kumparan
27 Juni 2018 14:56

Ansel Egort Senang Membeli Permadani Kuno

Ansel Egort
Ansel Egort berpose di atas permadani kuno (Foto: Instagram @ansel)
Aktor Ansel Elgort yang berasal dari Amerika Serikat mempunyai hobi unik. Pemain film 'Divergent' itu terobsesi dengan permadani kuno.
ADVERTISEMENT
Ansel yang juga berprofesi sebagai produser musik, mengaku bahwa dirinya membeli permadani kuno yang berasal dari Persia buatan tahun 1880-an. Dia sengaja mencari produk yang autentik meskipun permadani tersebut sudah dimakan usia.
Ansel pertama kali membeli permadani kuno sekitar dua tahun lalu. Cowok berusia 24 tahun itu begitu gembira seperti anak kecil yang menemukan mainan kesukaannya.
Dalam sebuah foto yang ia unggah ke Instagram, Ansel duduk bersila seolah-olah sedang membayangkan sedang terbang. Ia bergaya seperti cerita Aladin dengan permadani ajaibnya.
"Membeli Permadani pertama dari tempat jual permadani!" Permadani persia tahun 1880an!" tulis Elgort di akun instagramnya.
Untuk mewujudkan keinginannya dengan permadani kuno, ia selalu menyempatkan waktu untuk mencari tempat yang bisa dipercaya. Ansel hanya mendatangi tempat pembelian permadani yang khusus menjual karpet kuno.
ADVERTISEMENT
"Saya serius tentang permadani. Saya tidak selalu membeli banyak permadani, tetapi ketika saya mau beli, saya akan datang ke tempat yang menjual karpet kuno," katanya. Dalam postingan tersebut, pemain film 'The Fault in Our Stars" berpose di atas tumpukan permadani yang sudah digulung dan diberdirikan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan