Entertainment
·
12 November 2019 9:36

Angga Yunanda Bicara soal Kabar Sekuel Film ‘Dua Garis Biru’

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Angga Yunanda Bicara soal Kabar Sekuel Film ‘Dua Garis Biru’ (174044)
Artis Angga Yunanda saat hadir di launcing trailer film Habibie Ainun 3 di Epicentrum, Jakarta, Senin, (11/11/2019). Foto: Ronny
Beredar akun Instagram dengan nama @duagarisbiru2 yang diprivate dan belum dibuka untuk khalayak ramai. Akun itu membuat banyak netizen menduga, film 'Dua Garis Biru' yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Zara eks JKT48 itu akan memiliki sekuel.
ADVERTISEMENT
Angga pun sudah mengetahui adanya akun @duagarisbiru2 yang heboh diperbincangkan netizen. Namun, ia tidak bisa mengkonfirmasi apakah akun itu bodong atau tanda dari sekuel film 'Dua Garis Biru'.
"Aku juga belum tahu kabar apakah akun itu beneran atau enggak. Cuma, aku sempat nanya ke Kak Gina dan dia kayak tidak mengiyakan, juga enggak bilang tidak. Tapi, aku belum tahu apa-apa soal 'Dua Garis Biru 2’, apakah ada sekuelnya tahun depan atau 2021," ungkap Angga ketika ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11).
Angga Yunanda Bicara soal Kabar Sekuel Film ‘Dua Garis Biru’ (174045)
Artis Angga Yunanda saat hadir di launcing trailer film Habibie Ainun 3 di Epicentrum, Jakarta, Senin, (11/11/2019). Foto: Ronny
Saat ini, banyak pro dan kontra di kalangan netizen mengenai sekuel 'Dua Garis Biru'. Namun, bagaimana dengan Angga yang berperan sebagai Bima di film tersebut?
"Aku no comment deh. Soalnya, kalau pun mau dibikin cerita sambungan, belum tahu Dara dan Bima nanti bakal gimana. Masih bingung ceritanya ke arah mana," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, Angga memang berharap film 'Dua Garis Biru' memiliki sekuel. Tapi, ia memang belum bisa memastikan keputusan dari produser dan rumah produksi yang menangani film tersebut.
"Ya, lihat nanti aja. Karena kan belum tahu juga ada sekuel atau enggak," imbuhnya.
Film 'Dua Garis Biru' merupakan karya drama remaja yang berani mengangkat kisah tabu di Indonesia, yakni hamil di luar nikah.
Berkat kisah yang unik dan berani, film tersebut pun sukses ditonton banyak orang, bahkan dijadikan bahan pembelajaran oleh badan pemerintahan pada remaja Indonesia.