Entertainment
·
19 Februari 2021 8:00

Anisa Rahman Dituding Sebut Ayus-Nissa Sabyan Sudah Nikah Siri, Ini Kata Manajer

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anisa Rahman Dituding Sebut Ayus-Nissa Sabyan Sudah Nikah Siri, Ini Kata Manajer (34955)
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto: Instagram/Ririe Fairus
Kabar perselingkuhan personel Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus Sabyan, sedang ramai diperbincangkan publik. Ayus disebut sudah menjalin hubungan dengan Nissa Sabyan di belakang istrinya, Ririe Fairus, sejak 2018 lalu.
ADVERTISEMENT
Di tengah ramainya kabar tersebut, muncul kabar lain yang mengatakan bahwa Nissa Sabyan dan Ayus sudah menikah siri. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan akun gosip di Instagram.
Anisa Rahman Dituding Sebut Ayus-Nissa Sabyan Sudah Nikah Siri, Ini Kata Manajer (34956)
Penyanyi Anisa Rahman. Foto: Instagram @anisarahmaan.
Akun gosip tersebut mengabarkan bahwa informasi Nissa dan Ayus Sabyan sudah menikah siri datang dari Anisa Rahman, mantan personel Sabyan Gambus. Merasa tak pernah berkomentar apa pun soal hubungan Nissa dan Ayus, Anisa pun memberikan klarifikasi di Instagramnya.
"Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah berbicara seperti ini," tulis Anisa Rahman di Instagram Story.
Anisa Rahman Dituding Sebut Ayus-Nissa Sabyan Sudah Nikah Siri, Ini Kata Manajer (34957)
Penjelasan Anisa Rahman yang dituding sebarkan kabar Nissa dan Ayus Sabyan sudah menikah siri. Foto: Instagram Anisa Rahman
Manajer Anisa Rahman, Maria, juga menegaskan bahwa penyanyi berusia 25 tahun tersebut tidak pernah menyebarkan kabar soal Nissa dan Ayus sudah menikah siri.
"Berita tentang hal tersebut tidak benar. Anisa Rahman tidak pernah memberikan statement apa pun. Kami juga merasa dirugikan dengan adanya kabar yang membawa nama Anisa Rahman," ucap Maria ketika dihubungi, Kamis (18/2) malam.
Anisa Rahman Dituding Sebut Ayus-Nissa Sabyan Sudah Nikah Siri, Ini Kata Manajer (34958)
Kolase Ayus bersama istrinya dan Nissa Sabyan. Foto: Instagram/@Ririe Fairus dan kumparan
Ayus Sabyan dikabarkan sudah berselingkuh dengan Nissa Sabyan sejak tahun 2018. Selama ini, istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus, selalu berusaha menyembunyikan kabar ini dari publik.
ADVERTISEMENT
Sejak Januari lalu, Ayus Sabyan sudah meninggalkan rumah. Riri Fairus pun sudah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, dan sidang perdana sudah berjalan pada Rabu (17/2) kemarin.