudah saya incar selama 12 tahun lamanya untuk meng-endorse produk kami (Sido Muncul). Tapi dia tidak bisa menerima karena masih terikat kontrak dengan stasiun televisi, dan saya bisa pahami. Tahun ini, tepatnya di bulan Agustus, saya bujuk lagi, karena saya mendengar bahwa dia sudah pensiun dari stasiun televisi tersebut,” kata Irwan Hidayat di sela syuting iklan Tolak Angin di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (6/12).
Lebih lanjut, Irwan menjelaskan Andy juga menggagas yayasan BenihBaik yang hadir sebagai platform donasi yang terpercaya untuk melakukan donasi secara online dan membuat penggalangan dana. Tentu misi visi BenihBaik sama seperti Sido Muncul yang tak pernah absen untuk menebarkan kebaikan untuk membantu sesama.
“Sido Muncul dan BenihBaik dapat berkolaborasi. Saya senang dan berterima kasih kepada Andy Noya yang akhirnya mau membantu meng-endorse Tolak Angin,” papar Irwan.
"Bung Andy punya network banyak. Mungkin karena pertimbangan ini Andy mau diajak kerja sama. Saya senang soalnya Andy ini kan dipercaya banyak orang, punya talkshow yang mengangkat orang kecil dan membantu banyak orang, dan dia percaya dengan bukti ilmiah," lanjut Irwan.
Andy F Noya Bintangi Iklan Tolak Angin, Sido Muncul: Butuh Waktu 12 Tahun! (176052)
searchPerbesar
Andy F Noya bintangi iklan Tolak Angin terbaru.
Sementara itu, Andy F Noya mengaku senang dengan dengan adanya kerja sama dari Sido Muncul ini. Menurutnya, ada pesan yang baik di dalam konsep iklan terbaru Tolak Angin yang akan dibintanginya.
"Menurut saya ini momentumnya tepat di tengah kondisi pandemi COVID-19. Melihat kondisi sekarang, saya terpanggil untuk membantu sesama. Apalagi adanya kerja sama dengan Sido Muncul melalui produknya Tolak Angin yang tak pernah absen berdonasi untuk masyarakat di bidang kesehatan maupun ekonomi juga," ungkap Andy.
Andy F Noya Bintangi Iklan Tolak Angin, Sido Muncul: Butuh Waktu 12 Tahun! (176053)
searchPerbesar
Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat bersama Andy F Noya sedang menggarap iklan terbaru Tolak Angin.
Terkait 12 tahun permintaan Irwan Hidayat yang membujuknya untuk membintangi iklan Sido Muncul, Andy mengakui ada pesan baik yang harus diberitahu kepada masyarakat.
"Jadi sinergi dan misi yang sama membuat saya yakin bahwa ini momentum yang tepat untuk menjadi duta Tolak Angin. Karena iklan terbaru Tolak Angin ini punya pesan untuk semangat, berbagi sesama, tolong menolong dan menanam benih baik," tutur Andy.
"Jadi itu adalah alasan saya kenapa setelah 12 tahun mau bersedia menjadi duta Tolak Angin. Mudah-mudahan dengan pesan yang disampaikan di iklan ini bisa bikin masyarakat bangkit lagi. Saya seumur hidup dua kali jadi bintang iklan. Pertama, karena pertemanan, yang kedua ya ini (Sido Muncul) dan itu setelah 25 tahun ya. Saya senang Pak Irwan mempercayai saya untuk menebar kebaikan yang akan disampaikan melalui iklan. Semoga ini bisa memberikan kekuatan harapan baru untuk siapa pun,” lanjut Andy.
Iklan terbaru Tolak Angin ini rencananya akan segera tayang. Seluruh proses iklan tetap dilakukan dengan mengutamakan protokol kesehatan. Penasaran? Nantikan ya!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Sido Muncul