Anggota Keluarga Teuku Rifnu Wikana Ditabrak Pemotor, Begini Kondisinya

15 April 2024 15:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Teuku Rifnu Wikana Foto: instagram/@rifnuwikana
zoom-in-whitePerbesar
Teuku Rifnu Wikana Foto: instagram/@rifnuwikana
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga aktor Teuku Rifnu Wikana. Beberapa anggota keluarganya ditabrak oleh pemotor yang ugal-ugalan di jalan.
ADVERTISEMENT
Insiden kecelakaan itu terjadi di Pematang Siantar, Sumatra Utara. Saat itu, keponakan-keponakan Rifnu baru saja pulang dari menonton bioskop.
"Rey, arifa, ica, fais dan kakak adalah anak2ku. Keponakanku. Ditabrak sekaligus oleh pengendara sepeda motor kebut2an di Pematang siantar sepulang dr Cinepolis semalam tgl 14 april 2024," tulis Teuku Rifnu Wikana di unggahan Instagram.
"Padahal beberapa mobil sudah berhenti memberi jalan kepada penyeberang. Lalu seorang pengendara sepeda motor nyelonong dengan kecepatan tinggi menghantam kelima anak2 kami," imbuhnya.
Bintang film Night Bus tersebut mengunggah kondisi keponakannya usai ditabrak pemotor tersebut. Ada yang mengalami patah kaki, ada juga yang kepalanya berlumuran darah.
"Kalian tahu rey yg sedang tertidur itu adalah anak laki2 satu2nya yg baru ditinggal ayahnya, abang kandungku, #teukuhendramahera. Seorang anak yg sangat bertanggung jawab sama keluarganya. Hasil rontgen, tulang paha patah tengah," jelas Rifnu.
ADVERTISEMENT
Teuku Rifnu Wikana. Foto: Munady Widjaja
Rifnu mengungkap, keponakannya tersebut merupakan pemain karate. Tak hanya itu, ia juga gemar bermain bola. Rifnu pun khawatir dengan kondisi anak tersebut dan berharap pihak kepolisian segera menangani masalah ini.
"Bisa dibayangkan kedepannya seperti apa. Semoga @polseksiantarmartoba segera respon," kata Rifnu.
Rifnu sempat mendengar ada oknum petugas yang meminta agar masalah ini tak diperpanjang. Ia merasa geram dengan hal itu.

Tampang Pemotor yang Tabrak Keponakan Teuku Rifnu Wikana

Pemotor yang menabrak keponakan Teuku Rifnu Wikana telah diamankan pihak kepolisian. Aktor berusia 43 tahun tersebut mengungkap tampang si pemotor yang mengendarai motor besar secara ugal-ugalan tersebut.
Ia menuliskan nama lengkap sang pemotor, berserta nomor polisi dari kendaraan yang digunakannya saat itu.
ADVERTISEMENT
"Penabrak bernama GIMSON OPUSUNGGU. BK 3035 WAN Semoga ada pertanggung jawaban. Setidaknya anda tahu, bahwa ego anda dijalanan bisa membuat orang kehilangan tangan, kaki, bahkan nyawa. Jalanan umum bukan track road race!! Semoga ada keadilan!" tulisnya.